Miraculous Refining Serum

Miraculous Refining Serum
Treatment - Serum & Essence

Miraculous Refining Serum

AVOSKIN
4.5 (1.367 Ulasan)
93% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp219.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Refining Serum 1 dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in 2022Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.How to Use :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Ingredients :
Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

A
Azema
Combination, Medium Light, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
aku makai selang seling. sehari libur, sehari pake. rasanya so so aja ya. setiap pakai selalu cekit2. yang aku perhatiin : ♡ tekstur kulit membaik ♡ blackhead ttp ADA, cuman gampang di ekstrak ◇ kurang mencerahkan ◇ kurang ngaruh di PIH ◇ kudu pake moisturizer biar gk terlalu kering. kayaknya nggak bakal repurchase, aku pengen produk yang menghempaskan blackhead dan ngurangin PIH. itu tidak kudapatkan di produk ini
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
mmmaaair
Oily, Medium Dark, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
serum exfoliasi yang gak bikin kering sama sekali, ingredientsnya juga bagus banget kombinasinya. Kalo lagi jerawatan pake ini langsung agak kempes dan kalo rutin pake jerawat langsung hilang deh. Aku sering banget pake ini dikombinasiin retinolnya muka langsung mulus dan jerawat kempes
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tabitadiva
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
GILAAAA!! Kecintaan aku parah, pake ini bener2 memperbaiki tekstur kulit. Awalnya kulit aku banyak bruntus & teksturnya ga rata. Setelah pake 3 minggu langsung keliatan bgt lebih halusan. Selain itu dia juga bikin kulit lebih cerah, komedo berkurang & yang pasti lebih efektif menyamarkan bekas jerawat. Sekarang udah botol kedua akuu🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ichasuhardi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2021
Rekomen
pakai ini di combine sama tonernya hasilnya bagus banget, emang bikin cekat-cekit tapi ga ganggu kok kalau udh terbiasa, ini nge bantu bgt utk mudarin bekas jerawat. kalau di pakai sendiri lumayan sih hasilnya tapi gue lebih saranin di pakai sama tonernya juga biar hasilnya lebih maksimal..
Usage: 1 month - 3 months Brand website
X
xalxabyla
Dry, Medium Light, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
Ini udah botol ketiga atau keempat aku ya jujur lupa tapi sebgaus itu HAHHAHA, jadi dulu tuh bener bener kulit aku si kusam kucel gitu nah keluar si product ini dan pas liat masuk skincare routinenye junjungan skincareku Mama Affi akhirnya beraniin checkout. Selama setahun ini aku pakai cuma seminggu sekali, kadang kadang dua kali si kalo ngerasa kucel banget. Nah sensainya tuh cekat cekit yang masih kerasa sampai sekarang sekitar hampir 1,5 tahunan makai gitu. Dia teksturnya kental warna putih, aku pakainya sih abis hydrating serum biar kulitnya nggak kering banget (dan katanya product bakal terserap kulit lebih baik kalo kulit dala keadaan lembab) lalu aku layer lagi sama hyaluronic acid seru lalu ditimpa sama sheetmask yang hydrating deh. Yang kerasa pas besok pagi bangun tuh muka jadi rada oily tapi kinclong beb kaya blackhead di tip hidung bener bener terhempas HAHAHA duh ini lebay lagi bahasanya tapi emang secanggih itu. Oiya dia juga ada kandungan ceramid eyang bagus unutk barrier kulit kaya bisa ngelelmbabib gitu juga jadi jangan takut kering kerontang kalo abis pake ini. Sejauh ini aku bener bener rekomendasiin ini karena udah pakai lama banget tapi kayanya abis botol yang ini abis mau nyoba retinol deh karena beberapa bulan terakhir kan bener bener hype dan reviewnya pada bagus bagus.
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
S
syifa_sna
Dry, Medium Light, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
love hate relationship sama serum ini. pertama coba pake ini bareng tonernya alhasil kulitku ga kuat. perih dan iritasi dibeberapa spot muka. kemudian aku pake terpisah. hari ini toner aja besoknya serum. kalo pakenya bener kulit glowing berhari hari, enak dipegang kayak kulit bayi. tapi kalo kebanyakan ngolesin serumnya mukaku iritasi. jadi ngeri ngeri sedap pake ini hahaha.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yayaaaj
19 - 24
27 Jan 2021
Rekomen
Produk ini formulanya ringan. Bikin make up stay lebih lama dan lebih awet di wajah. Sebenernya harganya cukup terjangkau kalau dibanding brand lain, tapi karena cepet habis jatuhnya agak boros juga. Satu wadah kira kira buat 1 bulan pemakaia
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lyyyyy
Combination, Medium, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
serum ini bagus banget sih bikin wajah jadi cerah tapi emang butuh waktu. tapi sayang di wajah aku cuma bikin cerah aja tapi ga nyembuhin jerawatku. mungkin karena tipe wajahku itu terlalu sensitif banget karena ga kuat nahan jerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
27 Jan 2021
Rekomen
pake ini udah habis sebotol, aku pake ini seminggu 2x buat eksfoliasi kulit, efeknya stelah pake ini bikin muka halus, kenyal dan bekas jerawat memudar, dan seperti kebanyakan orang2 sih pas makenya kulit berasa cekit2 merah mungkin krn kandungan ahanya yg cukup tinggi, tapi masih bisa ditoleransi rasa cekit2nya, tapi untuk efek nyembuhin jerawat atau nyembuhin beruntusan aku ngga merasakan itu si
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Secret
19 - 24
26 Jan 2021
Rekomen
Serum yang lagi hype banget!! Pemakaian pertama, besoknya muka jadi halus kerasa banget bersih. Tapi ternyata muka ga sanggup kalo harus digabung sama Miraculous Refining Tonernya :( jadi mau fokus di exfo tonernya dulu. So, mau dijual serum kondisi masih 95%, box lengkap (SOLD)
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
Prev
Laman 60 dari 137
Next