Peeling Serum AHA BHA PHA

Peeling Serum AHA BHA PHA
Treatment - Peeling

Peeling Serum AHA BHA PHA

Whitelab
4.9 (1.056 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitelab Peeling Serum Aha Bha Pha 1 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Peeling SerumDengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%AHA yang digunakan menggunakan AHA PREMIUM GRADE, yaitu MANDELIC ACID, bersifat less iritant / tidak mudah iritasi, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif.AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. BHA bermanfaat untuk membersihkan pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat serta kulit akan tampak lebih bersih & cerah. PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam. Sedangkan Niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier. Oleh karena itu, Whitelab Peeling serum sangat cocok digunakan untuk membantu mengurangi masalah kulit kusam, kasar dan berjerawat.Manfaat :
- Mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit- Membersihkan sel kulit mati, kotoran, dan minyak hingga ke kulit terdalam- Membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori.- Memperkuat skin barrier pada kulit wajah- Merawat kelembutan dan kehalusan kulit- Mempercepat regenerasi sel kulit sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah. Cara pakai :
Teteskan Whitelab Peeling Serum ke wajah yang sudah bersih dan kering. Biarkan produk meresap selama maksimal 10 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu. BPOMBarcode :
8997220241387

Rangkuman Review Pengguna

J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Overall suka bangett sama packaging dan produk iniii😍😍😍😍 Harganya affordable tpi kualitasnya jg bagus👌🏼👌🏼❤️. Sehabis pke ini muka aku jd lbh cerah gituu trs aku lg nyari skincare yg bantu kecilin pori” wajah trs nyobain inii and so far aku sukaa❤️❤️
Usage: Less than 1 week Whatsapp
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Baru kali ini nyobain peeling serum. Jadi selama pakai ini, ga menimbulkan reaksi negatif ya. Bisa mengangkat sel kulit mati di wajah dan bisa mencerahkan wajah🥰 Pakainya seperti masker gitu ya dan ak lumayan rajin pakainya sekitar 2x seminggu.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
Cellinael
Oily, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Sekali pke langsung keliatan hasilnya di muka akuu kulit mati aku langsung keangkat dan ngerasa lebih ringan, dan ternyata ga buat sekering itu bener’ msh enak dipakai dan dicobaaaaaaaaaaaaaaaaa bakal akuu beli lg klo udh habiss hehehee
Usage: Less than 1 week Instagram
F
friskafirdaus
Combination, Light, Cool
05 Mar 2021
Rekomen
wowww bagus banget sih ini product. awalnya coba2 pakai karena liat di sosmed pas baru launching. ternyata beruntusan di jidat aku berkurang dong, sekarang jadi halusssss banget kulit muka aku. Dengan harga segini, product ini beneran worth it sih. bakalan repeat order :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
steffie91
Oily, Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
PEELING SERUM TERBAIK!! Ga pernah aku nemuin peeling serum se-gentle ini. Parah buaguss banget guys. Kulit aku sensitif, pake peeling serum ini, ga ada rasa panas atau cekit, bener2 santuy bgt di kulit. Ini dia pake mandelic acid yg kandungannya lebih stabil dibanding acid2 lain kan. Aku berani bilang ini oke banget karna udah nyobain sendiri! Pakenya hrs bilas pake air. Abis dibilas, kulit kyk halus gitu. Me luvvvv this product! Will repurchase... *harga affordable jg btw. Super hemat hehehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
leamichaela
Combination, Light, Warm
04 Mar 2021
Rekomen
all i can say ini peeling serum ter gentle? karena AHA yg dipake itu mandelic acid jd bagus bgt buag kulit aku yg super sensitif. for all sensitive skin out there, try this and u will like it i promise
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 106 dari 106
Next