R
roubiqi
Dry, Medium, Neutral
dengan harga 120rb-an produk ini bisa dipakai dalam jangka waktu 6 bulan. Alsan penget banget beli ini karna butuh exfolliate fungal acne safe dan ini salah satu jawabnnya. kadang kalk dipake dia agak cekat cekit dan baunya gak ganggu. after using this product pasti skincare langsung resep ke kulit dan kalo exfo jangan lupa ya sistah pake sunscreen!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
andrianiyoan
Combination, Medium, Neutral
ud pake produk ini 3 bulanan, awal efeknya berasa, jerawat kecil-kecil tuh teratasi, ringan, juga ga berasa panas, ga cekit cekit, dipake paling lama 30 menit ( krn lupa kl lg make) , semoga bisa tuntaskan sisa jerawat biar mulus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widiasti
Combination, Medium Light, Warm
ini tuh semacem indomienya skincare. hasilnya instan. dipake malem, paginya udah berasa enakan. kalau muka udah sumuk, kaya kotor dan bertekstur. peeling pake ini oke banget. dia gentle jadi minim iritasi. teksturnya cair. saat baru pertama pakenya, sesuai instruksi di bilas. lama lama udah biasa kulitnya, tanpa bilas pun oke
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
L
levana2999
Dry, Light, Neutral
Sejujurnya aku pake ini gada efek yang aneh-aneh, kayak cekit-cekit. Aku pake ini selama 10 menit terus dibilas... dan udahnya ya biasa aja gaada efek yg gmn gmn :(((. Ya gatau ya mungkin ini efek dikulit aku, gatau kalau dikulit orang lain.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dinchan123
Combination, Medium Light, Neutral
masih dipake sampe sekarang karna emang blm habis. enak bgt dikulit jdi lembut gitu, simple bgt buat peeling. tertarik pake ini karna udh stress sama bekas jerawat yg susah bgt gak ilang2, pake produk inu jdi lumayan ada kemajuan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
lumayan ngebantu untuk bersihin muka aku sih sebagai exfoliate product. baunya aku gaterlalu suka tapi tekstur nya cair dan cepat kering. cocok buat yang baru mau nyoba peeling karena konsentrasinya cukup ringan.
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
R
RahelSiagian
Combination, Medium Light, Neutral
diluar ekspetasi aku trnyata tekstur serum ini cair banget. Ga berbau, ga lengket juga. Aku baru pake 3 kali sih jdi blm bisa blg serum ini ngaruh/engga buat clogged poresku. [update] Overall recommend buat yg lagi nyari exfoliating serum karena ini lumayan gentle, kok
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
disndes
Combination, Medium, Neutral
Awal beli karena penasaran banget karena mirip2 “the ordinary” jadi memutuskan deh untuk beli. Pemakaian 2 kali seminggu aku rutinin. Awal pemakaian kebetulan muka sedikit berutusan di daerah dahi dan dagu. Pas diaplikasiin di beberapa daerah rasa cekit-cekit dan perih. Tekstur cair banget dan warna merahnya ga sekental itu , pas diaplikasiin ke muka ga keliatan malah ngeblend ke kulit wajah. Mudah menyerap. 10 menit langsung bilas dan syukurnya cocok di wajah aku. Serum eksfoliasi pertama aku dan langsung cocok. Makanya jatuh cinta deh hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yumnabilaa
Normal, Medium, Neutral
AHA BHA PHA Peeling Solution ini juga enak banget pas dipake! Karena ingredients nya lumayan heavy dari Glow Maker jadi makenya 2x Seminggu ajaya guys!! Inget ya guys tiap hari sel kulit mati kita itu tumbuh.. jadii wajib eksfoliasi yah!!! Oiyaaa Aku paling suka mijet2 wajahku pas lagi pake serum exfoliate ini dan ngerasain banget dibagian hidung KOMEDO ku SANGAT BERKURANG! aaahhhh cinta mati gasih?!?!? 2x seminggu tapi hasilnya nya bertahan lama? Cinta dong !! ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
azareeyn
Combination, Medium Light, Neutral
berawal dari maju mundur untuk eksfoliasi karena kondisi kulit yang parah setelah selesai magang akhirnya aku berani coba si merah ini, pertama kali pemakaian gaada rasa cuman lebih halus aja gitu dan seterusnya baru keliatan, daerah hidung lebih halus, blackhead whitehead juga ilang semua, mantep dha!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee