Peeling Serum AHA BHA PHA

Peeling Serum AHA BHA PHA
Treatment - Peeling

Peeling Serum AHA BHA PHA

Whitelab
4.9 (1.056 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitelab Peeling Serum Aha Bha Pha 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Peeling SerumDengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%AHA yang digunakan menggunakan AHA PREMIUM GRADE, yaitu MANDELIC ACID, bersifat less iritant / tidak mudah iritasi, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif.AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. BHA bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier. Oleh karena itu, Whitelab Peeling serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah kulit kusam, kasar dan berjerawat.Manfaat :
- Mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit- Membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam- Membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori.- Memperkuat skin barrier pada kulit wajah- Merawat kelembutan dan kehalusan kulit- Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah. Cara pakai :
Teteskan Whitelab Peeling Serum ke wajah yang sudah bersih dan kering. Biarkan produk meresap selama maksimal 10 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu. BPOMBarcode :
8997220241387

Rangkuman Review Pengguna

V
vionalieping
Dry, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Hallo gais aku mau cerita dikit nih, wajah aku itu dulunya kusam bgt, kurang cerah, dan ga lembut. Tapi semenjak aku pake peeling serum ini wajah aku itu jadi cerah, dan pori pori aku itu keangkat, wajah aku juga jadi bersih lembut halus dan ga kusam lagi, suka banget deh sama produk ini😍😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
J
jeanevarelinda
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
peeling serum andalan buat mengangkat sel2 kulit mati di sekitar muka. benerΒ² gaada tandingannya sih produk-produk dari whitelab ini. sama sekali gak sakit buat peeling kulit mati di sekitar wajah.. aaa pokoknya secinta itu sama produk dari whitelab
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lauraanstee_
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Ini peeling serum terbaik yang pernah aku coba , karna setelah beberapa hari pakai peeling serum ini kulit mati yang ada di wajahku keangkat semua dong terus kulit wajah aku jadi lebih lembut dan lebih bersih πŸ₯° sumpah suka banget sama hasilnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
widiyanips
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Selalu suka sama produknya whitelab apalagi sama peeling serum ini, cocok banget buat mengangkat sel kulit mati, & ngebantu banget buat mencerahkan kulit yg kusam. Mengurangi masalah kulit berjerawat juga, & pastinya bikin kulit lebih bersih & cerah deh
Usage: Less than 1 week Instagram
A
almarism
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
ini salah satu peeling favorit aku dari whitelab yang menurut aku nyaman banget karna ini tuh nggak kerasa sakit sama sekali dan kulit mati nya bener-bener keangkat. dan muka jadi alus lembab cocok juga untuk kulit wajah yang sensitif 😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
safiraprdn
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
satu satunya peeling serum yg cocok di muka aku, waktu dipake ga kerasa sakit sama sekali, ini hasilnya bener bener ada ya kulit mati aku keangkat dan muka aku kerasanya jadi halus banget.. pokoknya yang baru mau coba plis cobain sekarang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Huilylily
Normal, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Serum ini bagus banget untuk memperbaiki tekstur kulit aku karena kulit aku yang sensitif setelah pemakaian beberapa minggu aku merasa kulitku jauh lebih halus lebih cerah .yukk cobaian produk peeling serum dari whitelab , biar wajah makin cerah
Usage: Less than 1 week Instagram
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
ini favorit aku nih guys, peeling dari whitelab, aku suka banget karena gak bikin sakit di kulit wajah aku, untungnya sih kulit aku gk sensitif, tapi ini jg cocok untuk kulit sensitif, jadi pas banget ya buat kalian yang mau coba bisa banget nih guys..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Imeldalaurentsia
Dry, Light, Neutral
06 Mar 2021
Rekomen
Kondisi kulit aku sendiri itu cukup sensitif dan lumayan kering. Kandungan dalam serum ini bener-bener bagus dan ga nimbulin iritasi sama sekali dan aku pibasi berasa cocok banget sama serum ini, manfaatnya juga keliatan banget karena kulit aku terlihat lebih cerah dan lebih halus.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
saniastefany
Combination, Light, Cool
06 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama serum peeling ini karena ga sakit sama sekali di wajah aku dan ga bikin muka jadi merah dulu pernah coba merk lain dan wajah aku jd merah tapi pake serum ini bener-bener cocok dan wajah aku jadi makin cerah dan glowing reallh recommend
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 103 dari 106
Next