Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

I
icha_nbl
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Oct 2021
Rekomen
Buat yang ga cocok dengan Vit C ataupun Niacinamide bisa banget untuk cobain serum dengan kandungan Alpha Arbutin ini. Teksturnya agak kental tapi bener2 mudah dibaurkan dan mudah menyerap. Ga lengket sama sekali. Progressnya perlahan tapi beneran ada hasilnya. Kulit wajah jd lembab, lebih cerah dan bantu nyamarin bekas jerawat. Bruntusan di kulit aku jg jd lebih mereda. Udah pakai 2 botol dan kedepannya mungkin bakal pakai serum ini terus untuk bantu atasi wajah yang kusam.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2021
Sadly is a no. Pemakaian pertama udah nimbulin jerawat batu, dan dia peeling gitu serumnya. Udah diakalin pake segala trick, tetep peeling. Padahal lumayan berharap banyak di serum ini, ga cocok di aku belum tentu ga cocok di kalian guys🤗💓
Usage: Less than 1 week Gift
S
Syifabela
Combination, Medium, Warm
20 Oct 2021
Dari pengalaman aku pakai serum ini untuk melembabkan dapet cerahnya belum kerasa mungkin karena pakainya jarang tapi yang aku kurang suka sama serum ini ketika di gabung dengan moist maupun suncreen suka bikin filling kya ngelupas jadi daki gitu,,
Usage: Less than 1 week Shopee
H
haffnaa
Normal, Medium, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
SANGAT AMAT WORTH IT BUAT DIBELII, kalau permasalahan kamu adalah bekas jerawat hitam (PIH) yang amat membandel, ini bagus banget buat menyamarkan. tapi, jika kamu ngerasa kurang cepet & kurang nampol bisa dilayering barengan sama avoskin serum ysb varian vitamin c!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Ini adalah serum ketiga yang aku coba yg mengandung Alpha Arbutin, dan aku bisa bilang ini yang paling cocok di muka aku. Hasilnya beneran kelihatan banget di muka, apalagi kalo di kombinasikan dengan retinol. Yaps umur aku udah 26 thn jadi wajib banget mencari kandungan retinol. Dan ditambah lagi banyak PIH jdi aku menjatuhkan pilihan ke serum ini. Tekstur serum nya agak kental tapi pas di baurin ke muka enak banget gak kerasa berat. Melembabkan tapi gak bikin minyakan walaupun dipake di pagi hari. Ngaruh banget ke PIH di sekitar wajah aku.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
putriafrinda
Oily, Medium, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
Varian serum ysb yg baru pertama coba, no expect di awal pemakaian. Pertama kali coba emng buat bantu menghilangkan bekas jerawat, minggu ketiga mulai keliatan hasilnya. Baguss bgt udah mulai pudar bekas jerawat, klo pas ada yg merah jerawatnya, abis pake serum ini mlem harinya besok pagi langsung kempes. Otw minggu ke empat nih, dan isinya banyak, kental, bau ga begitu nyengat. So far oke bgt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tasyacaesarena
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2021
Rekomen
Serum pertama ku dari series YSB nya Avoskin karena banyak yg review nya bagus. Fokus ku memang mau menghilangkan PIH & PIE dan brightening. Pertama pakai pas muka ku lagi jerawatan dan ternyata bantu ngepesin doong. Pemakaian belum sampe sebulan tapi bantu memudarkan PIH. Untuk efek brightening nya belum terasa sih, mungkin harus pemakaian lebih lama lagi. Di muka ku hasilnya gak terlalu moist, tapi gak bikin kering juga. Cocok buat tipe oily tapi buat yang kering juga gak bikin makin kering, hasilnya matte gtu. Ohya aku masih pemakaian pm, untuk am pake serum yg lebih moist.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sharonaprilia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Oct 2021
Lumayan sedih karena tidak berjodoh dengan serum ini. Sehari habis pakai serum ini, wajahku langsung numbuh jerawat gede yg jumlahnya ngga sedikit:(. Sempet berhenti dan nyobain lagi karena ngerasa sayang aja kalo dianggurin. Tp hasilnya sama aja. Muter otak biar nggak mubazir, akhirnya kupakai di kulit tubuh dengan harapan bisa bantu nyerahin.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadddyaa
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
BAGUSSS BANGET DI KULIT AKU, cuma kalo make pas jerawatan malah makin memperparah. lumayan bisa ngurangin di mukaku + bekas bekas jerawat juga lumayan tenang. tekstur nya lengket tapi gampang di blend, trs baunya mirip mirip cuka apel menurut ku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
13 Oct 2021
Ekspektasiku ke serum ini sangat tinggi eh ga sebanding dengan performa serum ini ke kulitku😩 harganya wajar wajar aja sih, kemasanya kaca bulky berat dan bisa lihat sisa serum dari luar botol, teksturenya kentel banget meskipun ya cukup cepet menyerap dikulitku, aromanya kayak asem2 gimana gitu tapi samar2 sih. Yg aku ga suka banget, dia ga bikin kulitku better malah dia bikin bruntusan dan jerawat dimukaku😭 padahal baru kupakai 3 hari doang dan itupun ga aku campur skincare lainnn😩
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 89 dari 142
Next