N
Novica_w
Combination, Medium, Neutral
Produk pertama avoskin yang ku coba, karna liat dimana katanya bagus wkwk pas banget lagi diskon jadi cus aja beli, waktu itu ada bekas jerawat pih di dagu ku karna pms entah mengapa biasa aja si ga cepet" banget mudarinnya? Tapi serum ini bikin mukaku cerahan glowing sehat gitu ya dengan isi 30ml kalo lagi diskon lumayan murce juga sik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hannachristigun
Combination, Light, Cool
serum ini bahan2nya alami jadi aman ga ada efek samping. klaimnya mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. lembabnya dapet tapi karena makenya kurang rutin masih ada bekas2 jerawat. kemerahan berkurang dan kulit lebih terasa kenyal dan sehat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
reginafebriana
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya produknya bagus bgt buat bekas jerawat cuma ntah kenapa pas beberapa kali pakai langsung timbul jerawat mendem gitu sayang bgt :( udah sempet stop terus coba lagi tetep aja nimbul jerawat mendem kayanya emng gak cocok. mana masih banyak isinya :( tapi buat ngurangin redness emng bagus bgt di kulit aku cuma itu jadi bikin jerawat mendem di dagu :(.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Yayyyy akhirnya menambah koleksi avoskin YSB-kuuuuhh, beli ini karna banyak bgt yg rekomendasiin di tread twitter dan kebetulan emg pengen cobain sih. Review about packaging skip ajalah yaa sama kyk seri YSB yang lain, produknya bening, runny dan hampirrrrr gaada wangi apa2.. reaksi ke kulit so far oke bgt di kulit, akhir2 ini emg lg cukup struggle sama bekas jerawat di pipi sampe klo selfie gbs klo gapake effect wkwkwk dan produk ini bantu mudarin bekas jerawat even yg kehitaman juga bisa memudar tpi note yaaa klo hasilnya pelan2 ga instan pakai seminggu langsung mulus lg but i love how this product works on my skin.. kadang kala juga suka aku pakai barengan sama vit c nya YSB sihh dan bsk paginya muka langsung cerahh secerahh masa depan:")))) repurchase? of course yashhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Udah mau abis sebotol serum ini, so far enak ko dia mencerahkan dan mudarin bekas jerawat aku yang kehitaman. Pake ini cuma malem aja karna pagi pernah coba dan malah gerah banget feelnya ke kulit ga enak. Repurchase? Engga dulu, bukan karna ga bagus tapi mau coba AA yang lain dulu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dindamaharanih
Combination, Medium Light, Neutral
Serum kecintaan kuuuuu, untuk bekas jerawat kehitaman walaupun harus sabar tp lama2 pudar kok bekasnya udah purchase botol ke 4 hehehe bisa nenenagin kemerahan juga, harganya jg ga terlalu mahal untuk ukuran 30ml yeyyyy luvvvvvv bgt 🥲❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yesiaprlnt
Combination, Medium Light, Neutral
Aku tau ini karna sempet rame banget diomongin katanya bagus banget dan kebetulan waktu itu lagi diskon jadi aku beli. Pake nya pas pagi-pagi sebelum moisturizer sm sunscreen, efek yang aku rasain dia buat kulit aku lebih keliatan sehat dan lumayan juga buat bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elokdewi
Combination, Medium Light, Neutral
serum avoskin rangkaian YSB dan kandungan alpha arbutin pertama yg aku coba, tonernya jg blm ada yg aku coba. Cma aku pake refining toner dan bagus di aku, karena itu aku coba serum ini yg aku apply sebelum TO niacin agar fungsi mencerahkan serta memudarkan bekas jerawat lebih manjur. awalnya aku coba mlm hari pas bangun kulit emang terlihat lbh cerah dri biasanya tp kok ada muncul bruntusan dikit, awalnya aku mikir bukan karena ini tp setelah aku 3 kali lagi dan aku coba pagi juga baru nyadar ternyata bruntusannya lbh banyak ?? Padahal efeknya mulai terasa teksturnya jg enak mudah diratakan dan mudah menyerap,,,
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zarnad
Oily Skin, Medium, Warm
si jagoan dalam memudarkan bekas jerawat! texture a bit funny. jelly like but easy to spread. satu drop langsung jadi satu tetes gel yang guede bgt. no scented. it takes time to absorb into the skin but it works well with other hydrating serum. smell funny too. bukan parfume smell gitu, tp lebih ke bau tengik (?) if that makes sense. gak terlalu kuat sih, tapi gak nyaman aja di hidung gue.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sekaraff
Oily, Medium Dark, Warm
Buagus bgt!!!!!!!!! Dah lah ni produk emg viral bgt dulu sampe stock dmn mn abis!! Tp emg worth the hype bgt lah ini mah. Muka aku jd jrg bgt jerawatan!! Mau sungkem bgt deh huhu udah gt bekas perlahan memudah. Huuuu cintak! Aku sampe ngestock 2 box hihi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee