Peeling Serum AHA BHA PHA

Peeling Serum AHA BHA PHA
Treatment - Peeling

Peeling Serum AHA BHA PHA

Whitelab
4.9 (1.056 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitelab Peeling Serum Aha Bha Pha 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Peeling SerumDengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%AHA yang digunakan menggunakan AHA PREMIUM GRADE, yaitu MANDELIC ACID, bersifat less iritant / tidak mudah iritasi, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif.AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. BHA bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier. Oleh karena itu, Whitelab Peeling serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah kulit kusam, kasar dan berjerawat.Manfaat :
- Mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit- Membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam- Membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori.- Memperkuat skin barrier pada kulit wajah- Merawat kelembutan dan kehalusan kulit- Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah. Cara pakai :
Teteskan Whitelab Peeling Serum ke wajah yang sudah bersih dan kering. Biarkan produk meresap selama maksimal 10 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu. BPOMBarcode :
8997220241387

Rangkuman Review Pengguna

B
Biancacalendula01
Oily Skin, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
buat yang kulit kalian sensitif banget kaya aku , kalian boleh cobain serum ni . karan kulit ak sensitif dan berminyak aku pake serum ini gak sama sekali iritasi dan mang aku cocokk banget sama produk whitelab pokonyaa ak recomentt bangettt
Usage: Less than 1 week Instagram
C
chesyatjoputra
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
jujur kulit wajahku gak.terlalu rata efek bekas jerawat dan kusam karena sering kena paparan sinar matahari jd cobain peeling serum ini omg kulit udh cerah kembali dan lebih glowing sih dari sebelumnya sampai temen kantor kepo tanyain skincare aku😂
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
RaphaelaQuinta
Oily, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
ini kandungan aha bha pha ya ga terlalu besar jadi untuk kulit sensitif juga bisa ini juga bisa buat menghilangkan bruntusan , jerawat dan untuk pake kandungan ini jangan pake pas basah ya mukanya dan maksimal 2x seminggu krna ini bukan skincare ini untuk peeling ya
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Laurance
Oily, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Buat kulit sensitif kayak aku ini cocok banget, aplg kandungan aha bha nya emang bagus buat kulit2 yg sensitif atau pun berjerawat. Ini skincare favorite aku setelah acne calming serum. Perpaduan skincare yg cucook. Ini uda pemakaian otw botol kedua 🤗
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
shrnabdmn
Dry, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
duh peeling serum whitelab ini lengkap bgt kandungannya AHA BHA PHA, setelah pakai ini jujur kulit jadi lebih cerah, glowingg, + blackhead aku agak pudar gitu loh, pori2 aku juga jadi gak gitu ketara, ya cuma setiap aku peeling mau pakai produk apapun itu, awalnya ada rasa perih2 gitu sii, cuma overall ini bagus bgt😍
Usage: Less than 1 week Instagram
P
Pascalia12
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Buat kulit sensitif kayak aku sih ini membantu banget . Karna susah nyari peeling serum yang cocok buat kulit sensitif . Sempet gak yakin awalnya tapi gitu liat review-review yang mukanya sensitif juga jadi pengen cobain . Dan untungnya cocok diaku .
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
stevieg
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
Asli pas baru belajar tentang skincare ternyata AHA BHA sepenting ituu. Dulu ya pake nya standard2 aja skincarenya gatau kandungannya apa. Serum ini cocok banget buat yang mau mulusin tekstur mukanya (bertahap gak instan) dengan pemakaian rutin konsisten, dann bisa memudarkan bahkan menghilangkan bekas jerawat juga.
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Isabellaprinka
Normal, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama produk yang ini, recommend abis!! AHA yang digunakan adalah mandelic acid, ini premium grade aha, jadi keunggulannya tidak mudah menimbulkan iritasi. Sehingga peeling serum ini bisa dipakai pemula / kulit sensitive. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, kulit jadi halus, cerah, dan menghilangkan noda hitam di wajah. Cara pemakaiannya juga sangat gampang biarkan selama 10-15 menit kaya masker, lalu di bilas air. Dapat dipakai seminggu 2-3x. Wajib banget di coba buat yang kulitnya sensitive dan gampang iritasi.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
G
gwynethlorraine
Combination, Light, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
ini holy grail aku banget sih! muka jadi auto cerat dan halus tiap kali pakai ini. emang sih ak pake ini ga sering banget, paling seminggu 2x tp efeknya omg love banget. ak recomendase banget sih ini untuk pemula apalagi.
Usage: Less than 1 week Brand website
R
raninathania
Dry, Medium Light, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
coba pakai ini krn recommend dr tmn aku ktnya bagus banget, n emg sebagus itu trnyta 🥰 ini ngangkat kulit mati n mencerahkan kulit aku, keliatan bgt bedanya pkoknya, sejauh ini suka bgt n masi bakal pke
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 105 dari 106
Next