Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
azzahra19
Combination, Medium Dark, Warm
04 Nov 2021
Rekomen
awalnya beli ini karena viral bgttt, trus kepo sm serum ysb lain tp akhirny ttp bli ini, teksturnya thick, menurutku kandungan 3% ini cukup bgt, baunya ga aneh² cm kyk bau asem gtu (ga ganggu), cepet banget pudarin bekas jerawat pih, klo buat brightening aku ga bgtu sadar, tp ini moist bgtt dan bkin glowing, kurangnya menurutku klo dpake terlalu sering suka muncul beruntusan kecil gtu( ◜‿◝ )
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dianchelsys
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2021
Rekomen
Awal-awal udah penasaran bgt sama Avoskin yang Alpha Arbutin ini, soalnya heboh banget di sosial media. eh setelah coba ternyata beneran bagus bgt di akuuuu!! tekstur wajah makin halus, bekas jerawat gampang pudar, bruntusan cepat ilangg. sukaaaa!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mariakris
Oily, Medium, Neutral
04 Nov 2021
Rekomen
PETJAH BGT DEH SUPER SUKA BANGET, udh pemalaian botol ke 4 dan rmang ngefek bgt buat mudarin bekas jerawat. makenya juga setitik bisa buat semuka. super cinta thankyou bgt avoskin sudah menghadirkan produk ini🥰🥰🥰🥰🥰🥰 aku combine dengan toner yg hijau (niacinamide) makin mantep
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
I
inaratul98
Oily, Medium, Warm
03 Nov 2021
Rekomen
Pertamakali coba serum ini dan aku udah pakai sekitar 2 bulan, ternyata hasilnya woow. Kulit jadi lebih cerah, bekas jerawat memudar, dan ngontrol minyak berlebih juga. Bakal repurchase sih luv luv luvvv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ristyanoo
Combination, Light, Cool
02 Nov 2021
Rekomen
teksturnya g begitu kental setelah diaplikasikan cepet banget nyerapnya. kalo untuk bau sendiri sih g mengganggu bahkan hampir tidak ada baunya. ini bikin muka jadi cerah, bekas2 jerawat ketolong banget pake ini, trus bikin jerawat juga lebih calm apalagi dikombinasikan sama toner YSB juga yang salicylic acid bakal purchase terus sih ini cz kalo di aku produk ini lebih nampol ngilangin bekas jerawat dari pada produk dg kandung niacinamide
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hilwaalviany
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2021
Aku pakai barengi sm toner yg ijo itu tapi kadang jerawatan kadang enggak, ini gk ngefek apa2 di aku wajahku gak bertambah cerah malah geradakan tapi kembali lagi setiap kulit beda-beda. untuk beli lagi kayaknya gk deh padahal ini produk cocok semua umat tapi di aku kok enggak😭😭
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
V
vischila
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Penasaran karena produk ini viral banget. Teksturnya mudah menyerap, dan beneran bikin glowing & cerahh. Tapii sepertinya aku kurang cocok karena muncul beruntusan:( sekitar 2 bulan masih bertahan pake sesekali soalnya bener2 nyerahin & bikin glowing.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dinputriand
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2021
Rekomen
Jujur, ini serum pertama dari seires YSB yg aku coba. Tergiur sama review positif yg berkeliaran dimana mana. Dan karna katanya dia bisa membantu menghilangkan PIH mangkanya aku coba. Dari packaging dia super lucu menurutku karna warna lilac nya yg estetik dan cantik parangg, botol kaca tapi ga terlalu berat, pipet nya juga enak dipake nya. Tekstur nya dia lumayan kental berwarna putih bening gitu. Dipake 4-5tetes udah cukup buat satu muka. Aku baru bisa notice efektivitas nya itu di minggu ke 5, serum ini bikin cerahnya nampoll banget, oke beneran walaupun ga yg instal, perlahan tapi keliatan. Dan untuk membantu memudarkan bekas jerawat PIH dia juga butuh proses kurang lebih sebulanan baru keliatan. Ini serum emg ga yg instan gitu hasilnya tapi beneran worth it banget utk di coba. Repurchase? Totally yess❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
glen12
Combination, Light, Neutral
01 Nov 2021
Rekomen
blm bisa kasih review banyak karena baru nyoba sekali , serum nya kentel bgt isi nya banyak okelah 😬 mau di layer pake retinol juga oke , botol nya bagus cantik cute .. cuma sayang bgt pipet nya macet ga bisa narik banyak , apa aku doang atau yg lain juga gitu ?
Usage: Less than 1 week Traditional market
T
tsaraulya_al
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2021
Rekomen
KECINTAAN. ini best seller dimana-mana sering sold-out. bener-bener bikin mencerahkan kulit, melembabkan, pokoknya terbaik banget. habisnya juga lama jadi sangat worth it sekali pakai serum ini. wajib cobain dan wajib punya karna sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 85 dari 142
Next