Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

P
putuyunitaa
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2021
Rekomen
Rekoemendd banget sama serum satu ini huhu awal release udah penasaran sampe harus nunggu barangnya ada langsung beli dan sekarang udh habis berapa botol sungguh bagus serum ini bisa ngurangi bekas jerawat hitam dimuka aku ga bikin kulit kenapa kenapa sih sungguh suka aja❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yusana12
Combination, Light, Neutral
10 Dec 2021
Fix gak cocok, padahal reviewnya bagus bagus, dipake malem besok paginya muncul sedikit bruntusan, coba lagi pake malem berikutnya karena penasaran dan bruntusan lagi huhu cry.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Dec 2021
Rekomen
Dapatin serum ini harus ikut war di official shopee-nya Avoskin waktu hype beberapa waktu lalu. Excited nyobain serum ini karena kandungan alpha arbutinnya sebesar 3%! Oke, dari tekstur semua serum YSB series sepertinya sama, ya. Bening + gel thick gitu. Saya punya 3 serum YSB, semuanya pilling kalau terlalu banyak layering jadi sedikit tricky untuk pengaplikasiannya. Untuk hasil, lumayan banget sekitar 2 minggu sudah mulai memperlihatkan hasil. Brightening serum termasuk salah satu item yang wajib ada di rak skincare karena kulit saya mudah kusam👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
varamithaaa
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
Setelah pemakaian lebih dari 2 botol, sejauh ini lumayan untuk jerawat kecil sama ngurangi kusam , tapi untuk bekas jerawat belum keliatan ,mungkin harus habis beberapa botol dulu, untuk tekstur serum lumayan kental jadi agak lama buat nyerep dimuka
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Felissya
Oily Skin, Light, Neutral
07 Dec 2021
waktu itu sempet susah di cari jd penasaran apa dia sebagus itu tp ternyata aku ga suka sama teksturnya yang kentel banget, agak lama meresap nya, dan ini tuh piling gituu sama kaya yg marine collagen, aku berharap bisa ngilangin bekas jerawt tp dari tekstur aja aku udh gasuka dan malah nimbulin jerawat kecil
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fadiazka
Oily, Medium, Warm
07 Dec 2021
Rekomen
serum terbagus!! aku punya lumayan banyak bekas jerawat yg item item dan baca di twitter katanya bagus jadi tergoda dan beli deh, ga berharap tinggi tapi ternyata emg sebagus itu!! udah pake 3 mingguan dan mendingan bgt bekas jerawatku, belum ilang total sih mungkin nanti botol kedua tp aku puas sm hasilnya, muka juga jadi cerahan. tapi ada minusnya gais, dia agak bikin pilling di muka kalo next step skincare kalian bertekstur cream tp ga parah kalo di aku, tetep worth it untuk repurchase walaupun agak mehong menurutku xixi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arnettarc
Dry, Medium, Neutral
05 Dec 2021
Rekomen
serum favorit akuuu dan udah habis 2 botol haha,kecnntaan bgt karena bener2 mencerahkan wajah akuu dan ngilangin bekas jerawat,cuman makenya harus rutin yahhhh,biasanya aku jg pake ini buat layering serum lainnya,so far dia bekerjaa scr optimall jg kokkk sesuai claim😍😍
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
D
Dekdin
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2021
Rekomen
THIIS!!! Astaga, aku baru pake 2 minggu loh keliatan banget hasilnya, temen aku smpe ngira aku tuh perawatan ke klinik wkwk. Katanya lebih cerah aja muka aku, dan emang kandungan alpha arbutin itu untuk mencerahkan, untuk memudarkan flek hitam dan bekas jerawat. Ini juga bagus buat kulit yg kusem gitu, aku udah nyaman banget pake ini klo habis pun bakal beli lagi
Usage: 1 month - 3 months Instagram
I
irenee.nc
Combination, Light, Neutral
05 Dec 2021
Rekomen
PIH is typically on darker skin, the articles said. But lucky for me, I got this, a yellow girl and a dermatitis survivor. once I lay some steroid cream on my face when my eczema caught on fire, then a little red spot came out like magic. It frustrated me because it took several years. And sometimes dark spots show up on my skin due to acne scars. A few months ago, I bought this because it's got a pretty glass colour and it's on sale! I wasn't expecting too much, only that my skin wouldn't become dull. It's been 2 months and something enchanting happened, that 2 gifts on my face are starting to fade away. feel like such a happy person! Mostly the red spot I've been bringing in for years. the texture is a fairly thick gel, absorb effortlessly, and it has a slight feel, doesn't tacky or greasy on the skin. repurchase? obviously.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
salsa_sk
Combination, Medium Light, Cool
05 Dec 2021
Rekomen
ini serum teksturnya agak cair, terus pumpnya agak susah kl buat ambil serumnya jd harus di pump beberapa kali, ini ngebantu bekas jerawat aku si, tp ga wow bgt. intinya harus rutin pakenyaa, trs kalo abis pake ini jadi agak lengket gituu tp jd terhidrasi kulit akuu
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 79 dari 142
Next