A
azzahra19
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya beli ini karena viral bgttt, trus kepo sm serum ysb lain tp akhirny ttp bli ini, teksturnya thick, menurutku kandungan 3% ini cukup bgt, baunya ga aneh² cm kyk bau asem gtu (ga ganggu), cepet banget pudarin bekas jerawat pih, klo buat brightening aku ga bgtu sadar, tp ini moist bgtt dan bkin glowing, kurangnya menurutku klo dpake terlalu sering suka muncul beruntusan kecil gtu( ◜‿◝ )
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianchelsys
Normal Skin, Medium, Neutral
Awal-awal udah penasaran bgt sama Avoskin yang Alpha Arbutin ini, soalnya heboh banget di sosial media. eh setelah coba ternyata beneran bagus bgt di akuuuu!! tekstur wajah makin halus, bekas jerawat gampang pudar, bruntusan cepat ilangg. sukaaaa!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mariakris
Oily, Medium, Neutral
PETJAH BGT DEH SUPER SUKA BANGET, udh pemalaian botol ke 4 dan rmang ngefek bgt buat mudarin bekas jerawat. makenya juga setitik bisa buat semuka. super cinta thankyou bgt avoskin sudah menghadirkan produk ini🥰🥰🥰🥰🥰🥰 aku combine dengan toner yg hijau (niacinamide) makin mantep
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
I
inaratul98
Oily, Medium, Warm
Pertamakali coba serum ini dan aku udah pakai sekitar 2 bulan, ternyata hasilnya woow. Kulit jadi lebih cerah, bekas jerawat memudar, dan ngontrol minyak berlebih juga. Bakal repurchase sih luv luv luvvv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
ristyanoo
Combination, Light, Cool
teksturnya g begitu kental setelah diaplikasikan cepet banget nyerapnya. kalo untuk bau sendiri sih g mengganggu bahkan hampir tidak ada baunya. ini bikin muka jadi cerah, bekas2 jerawat ketolong banget pake ini, trus bikin jerawat juga lebih calm apalagi dikombinasikan sama toner YSB juga yang salicylic acid bakal purchase terus sih ini cz kalo di aku produk ini lebih nampol ngilangin bekas jerawat dari pada produk dg kandung niacinamide
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hilwaalviany
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Aku pakai barengi sm toner yg ijo itu tapi kadang jerawatan kadang enggak, ini gk ngefek apa2 di aku wajahku gak bertambah cerah malah geradakan tapi kembali lagi setiap kulit beda-beda. untuk beli lagi kayaknya gk deh padahal ini produk cocok semua umat tapi di aku kok enggak😭😭
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
V
vischila
Oily, Medium, Neutral
Penasaran karena produk ini viral banget. Teksturnya mudah menyerap, dan beneran bikin glowing & cerahh. Tapii sepertinya aku kurang cocok karena muncul beruntusan:( sekitar 2 bulan masih bertahan pake sesekali soalnya bener2 nyerahin & bikin glowing.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dinputriand
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur, ini serum pertama dari seires YSB yg aku coba. Tergiur sama review positif yg berkeliaran dimana mana. Dan karna katanya dia bisa membantu menghilangkan PIH mangkanya aku coba. Dari packaging dia super lucu menurutku karna warna lilac nya yg estetik dan cantik parangg, botol kaca tapi ga terlalu berat, pipet nya juga enak dipake nya. Tekstur nya dia lumayan kental berwarna putih bening gitu. Dipake 4-5tetes udah cukup buat satu muka. Aku baru bisa notice efektivitas nya itu di minggu ke 5, serum ini bikin cerahnya nampoll banget, oke beneran walaupun ga yg instal, perlahan tapi keliatan. Dan untuk membantu memudarkan bekas jerawat PIH dia juga butuh proses kurang lebih sebulanan baru keliatan. Ini serum emg ga yg instan gitu hasilnya tapi beneran worth it banget utk di coba. Repurchase? Totally yess❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
glen12
Combination, Light, Neutral
blm bisa kasih review banyak karena baru nyoba sekali , serum nya kentel bgt isi nya banyak okelah 😬 mau di layer pake retinol juga oke , botol nya bagus cantik cute .. cuma sayang bgt pipet nya macet ga bisa narik banyak , apa aku doang atau yg lain juga gitu ?
Usage: Less than 1 week
Traditional market
T
tsaraulya_al
Combination, Medium, Neutral
KECINTAAN. ini best seller dimana-mana sering sold-out. bener-bener bikin mencerahkan kulit, melembabkan, pokoknya terbaik banget. habisnya juga lama jadi sangat worth it sekali pakai serum ini. wajib cobain dan wajib punya karna sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee