Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
aliasulisty
Dry, Medium, Neutral
15 Nov 2021
Rekomen
Buat kamu pecinta alpha arbutin nih, wajib bgt cobain ini! Dia cepet banget nyamain warna kulit yang belang akibat kepanasan, dan ngelembapin. Teksturnya agak thick sih sebenernya dan lengket, jd nunggu bbrp waktu dulu buat sampe bener2 ngeresep dikulit. Buat pagi hari sblm ke kantor aku cukup pakai ini aja, paling dilayer dg sunscreen biar ga ngerasa ketebelan gt
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dinnatisti
Normal, Medium Light, Neutral
15 Nov 2021
Rekomen
My fav alpha arbutin Teksturnya oke bgttt, gampang nyerap di kulit. Bikin lembab, dan pastinya nyerahin bgt bgtaannnn 1000/10 Banyak yg bilang, ini ga bisa di layering soalnya peeling gtu tapi di kulitku engga sama sekali Packaging lucu bgt suka bgt sama warnanyaaa 100/10 Botol kacanya tebel gila , pernah jatuh dari meja dan ga pecah woyy Udah repurchase dua kali Me likey so mucho (Y)
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
A
AfroUmmahAkief
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Nov 2021
Rekomen
Kesan pertama pas liat itu lucu kemasannya, untuk tekstur ngga pekat, cair dan licin, gampang menyerap dan sedikit lengket dikulit. Aroma hampir ngga ada. Melembabkan dan tahan lama lembabnya, kulit wajah jadi lebih kenyal, lembab dan halus. Efek mencerahkannya sedikit aja.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
L
Laraass
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2021
Rekomen
ini pertama kali aku pakai serum ini. teksturnya kental, tapi bukan yg berat bgt gitu. mudah meresap, dan ga lengket. lumayan menghilangkan bekas jerawat. setelah pakai ini, wajah jadi lebih cerah dan segar gitu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
destiananurulsafitri
Combination, Medium, Neutral
13 Nov 2021
Rekomen
Aku udah coba pakai ini selama satu bulan. Aku pakai dimalam hari aja, dan untuk 1 minggu pertama juga digunainnya 2 hari sekali gitu. Maksud pakai produk ini buat ngilangin bekas jerawat. Hasilnya lumayan okey memudarkan bekas jerawat tetapi belum bisa sampai hilang ya mungkin butuh waktu 1-2 bulan lagi. Dari segi tekstur dia ini lumayan kentel tapi enggak yang sampai berat gitu, di apply ke muka dan di layering juga masih ringan. Packingnya agak ringkih ya karna kaca gitu, jadi mesti extra hati-hati untuk penyimpanan nya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
edooooosaka
Combination, Medium Light, Neutral
12 Nov 2021
Rekomen
My best purchase of the month, gak heran menang award tahun lalu produk ini, bantu menyamarkan jerawat, ada efek calming jerawat juga, menyamarkannya tapi gak langsung, kudu sabar dan kalo hasil mau kelihatan kayaknya harus di combo dengan yg lain yg kerjanya mencerahkan juga, teksturnya kental tapi di apply cukup cair, cukup 3 tetes bisa buat satu muka, cepat nyerapnya, mantap pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
happy99
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2021
Rekomen
Bagussss. Cuma aku ngerasa dia bagusnya pas awal2 aja trs efek brighteningnya agak kurang cepet menurut aku.. btw ini abisnya lama bgt 5 bulan baru abis! Oh iya dia ini alpha arbutinnya gak cepek oksidasi! Salut bgt lohhh gak usah disimpen di kulkas jugaaa😊
Usage: 6 months - 1 year Gift
T
tessasartika
Oily, Medium, Neutral
11 Nov 2021
Rekomen
Teksturnya bening dan kentel lengket gitu, tapi pas diaplikasiin ke wajah langsung cepet nyerepnya. Setelah make ini kerasa muka jadi lembab dan jadi lebih sehat dan plump gitu, bangun pagipun rasanya muka lebih glowing. Sayangnya untuk efek menghilangkan bekas jerawat di aku sama sekali gak work.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
firandsh
Combination, Medium, Warm
09 Nov 2021
Diracunin sama temen katanya bagus banget, sadly di aku ngga cocok 💔 sebenernya udah feeling karena dia di muka aku malah ngga moisturizing, padahal sebelumnya udah hajar hydrating toner berlayer-layer. Efeknya bener2 nggaaa banget. Kulitku gatel2, kering, trus ngelupas. Dan ngga cuma 1 spot aja. Pinggiran hidung, sekitar bibir, leher, ujung mata, bahkan kelopak mata loh, bingung ga? Akhirnya aku stop pake ini, fokus ngilangin kering2nya itu. Karena masih ga ngeh kalo emang ga cocok akhirnya aku lanjut pake, padahal udah sembuh kulit aku. Eh malah kering lagi, merah & ngelupas. Hahaha nasib inimah udah fix ga cocok. Sedih deh padahal penasaran sama Avoskin AA.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dwivasaliim
Oily, Medium, Neutral
09 Nov 2021
Rekomen
First impression pas make ternyata texture nya kental bgt dan lumayan butuh waktu untuk meresap ke kulit, trs karena bnyk yg bilang ini ampuh bgt buat bekas PIE dan PIH akhirnya kuputuskan buat beli wkwkw. Aku pakenya di night routine selang seling gtu sama serum lain, tp lebih konsisten make si serum YBS AA ini. Setelah sebulan lebih pemakaian yg aku rasain, efeknya lebih bikin muka cerah dan bekas PIH aga mulai memudar but, for my PIE it doesn't work at all :( selain itu, alasan aku ga make pas day routine karena terlalu berat buat muka ku utk dipake di daily activities dan pernah waktu itu nyoba malah muncul jerawat kecil huhu😥 akhirnya ku pake di night routine sajaa. Aku bakal gives 8/10 for this product dan mungkin nanti mau nyobain yg niacinamide nya deh hehehe sapatau lebih works di aku😋
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Prev
Laman 83 dari 142
Next