N
Nabilah_ranti
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali lihat langsung tertarik sama serum ini,karena packagingnya lucu banget warna pink transparan.Selain itu ingredientsnya juga buat aku makin suka sama produk ini.setelah pemakaian sebulan bekas jerawat aku cukup memudar dan wajah aku lebih cerah.Serum ini juga membantu melembabkan kulit aku. ๐๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dheadhe_
Combination, Medium Light, Neutral
Buat kalian yang lagi nyari serum buat mencerahkan plus mengurangi bekas jerawat, Avoskin Alpha Arbutin ini cocok bgt buat menjawab keluhan kalian! kandungannya Alpha Arbutin 3% + Grapeseed bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi bercak hitam, mengurangi kemerahan, juga mengurangi bekas jerawat. untuk hasil pemakaian diaku kurang lebih 3 minggu udh keliatan hasilnya mengurangi noda jerawat sama mencerahkan. kemasannya juga cantik banget dengan botol kaca berwarna ungu, gemes pokoknya! bakal beli lagi deh kalo udh abis๐ฅบ๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rahmadaniaksm
Normal, Medium Dark, Warm
aku beli serum ini karena viral bgt di tiktok katanya bagus bgt buat brightening dan pas udah aku beli di kulit aku sih ga seberapa keliatan efek brighteningnya tp kelebihannya dia teksturnya thick bgt jadi abisnya lumayan lama dan baunya ga aneh aneh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
skinjournal
Combination, Medium, Warm
Langsung tertarik pas ini baru pertama launching, first impression sama warna packagingnya yang lucu banget warna ungu, serum ini mengandung 3% alpha arbutin dan natural grapeseed. Aku pake ini karena wajah aku banyak bekas jerawat PIE dan PIH. Aku awalnya pake ini di malam hari aja buat ngetest apakah aku cocok apa engga sama serum ini, selama berjalan selama satu minggu engga ada reaksi negatif apapun yang terjadi di kulit wajah aku, terus lanjut aku pake tiap pagi dan malam dibarengin sama toner Avoskin YSB Niacinamide yang warna hijau mantep banget!! kulit wajah aku yang banyak bekas jerawat PIE dan PIH berangsur membaik dan perlahan skin problem yang ada di wajah memudar, untuk harga worth with the price, ukuran 30ml ini di aku bisa habis satu bulan lebihan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
angelinnnaaa
Dry, Light, Neutral
Semenjak pandemi kulit jadi sering kusam gak sih? apa efek dari penggunaan masker ya? kebetulan aku lagi nyobain serum avoskin seri your skin bae varian alpha arbutin 3% + grapeseed nih. (+) teksturnya enak banget, kental tapi cepet banget meresapnya. (+) gak ada aroma yang mengganggu (aku kurang suka skincare yang ada aromanya) (+) packagingnya lucu banget warna ungu jadi keliatan aesthetic. (+) harganya masih terjangkau. (-) di kulit aku yang skintypenya dry, bikin kulit aku kering :< overall aku kasih 4/5 untuk produk serum avoskin yang satu ini, untuk yang kulitnya kering banget kayak aku, mungkin kalian bisa cari moisturizer yang super melembabkan yaaa, semoga review aku membantu <3
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Setelah memakai produk ini beberapa bulan, hasil yg terhilat dari wajah. pertama poriโ lebih merata n membantu meratakan warna kulit. Terkstur nya agak seperti gel dan tidak memiliki bau, tapi hasil setelah memakai produk ini tuh bagus bgt di kulit aku yg normal ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rialfrd
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali menggunakan Avoskin YSB serum alphaarbutin langsung jatuh cinta dengan brand lokal ini, efeknya mulai berasa stlh 2 minggu pemakaian yg paaling keliatan adalah mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
B
BundhanMaryam
Combination, Medium, Warm
Dari dulu aku penasaran banget sama active ingredients Alpha Arbutin ini. Sampe Avoskin akhirnya keluarin serum ini. Udah abisin 1 botol and it works on my skin. Bekas jerawat lumayan banget memudar walaupun belum completely gone. Teksturnya kental gitu, tapi cepet meresap ke kulit. Also the packaging really cute and simple. Overall i really like this product and you guys have to try itโก
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Meidinahaifa_
Normal, Medium, Neutral
Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3%+ Grapeseed Serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat. Gunakan serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Advanced Glow untuk mencerahkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi. Untuk hasil yang optimal selalu gunakan The Great Shield Sunscreen keesokan harinya. Cara Pemakaian : Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan Ingredients : Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl , Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA Packaging : Botol Kaca yang memiliki warna warna lucu dan berbeda beda setiap variant nya Isi : 30ml Harga : 139k Rate : 4,6/5 Selama Pemakaian kurang lebih 3 bulan ini serum dari @avoskin ini bener bener bagus di muka aku,dia punya tekstur yang kental tapi cepet banget menyerap dan melembabkan kulit,selain itu juga muka aku jadi cerahan.Overall aku suka banget sama serum ini karena emang beneran bagus.Serum ini bener bener worth it buat dicoba.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pareiratheresa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Honest Review tentang Avoskin Ysb Alpha Arbutin ini. Bermula dari bekas jerawat hitamku yang sangat banyak dan susah banget untuk hilangnya, bener bener sebandel itu, sampai akhirnya aku lihat Avoskin mengeluarkan varian Ysb Alpha Arbutin ini dengan kandungan Alpha Arbutin yang dapat bekerja dengan baik untuk membantu memudarkan noda hitam, tidak pakai pikir lama langsung check out. setelah pemakaian 2 minggu bekas jerawatku yang hitam memudar, bener bener kaget dan semenjak itu mulai jatuh cinta sama produk Alpha Arbutin ini sampai hari ini sudah masuk botol ke 3 dikarenakan skin typeku yang oily-acne prone jadi gampang banget punya bekas jerawat hitam. Serum ini juga aman di campur dengan yang lain, biasanya aku campur dengan Hyaluronic Acid juga jadi lembabnya dapat dan memudarkan jerawatnya juga dapat. Harga dari serum ini juga amat sangat affordable untuk ukuran 30ml Maksih banyak Avoskin sudah menciptakan product dewa ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee