Your Skin Bae Serum

Your Skin Bae Serum
Treatment - Serum & Essence

Your Skin Bae Serum

AVOSKIN
4.4 (1.412 Ulasan)
89% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp139.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3 Grapeseed dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Alpha Arbutin 3% + Grapeseed merupakan serum yang memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

How to use:
Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.

Rangkuman Review Pengguna

A
Aryanishella
Combination, Medium, Warm
21 Dec 2021
Rekomen
pengen coba beli serum buat mencerahkan atau seenggaknya buat memudarkan flek2 hitam, tapi pengen coba selain niacinamide. krn avoskin keluarin serum arbutin, jd beli deh. botolnya ucul warna ungu bening tebel gitu. konsistensinya agak kental yg menurut aku bikin nyusahin klo produknya tinggal dikit dan kita mau ngabisin produknya hingga tetes terakhir, krn sayang kan. tp akhirnya aku gabisa bener2 ngabisin krn gabisa ke ambil sama pipetnya:( kalo produk ini dipake sendirian, dia kyk melt gitu kena kulit dan cepet nyerap ke kulit, kyk ga pake apa2. dilayer dgn yg lain oke juga sih, arbutin pemakaiannya bisa di combo sama apa aja. tapi, selama pengalamanku pake ini kadang dia oke, kadang dia pilling/mengelupas gitu klo dilayer sama yg lain, aneh pdhl skincare yg ku pake itu2 aja. sampe skrg aku gatau apa yg bikin pilling. buat efeknya sih lumayan ya. ekspektasiku ga gede sih. dia bisa memudarkan flek hitam yg baru2 kebentuk gitu dengan waktu lumayan cepet, tp klo flek hitamnya udah ada dr lama dia ga ada efeknya. buat mencerahkan menurutku ga ada sih. tadinya aku mau repurchase meskipun efeknya ga wow, tp krn pilling nya itu yg bikin ga nyaman, jd ga repurchase. tp ini bisa jd alternatif buat yg ga cocok sama niacinamide dan pengen coba bahan aktif mencerahkan yg lain
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Silvaisnanip
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2021
Hmmm bingung bgt gmn reviewnya karena bener2 gak work bgt, pdhl ini smpe se booming itu smpe abis trus di shopee, muka jadi lebih sering jerawatan pake ini, kulit aku kombinasi tp lebih ke dry daerah pipi. Gak akan repurchase dan bakal balik lg pake yg marine collagen. Mungkin aku gak cocok kali ya pke kandungan yg ada alpha arbutinnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mazayachintya
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2021
Rekomen
SENANG BANGET AKHIRNYAAA BISA REVIEW JUJUR TENTANG AVOSKIN YSB ALPHA ARBUTIN + GRAPESEED!!πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€πŸ”₯❀️‍πŸ”₯ Rentang waktunya sekitar 2bulan tapi PIH-ku hanya tinggal samar-samar aja!!❀️‍πŸ”₯😩 Awalnya ga expect lebih sih ternyata diaku bener-bener ampuh bgt, aku ngerasanya kaya ngeboost niacinamideku juga atau kebalik ya? Pokoknya alpha arbutin ini membantu dan mempercepat proses diaku😫😭 repurchase? Iya bangetttttt. Oiya kalau pagi aku campurnya alpha arbutin + vit c, kalau malam alpha arbutin + niacinamide.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dinhaiii
Combination, Medium Light, Warm
20 Dec 2021
Rekomen
tekstur serumnya kentel gituu, warna botolnya jg gemes parah wkwk. di aku dia bikin lembab + cerah, tapi aku krg suka krn rada pilling kalo di layerin gituu huhu:( btw walaupun teksturnya kentel tp bisa diblg cpt bgt guys nyerepnya, ga butuh waktu lama
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rstzsa
Combination, Medium Light, Warm
16 Dec 2021
Rekomen
Tekstur serum ini lumayan kental kaya serum Avoskin yg lain tp emang pada cepet nyerepnya. Cuma yg Alpha Arbutin ini agak kecium asam nya tp ga terlalu ganggu. Aku pake ini setelah exfo supaya mempercepat memudarkan PIH. Sejauh ini ga ada efek negatif dan lumayan bikin cepet pudar PIH nya apalagi kalo combine nya bareng Lacoco Dark Spot mantep bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayelliaa_
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2021
teksturnya seperti serum pada umumnya, lumayan kental berwarna bening. di kulit gak terlalu susah nyerapnya, tergolong cepat kok. ga terlalu berbau imo, dan gak mengganggu sama sekali. sayangnya di kulitku gak cocok, pemakain pertama langsung muncul jerawat putih yang keras. aku kira karena kombinasi skincare yang aku pakai. pas aku coba lagi ternyata masih menimbulkan jerawat akhirnya aku stop.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Iqe_dian
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2021
Rekomen
Beli ini krna sblmnya serum ysb Niacinamideku pecah, iseng aja pas tgl cantik beli. Awalnya ga berharap apapun waktu pakai rutin sekitar 2 blnan baru kerasa muka agak cerahan, dan bekas jerawat lumayan memudar. Teksturnya gel dipake 2 tetes aja udh cukup lembab. Agak tricky jg kalo terlalu byk layer bikin piling, jadi aku mesti nunggu meresap setengah kering baru aku layer yg lain. Lebih cocok AA dimukaku secocok ini 😍😍
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2021
Rekomen
teksturnya gel? sepertinya gel ya, enak bgt pas dipake, botolnya bagus udah kebanting berapa kali ga pecah, efek mudarin jerawat hitam nya cepet bingits, awet? Termasuk awet sih klo di aku, tapi next time mau coba the ordinary karena aku bosenan sama skinker
Usage: More than 1 year Shopee
S
sallmaadinda_
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2021
nyobain karna hype bgt dan pas baca review orang juga sebagus itu kan, tapi pas di coba ga sebagus itu. lama bgt cocok nya tuh jadi butuh waktu sebulanan bahkan lebih biar tau ini bagus apa ngga nya. tp ga yg ngefek lgsng gacocok gtu, butuh waktu lama
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
snatchthesnitch
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2021
actually this is my second bottle. the first one didn't impress me despite already combining it with vitamin c (also from avoskin) so i gave it to my sister when it was half emptied. i bought this from lazada during 11.11 along with phte. i guess phte did the work for this product because of the alcohol (it acts as penetration enhancer). (+): i love how it works to minimize the look of my pores and controlling my oil (i guess it's from the grapeseed extract?). as for fading my hyperpigmentation, it kinda does the job although i barely notice it. the gel texture makes it quite easy to absorb and spread. (-): nothing impressive for brightening. update: elshe skin radiant skin serum >>>>>>>>>>>> this one. elshe blew my mind 🀯
Usage: 3 months - 6 months Lazada
Prev
Laman 78 dari 142
Next