L
Lionynatashia
Oily, Medium Light, Neutral
Produk yang ini tidak mudah menimbulkan iritasi. Sehingga peeling serum ini bisa dipakai pemula / kulit sensitive. Fungsinya terasa banget yaitu untuk mengangkat sel kulit mati, kulit jadi halus, cerah tidak kusam, menghilangkan noda di wajah. Pakainya 10-15 menit saja kaya masker, lalu di bilas air. Dipakai seminggu 2-3x. Bener bener oke banget cinta banget sama whitelab 🥰❤️
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nesyajuliana
Combination, Medium Light, Neutral
aku tuh salah satu pecinta produknya whitelab, dan aku baru tau banget ada peeling serum ini!!! dan aku suka takut sensitif karena ada AHA/BHAPHA TAPIIII INI KEREN BGT GUYS ga bkin kulit aku bereaksi apa” gitu bener” bisa untuk kulit sensitif,
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amandamarcella
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya aku takut cobain yg ada aha bha pha nya krn mukaku super sensitif,krn kmrn tuh pake yg brand sebelah itu jadi merah2 , TAPI PAKE YG WHITELAB INI cocok bgt malah gilss ,gada efek kemerahan ,bahkan mencerahkan mukaku juga gile guys,wajib bgt kalian coba siii , v v v recommended!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
miichellexiu
Combination, Light, Neutral
ini kulit ku sensitif pake ini aman2 ajahh. ngebantu banget blackheads aku jd lbh bersih , poresku jg bersih dan lbh ngecil gitu. kulitku lebih bersih abis pake ini . packaging nya emg simple2 genesin gt. untuk harga ga usah khawatir ini e affordable itu dan gampang banget mau cr d e commerce
Usage: 1 week - 1 month
Gift
G
Gabrielafgw
Combination, Medium, Warm
jdi aku sukak bgt produk ini krna cocok bgt buat kulit aku yg sensitive. produk ini bisa bikin kulit aku jadi halus, trus muka aku lagi kusam jdi cerah krna produk inii, dan bisaa bgt menghilangkan noda pda wajah akuuu
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sherlyn
Normal, Medium Light, Neutral
Since my face itu tipis bangett, jadi jujur ga berani dimacem-macemin.. But seriously guys, peeling serum ini sunggu worth to buy sih. I know this product from my friend, she said that this serum can peeling my skin gently.
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Lennyyng
Oily, Light, Neutral
Overall aku suka banget sama produk ini terutama buat yang mukanya sensitive kayak aku cocok banget buat cobain ini karena pas dipakai muka ak jadi lebih halus, cerah dan tidak kusam serta membantu menghilangkan noda di wajah. Recommended deh produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Riniaranada
Normal, Medium Light, Neutral
serum ini tuh memperbaiki tekstur kulit aku dimana kan pasti ada bekas jerawat kecil atau noda dan flek. tapi serum ini tuh kayak pelan2 memudarkan kulit yg ga bner di wajah sehingga lebih bagus gitu hasilnya. pkoknya recomended bagi kalian yg mau cobain
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vennylieana
Combination, Medium Light, Neutral
Buat kalian yang punya kulit wajah yang kusam, kasar dan ada bekas jerawatnya, yukk cobain produk peeling serum dari whitelab, karena serum ini mengandung AHA yang dimana dapat membantu memperbaiki tekstur kulit kalian, membersihkan pori-pori dari kotoran sehingga dapat merawat kulit dari jerawat🥰 selain itu dia mampu mencerahkan juga lohh
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
Kemarin beli pas ada promo di shopee cuma 60k dari 75k, penasaran tapi masih maju mundur belinya. terus hari terakhir promo iseng ngecek udah 1k yang terjual, makin penasaran dan langsung gas checkout aja deh. pas sampe nyoba sekali buat exfoliasi. jujur diaku nggak ada rasa cekat cekit gitu, nyaman sih dimuka, kulit aku jenis yang kombinasi tapi sensitif gampang berjerawat juga, serum ini di aku ngebantu ngeratain tekstur dan paginya ngerasa muka cerahan dan lebih lembut. untuk bekas jerawat belum ada hasil signifikan sih, baru dua kali pakai. overall bagus sihh, ini peeling serum kedua aku setelah s*mthinc yaa, menurut aku ini affordable bgt apalagi ada niacinamide nya. repurchase : yaass!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee