Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

N
nadhifasalsabila
Dry, Light, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
kaget banget karena ternyata dia jauh lebih ngaruh buat dark spot padahal belum sampe sebulan aku pakenya 🥲 aku selalu pake parameter satu sampe dua dark spot di wajah buat jadi parameter produk yg aku pake tu ngaruh atau ngga, ternyata aku baru sadar baru” ini dark spotku uda memudar banget 😭 bakal repurchase lg for sure!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Elzaawr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Sering gk sih ngerasa minder sama bekas jerawat. Apalagi bekas jerawat hitam pih. Ini salah satu penolong aku sih, avoskin ysb alpha arbutin 3%+ grapeseed. Udah gk jarang kan kita denger sama ingredient alpha arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan. Selain mencerahkan nih avoskin ysb serum ini bisa membantu memudarkan bekas jerawat. Yang aku rasain setiap serum avoskin ini pasti melembabkan, bikin wajah glowing, dan memudarkan bekas jerawat. Jadi kalian wajib coba nih dan jangan lupa untuk konsisten.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
23 Oct 2021
Rekomen
Kalau kalian lagi cari serum yang dapat membantu membasmi noda hitam di wajah dan juga affordable, ini dia! Avoskin emang udah jadi salah satu brand lokal favorit aku karena mereka berani menggunakan bahkan mencampurkan bahan aktif. Nah, serum ini menggunakan alpha arbutin 3%, alpha arbutin adalah turunan dari hydroquinone - ingredients yang sudah terbukti bisa memudarkan noda hitam. Ingredient listnya cukup minim sehingga relatif aman untuk di-layer. Packagingya simpel dan teksturnya lightweight, agak kental tapi gak lengket dan gak berminyak. Cepet meresap. Meskipun dia tujuan utamanya brightening, aku sih juga dapat hidrasi dari serum ini. Setelah penggunaan lumayan rutin for 2-3 weeks, aku lihat beberapa bekas jerawat yang bandel memudar. Untuk jerawat yang baru sembuh pun, bekasnya lebih cepet hilang dibandingkan biasanya (karena si alpha arbutin kan menghambat enzim di proses pigmentasi ini kan).. So conclusion, ini enak, nyaman, bagus dan affordable, teksturnya enak, nyaman digunakan dan hasilnya pun ada.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
VellaHanna
Oily, Light, Cool
23 Oct 2021
Rekomen
Waktu beberapa bulan lalu aku struggle bgt sama PIH yg lumayan banyak di pipi, pakai brand lain hasilnya lumayan lama sehingg aku ga sabar 😂🙈 Akhirnya aku pilih Avoskin buat aku pakai karna review² dari Twitter sangat menggiurkan. Akhirnya aku pakai nih. Teksturnya kental tpi mudah menyerap. Tpi serum ini kadang bikin pilling di aku :( Untuk progressnya di aku penggunaan 1 bulan lebih sudah terlihat hasilnya yaitu PIHku jauh lebih mudar. Setelah itu aku eksperimen dgn comboin sama Tonernya Avoskin YSB Niacinamide + Alpha Arbutin + Kale dan hasilnya lebih cepat dong🥰 seneng bgt PIHku bener² pudar apalagi pas dicomboin. Next mau repurchase lagi 🤩
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ExshantySP
Oily Skin, Medium, Warm
23 Oct 2021
Rekomen
produk avoskin yg akan selalu aku repurchase terus ya salah satunya ini, selain niacinamidenyaa. karna concern kulit aku itu paling utama ada di PIH claim dari produknya emang khusus untuk PIH❤️ sekarang aku lagi pakai botol kedua dari produk ini. nyata banget hasilnya, semenjak kurang lebih 4 bulan pakai produk ini, proses penyembuhan PIH aku jd lebih cepat dari biasanya. PIH aku memudar dan tidak menimbulkan dry patch❤️ produk ini paling bagus aku combine dgn serum YSB Niacinamidenya. hasilnya kulit cerah, bersinar, PIH memudar🥺❤️ mau sungkem sama avoskin❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rizqiayy
Dry, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
My holygrail alpha arbutin serum! buat temen temen yang mau cerahin wajah, aku rekomendasiin serum ini✨ Teksturnya lumayan thick, tetapi gampang nyerap di kulit. Kandungan alpha arbutinnya 3% + grapeseed ini juga melembabkan. Tetapi untuk hasil yang keliatan perlu dirutinin banget pemakaiannya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fitriardiyanti
Dry, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Dri awal serum ini muncul g pernah kebagian selalu sold out, tapi ternyata beneran bagus g berekspetasi lebih sama serum ini taunha manteb sih, alpha arbutin emng ngebantu bgt buat mencerahkan untuk tekstur sma kaya avoskin ysb lainnya, abis pake ini step selanjutnya pake face oil uda sih manteb bgt
Usage: Less than 1 week Sociola
I
istighfaroh
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Serum Serangkaian skincare ku saat ini pokoknya bermula dari 'baru sadarnya'aku ketika kulit wajahku rusak. Pas nemu pyungkang yul dan kulit jadi better, kayanya aku ngrasa masih ada yang kurang aja gitu. Ini serum keduaku setelah the inkey list retinol yang jadi biang masalah wajah. Awalnya aku skeptis sama skincare lokal, tapi tidak untuk kosmetik yah. Pas nyobain, takjub dong. Tekstur e-nyoy gitu kaya lendirnya lidah buaya (tanaman), enggak bau aneh, cepet banget resep. Pemakaian sebulan dia bikin sedikit cerah, tekstur wajah halus, bekas bekas dosa memudar. Emejing pokoknya lah...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
22 Oct 2021
Rekomen
Beli pas promo bundling di beauty studio. Pertama kali coba serum (dengan kandungan aktif) dari avoskin. Alpha arbutin nya cocok di aku. kemasan botol kaca dengan pipet dan pelapis karet diujung botolnya. bertekstur rich (agak kaget soalnya biasa pake serum light teksturnya) tapi meresapnya cepet memang agak tingling pas di apply dan kalo ditimpa makeup berasa berat juga tapi harian ku biasa ngga makeupan jd aman haha. takaran cukup setetes malem maupun pagi. ada sedikit aroma "ngga biasa" mmg. awal pemakaian PURGING! selama seminggu lebih ku sabar²in jerawat kecil semuanya langsung gede². berjalan 3 mingguan mulai keliatan progressnya. satu setengah bulan lebih mulai keliatan hasilnya di aku. warna kulit merata & bekas jerawat yg waktu itu pudar tapi bekas yang lama² belum yaa. puas sih 😍
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
A
anitmonika
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
packaging nya trbuat dari kaca yg tebal warna ungu gemoy. serum dengan kandungan alpha arbutin3%+grapeseed advancet glow ini untuk mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan antioksidan yg tinggi. efek nya di aku bagus untuk memudarkan bekas jerawat yg gelap kecoklatan(PIH) dan mencerahkan juga.tapi sayangnya kalau pake ini bikin aku beruntusan di dahi. buat teksturnya ini thick&rich jadi aku pake 2-3 tetes aja udah bisa buat semuka, di aku ini ngelembabin juga .recommend untuk yg mau memudarkan bekas jerawat PIH
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 88 dari 142
Next