S
syimei
Combination, Medium Light, Warm
Waktu awal-awal rutin pake produk ini yang paling aku notice adalah hidung aku jadi mulussss banget. Blackheads aku emang ga terlalu muncul atau kasar banget sih, tapi warna gelapnya itu cukup banyak dan kelihatan, setelah pake ini beberapa kali jadi jauh lebih mulus dan gak kelihatan tuh hitam-hitamnya. Untuk bagian wajah lainnya aku rasa cukup membantu membersihkan pori-pori, tapi sampai produk ini aku habisin aku masih merasa dia kurang mempan untuk mengatasi tekstur kulit aku yang banyak whiteheads, milia dan jerawat batu yang bandel. Aku rasa produk ini cocok banget buat pemula dan yang baru-baru exfoliating atau baru naik level dari exfo toner, karena dia mild tapi ada efeknya. Yang aku suka juga dari produk ini adalah dia kandungan AHA/BHA/PHA nya ga tinggi-tinggi banget jadinya bisa dipakai lebih sering.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alniwidayanti
Combination, Medium, Warm
AKU KASIH TAHU YA INI TU PRODUKNYA BAGUS cuman kulitku aja yang gak siap wkwk. Makanya aku rekomend ke kalian. Masih awal- awal pake skincare, mungkin harusnya aku pake scrub dulu sampai sel kulit mati keangkat, baru pakai chemical peeling. Soalnya, aku pakai Somethinc ini tu kayak gak ngaruh. bukan karena produknya tapi karena saking kotornya kulitku wkwkw. Buktinya, sekarang kulitku sudah oke dan bersih, dikasih hybrid exfo juga cocok. hedehhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
levianaivel
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaaaa ini tuh gentle banget di kulit dan sbg pemecah masalah kulit kusam! ga bikin kulit iritasi sama sekali dan malah hasilnya bikin kulit aku jd super lembut kaya pantat bayi hihihii pemakaian rutin bs bikin kulit kusam hempas sih inii
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
Syadonara
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya takut-takut banget sih pake peeling solution takut cekat cekit di muka. Tp ternyata ini aman banget gak berasa apa-apa. Yang aku rasain pori-pori keliatan lebih kecil setelah beberapa kali pemakaian. Sama kalo muka ada mau muncul jerawat setelah pake ini, tuh jerawat gak jadi muncul heheh π
Usage: More than 1 year
Brand website
C
Celinecikitha
Combination, Medium, Neutral
if u looking for gentle peeling serum please go for this one. Menurutku ini oke bgt untuk pemula-pro. Kalau kulit kalian cukup sensitif mungkin akan berasa tingling sedikit. Habis pake ini muka tuh mulussss dan komedo bener2 langsung keluar sendiri jd tinggal pencet sedikit aja kalo akuπ
Usage: More than 1 year
Shopee
O
olivia_b_c
Dry, Medium, Neutral
Ini pertama kalinya aku coba exfo products, jd pas nih ga gtu gede persentase aha bha pha nya, pas coba pake ini tuh ampuh sih bikin pores mengecil, muka jd alus pokoknya, trus juga bekas2 jerawat memudar, bikin lebih cerah, but smua iru butuh proses, tp worth it to investttt, but nanti kl ud terbiasa sm yg persentasenya rendah harus muv on ke yg lebih tinggi lagi, bisa tuu aha bha somethinc yg satu lagii yg warna biruu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
ceciliagani10
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini langsung terasa halus bagian komedonya. Selama pemakaian gak ada efek tingling sih, bener2 kayak pake serum biasa aja. Trus stelah pake ini, lanjut hyaluronic nya berasa kinclonggg bangetππ kalo mau lebih mantap lagi coba yg Weekly Peeling, tapi kalau masih pemula dan belum pernah nyobain kandungan AHA BHA PHA, lebih baik cobain yg merah ini dulu biar adaptasi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gabriellarasati
Combination, Medium, Neutral
Serum AHA BHA PHA ini cukup ngefek untuk komedo di daerah hidungku. Untuk pemakaian sebulan komedoku lumayan tersamarkan. Selain itu penggunaannya gausah lama-lama, aku cukup 10 menit lalu dibasuh pakai air hangat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amllsn
Combination, Light, Neutral
peeling serum yg cocok untuk pemulaa, dipakenya juga gausah lamaa2 langsung bilas lagi. ini teksturnya lebih encer yaa dari yg baru. ngeresepnya juga cepett, cakep buat jerawat dan beruntusan. pake ini tahun lalu, sekarang ganti yg baruuu hihi tetep suka dua2nya sihh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dillaputriapr
Dry Skin, Light, Neutral
Peeling solution pertamaku. Waktu pemakaian emang langsung bikin komedo terhempas~ Bruntusan jadi makin kalem, dan tekstur kulit jadi lebih calming juga. Bener2 bikin rajin eksfoliasi karna suka sekali after effect pemakaiannya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee