Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

R
raniafa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
Skincare dari avoskin yang pertama kali aku gunakan karena katanya emang sempet viral ya (efek tiktok). Ada teman yang jual dan nyoba dulu karena pengen ngilangin PIH dan PIE. Teksturnya kental tapi enak banget di-apply ke wajah. 2-3 tetes cukup buat semuka dan cepet banget nyerepnya. Suka banget kalau dari segi daya serapnya. Oh iya, waktu pertama kali pakai itu malam dan paginya kulit serasa kenyal-kenyal gitu. Moist ya istilahnya. Suka juga aku efek ini meskipun ketika udah beberapa kali pakai ga kerasa lagi efek kenyal ini (mungkin karena udah kenyal). Kemasan 30 mL dengan harga segini sih worthed banget dan masuk ke-4 bulan masih ada setengah kurang dikit. Padahal aku rajin pakainya pagi-malam (malam gantian dengan serum lain). Efek mencerahkannya ga instan sih. Pemakaian sebulan baru kelihatan (ini juga yang ngeh suami, hihihi...) Kalau menghilangkan PIH harus sabarrrrr... Apa lagi PIE, kayaknya harus tandem sama produk lain. Sooo, I'll give 7/10
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yopaashari
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
08 Nov 2021
Rekomen
Serum ini sempet hype dan bikin susah dicari karena katanya claimnya bagus banget, but setelah aku coba di aku hasilnya ya biasa aja :") untuk mencerahkan di aku butuh waktu sekitar 2 mingguan baru keliatan, kalo untuk bekas jerawat di aku ga terlalu ngefek, teskturnya thick agak lengket pas dipake, menurut aku yah harus nunggu 30an detik si buat serum ini menyerap, mungkin butuh 1-2 botol pemakaian ya biar maksimal efeknya :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adorabowl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Kalau ada produk baru yang baru aku beli, itu lgsg aku trial 1 minggu pakai itu2 aja sih.. Kebetulan aku abis beli Avoskin AA ini, emg sih dia bikin mencerahkan, cepet menyerap jg. Tp kok tbtb muncul banyak jerawat, biasanya cmn 1-2 ini bisa rombongan?. Akhirnya, memutuskan buat berhenti dulu, dan pake skincare emergency. Tapi, hasil di oranglain tentu beda beda yaa.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
laveniaharianto
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2021
Rekomen
Kena racun teman katanya bagus buat muka. Yaudah aku cobain buat wajah cerah merata. Udah hampir habis sih cuma aku ngerasa kaya biasa aja, engga bikin breakout sih. Teksturnya kental cuma aku biasa pake 2 pump. Karena kalau 1 aja berasa kurang sih. So far belum ngerasa cerah yang gimana2. Mungkin harus coba 1-2 botol lagi kali ya biar hasilnya kelihatan. Dari segi harga sudah oke lah. Kalau dari segi packaging, honestly kurang suka soalnya pas tangan basah botol dan tutup pipetnya jadi licin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tiff_y
Combination, Medium Light, Neutral
06 Nov 2021
sadly this product didn't work very well with my skin. setelah dipakai hampir sebulan lebih gak ngasih ngefek yg gmn2, bekas jerawat juga gak yg memudar banget. I don't really like its texture - it's just too thick for me and the no smell scent is quite disturbing on my nose personally. Repurchase? no😔
Usage: 1 week - 1 month sociolla
M
methawidyana
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2021
Rekomen
Setelah nanya forum FD talk untuk mudarin PIH, Banyak bangeeet yg rekomen ini, akhirnya beli dan turn emang jadi JATUHH CINTAAAA. ini isinya 30 ml, banyak, tektur kental, easy to apply dan menyerap d kulit aku, untuk pemakaian yg telaten, aku sering seling juga sama vit c, dan malem pake juga niacinamide, emg jadi bantu banget mudarin pih sih ga ada obat, best bangeeeett. very recomended!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
minniemanjaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
06 Nov 2021
Rekomen
Jujur Happy banget nemu serum dari avoskin ini karena lihat beberapa review yang bilang bagus buat memudarkan bekas jerawat atau yang punya flek hitam . karena aku tipe yg skeptis sama suatu product dengan active ingredients yang kadang cocok2 an di wajah , dari awal beli niat nya coba diseling dengan serum lain dg research seadanya tp malah jd lbh sering pakai. (+) setelah 2 hari pakai surprisingly wajah jadi lebih cerah dan terlihat lebih fresh banget , yg tadinya wajah merah2 semakin terlihat warna Asli dan hanya jerawat aktif sebelum nya aja yg terlihat menonjol & wajah jauh lbh halus, pemakaian hari ke-7 aku merasa ga ada jerawat yang baru setelah pemakaian Which is I loveeeeeeee Walau pun untuk efek memudarkan nya blm terlihat jd Masih tetep lanjut smp sekarang. Untuk packaging box dan botol nya super cantik dg design minimalis dan menarik , botol kaca Nya jg transparant jg kita bs liat isi dalam nya . Konsistensi nya thick lumayan cepat ngeset ga lengkat jg , apply 3 drops Aja udah cukup bisa smp leher oiya tidak ada aroma sama sekali . (-) yg aku sedikit kurang nyaman , setelah beberapa jam kedepan dia Pilling gt (serum nya ) . Karena siang/ mlm itu dilayer dg skincare lain , sementara sore hanya serum saja jd diamati bgt . Trs banyak yg bilang serum ini jg oksidasi jd sebisa mungkin tutup rapat dan jng kena sinar matahari jg . Karena sejauh ini tidak ada effek negatif yg timbul di wajah , so far so good .
Usage: Less than 1 week Shopee
O
oktaviakristantia
Combination, Medium Light, Cool
06 Nov 2021
Rekomen
salah satu skin care andalanku juga nii. lumayan efektif buat mudarin bekas jerawat yang ga terlalu dalem. dipake bersama toner ysb yang niacinamide 7% sih perfect bangettt. berasanya pas bangun muka mulus bangett.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sitriwardani
Oily, Medium, Warm
05 Nov 2021
Rekomen
Packaging cantik. Tekstur mudah meresap dan tidak lengket. Sedikit cerita selama saya memakai serum lain, efek untuk memudarkan bekas jerawat cukup lama. Tapi serum avoskin ini lumayan cepat dan saya pasti repurchase
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
T
tiareview
Oily, Medium Light, Warm
05 Nov 2021
Rekomen
BEST BEST BEST! Udh repurchase 2 kali krn secinta itu untuk memudarkan bekas jerawat. Bagi kalian yg selama ini hanya pakai niacinamide untuk mencerahkan, pake combo dgn si arbutin juga deh, makin cpt buat memudarkan hyperpigmentation!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 142
Next