AHA BHA PHA Peeling Solution

AHA BHA PHA Peeling Solution
Treatment - Peeling

AHA BHA PHA Peeling Solution

Somethinc
3.8 (1.732 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Pha Peeling Solution dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution merupakan produk peeling yang diformulasikan untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
aqua, glycerin, Niacinamide, Lactobionic acid , Salicylic Acid , Glycolic acid , Lactic Acid , Citric Acid , Hydroxyethylcellulose , Daucus Carota Leaf Extract , Hibiscus Sabdariffa extract , Triethanolamine , Panthenol , Sodium Hyaluronate , Phenoxyethanol .

Rangkuman Review Pengguna

R
roubiqi
Dry, Medium, Neutral
14 Sep 2021
Rekomen
dengan harga 120rb-an produk ini bisa dipakai dalam jangka waktu 6 bulan. Alsan penget banget beli ini karna butuh exfolliate fungal acne safe dan ini salah satu jawabnnya. kadang kalk dipake dia agak cekat cekit dan baunya gak ganggu. after using this product pasti skincare langsung resep ke kulit dan kalo exfo jangan lupa ya sistah pake sunscreen!!!
Usage: More than 1 year Shopee
A
andrianiyoan
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2021
Rekomen
ud pake produk ini 3 bulanan, awal efeknya berasa, jerawat kecil-kecil tuh teratasi, ringan, juga ga berasa panas, ga cekit cekit, dipake paling lama 30 menit ( krn lupa kl lg make) , semoga bisa tuntaskan sisa jerawat biar mulus
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
widiasti
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
ini tuh semacem indomienya skincare. hasilnya instan. dipake malem, paginya udah berasa enakan. kalau muka udah sumuk, kaya kotor dan bertekstur. peeling pake ini oke banget. dia gentle jadi minim iritasi. teksturnya cair. saat baru pertama pakenya, sesuai instruksi di bilas. lama lama udah biasa kulitnya, tanpa bilas pun oke
Usage: 6 months - 1 year Brand website
L
levana2999
Dry, Light, Neutral
11 Sep 2021
Sejujurnya aku pake ini gada efek yang aneh-aneh, kayak cekit-cekit. Aku pake ini selama 10 menit terus dibilas... dan udahnya ya biasa aja gaada efek yg gmn gmn :(((. Ya gatau ya mungkin ini efek dikulit aku, gatau kalau dikulit orang lain.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
dinchan123
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2021
Rekomen
masih dipake sampe sekarang karna emang blm habis. enak bgt dikulit jdi lembut gitu, simple bgt buat peeling. tertarik pake ini karna udh stress sama bekas jerawat yg susah bgt gak ilang2, pake produk inu jdi lumayan ada kemajuan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
10 Sep 2021
Rekomen
lumayan ngebantu untuk bersihin muka aku sih sebagai exfoliate product. baunya aku gaterlalu suka tapi tekstur nya cair dan cepat kering. cocok buat yang baru mau nyoba peeling karena konsentrasinya cukup ringan.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
R
RahelSiagian
Combination, Medium Light, Neutral
09 Sep 2021
diluar ekspetasi aku trnyata tekstur serum ini cair banget. Ga berbau, ga lengket juga. Aku baru pake 3 kali sih jdi blm bisa blg serum ini ngaruh/engga buat clogged poresku. [update] Overall recommend buat yg lagi nyari exfoliating serum karena ini lumayan gentle, kok
Usage: Less than 1 week Shopee
D
disndes
Combination, Medium, Neutral
08 Sep 2021
Rekomen
Awal beli karena penasaran banget karena mirip2 “the ordinary” jadi memutuskan deh untuk beli. Pemakaian 2 kali seminggu aku rutinin. Awal pemakaian kebetulan muka sedikit berutusan di daerah dahi dan dagu. Pas diaplikasiin di beberapa daerah rasa cekit-cekit dan perih. Tekstur cair banget dan warna merahnya ga sekental itu , pas diaplikasiin ke muka ga keliatan malah ngeblend ke kulit wajah. Mudah menyerap. 10 menit langsung bilas dan syukurnya cocok di wajah aku. Serum eksfoliasi pertama aku dan langsung cocok. Makanya jatuh cinta deh hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yumnabilaa
Normal, Medium, Neutral
07 Sep 2021
Rekomen
AHA BHA PHA Peeling Solution ini juga enak banget pas dipake! Karena ingredients nya lumayan heavy dari Glow Maker jadi makenya 2x Seminggu ajaya guys!! Inget ya guys tiap hari sel kulit mati kita itu tumbuh.. jadii wajib eksfoliasi yah!!! Oiyaaa Aku paling suka mijet2 wajahku pas lagi pake serum exfoliate ini dan ngerasain banget dibagian hidung KOMEDO ku SANGAT BERKURANG! aaahhhh cinta mati gasih?!?!? 2x seminggu tapi hasilnya nya bertahan lama? Cinta dong !! ❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
azareeyn
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2021
Rekomen
berawal dari maju mundur untuk eksfoliasi karena kondisi kulit yang parah setelah selesai magang akhirnya aku berani coba si merah ini, pertama kali pemakaian gaada rasa cuman lebih halus aja gitu dan seterusnya baru keliatan, daerah hidung lebih halus, blackhead whitehead juga ilang semua, mantep dha!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 45 dari 174
Next