A
aldinarizki
Combination, Medium, Warm
Setelah pemakaian kurang lebih satu bulan dari Miraculous Refing Serum yang aku rasain produk eksfoliasi ini bener-bener membuat muka ku lebih cerah karena claimnya yang terbukti secara efektif mampu meluruhkan sel kulit mati dan memicu regenerasi kulit baru, gak heran serum ini banyak diburuu dan diperbincangkan, terus pada repurchase, serumnya juga gak lengket dan cepet menyerap dikulit dan untuk pemakaian untuk kulit sensitif disarankan untuk menggunakannya seminggu satu kali saja yaa, seriuss ajaib banget ini serum juaraaa!!<3
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
lalaratri
Oily, Medium, Warm
Pertama make sih perih banget, rasanya clekit clekit walaupun gak berlangsung lama. Pemakaian 1 bulan udah gak berasa cekit cekit, rasanya biasa aja kayak pake serum pada umumnya. Agak lengket dikit tapi cepet meresap. Efek yang aku rasain oke banget, tekstur kulit lama lama membaik dan licin. Nyesel gak kenal dari dulu heuheuheu. Aku pake seminggu 2-3 kali.
Usage: 3 months - 6 months
mutiara cosmetic jogja
E
erlytap_
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyobain exfoliating serum...awalnya takut karena banyak beauty vloger yg review kalo dia kasih efek cekit cekit. Tiap mau beli pasti maju mundur dan akhirnya kuberanikan diri buat beli...a emang cekit cekit banget sih...tp msh bisa dithan kok. Dan.....taraaaaa bye bye bruntusanku, skrng cuman tinggal bekas bekasnya aja. Alhamdulillah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
riyon
Combination, Medium, Warm
untuk ukuran produk eksfoliasi ini termasuk gentle tapi efektif banget. sejak pemakaian ke-2 udah kerasa efeknya bikin tekstur wajah lebih halus dan ngematengin jerawat juga. mungkin bagi yang baru mencoba dan tidak biasa dengan produk eksfoliasi akan mengalami bruntusan/ purging, tapi lanjutin terus karna itu emang prosesnya hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Langsung suka sejak pemakaian pertama, karena hasilnya menurutku lumayan keliatan. Untuk Packaging produk dia botol kaca dengan pipet, dan designnya simple. Aroma produknya menurutku sedikit beraroma asam, tapi ga begitu menyengat aromanya. Teksturnya kental dan berwarna putih, mudah diratakan, mudah meresap, ga greasy dan melembabkan. Aku pakai produk ini setiap hari dan hanya di malam hari, hasilnya setelah pemakaian pertama kulit besoknya jadi berasa lebih halus, dan setelah beberapa Minggu jadi lebih cerah, bekas jerawat pun jadi lebih samar. beneran suka banget sama produknya dan ga ada efek negatif atau purging dulu di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Zalora
I
ikarahmawati
Combination, Medium, Neutral
baru pake yang share in jar aja dan lumayan awet banget karena aku cuma pake 1x sminggu sbg exfoliasi mingguan. atau kadang aku pake juga pas lagi muncul jerawat kompres di spot jerawat itu smaleman. lumayan membantu banget jadi kempes. hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Eyajul101
Combination, Medium Dark, Warm
saya beli ini sepaket dengan tonernya, ku lakukan beberapa experiement, seharuskan pemakain pertama seminggu 2x, biar meyesuaikan setelah minggu pertama ku pakai tipa hari dan tiap malah hasilnya jerawt medemku muncul semua lebih ke BO, setelah itu kupakai seminggu 3x, dan sekarang kalau lagi mood pake aja, untuk hasilnya jerwat medem keluar, jerawt yg udah keluar cepet kering, cuma jangan sehari seklia ya, pemakian untuk sekarng, kalau jerawat lagi keluar aja baru saya pakai. untuk menecerahlan dan membuat pori pori kecil si enggak di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yopaashari
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Serum exfo pertama yang aku coba. Karena baru pertama pake serum exfo, aku pake cm 2x seminggu. Awal pertama nyoba langsung timbul reaksi cekit cekit yg parah banget sampe gatel gitu. Aku kira ya mungkin krn kandungan exfonya tinggi trs juga pori poriku besar. Tp paginya kulitku mulus, beruntusan ilang. Semenjak pake ini kulitku kaya lebih bersih, cerahan juga. Pemakaian selanjutnya masih cekit cekit tp ga yang terlalu parah. Overall good :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dheyyyy
Combination, Light, Neutral
Udah beli sampe botol ke-empat, sesuka ituu.. kalau kulit aku lagi bermasalah malamnya pakai ini, pagi pasti langsung mendingan.. suka banget sama produk ini. Dia bikin teksture muka aku jadi lebih halus dan ampuh buat jerawat. Adik aku mukanya sensitive banget tapi tetep cocok pakai produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
T
tiaratami
Normal, Medium Light, Neutral
Pake ini kalo lg pengen aja,kadang seminggu sekali kadang seminggu dua kali atau tigakali,sesuai kebutuhan muka kita aja.. pake ini pas pasti rasanya cekat cekit dikit,cuma kyknya belum maksimal karena aku cuma pake serum dan toner nya saja tidak pake ampoule nya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee