T
tasyapramiswari
Oily, Medium Light, Cool
aku suka bgt sm peeling solution ini! muka aku jd lebih bersih, komedo dan sel kulit mati keangkat semua. aku peeling biasa seminggu 1x, abis pake ini auto mulus. redness, komedo, jerawat berkurang banget setelah pakai ini! teksturnya cair & mudah meresap di kulit jadi ketika dipake, langsung meresap! jangan lupa setelah pakai (maksimal 10 menit), bilas pake air hangat !
Usage: More than 1 year
Brand website
HARUS BELI LG GAKSI? BAGUS BGTTTTTT! PERTAMA KALI PAKE TEKSTUR KULIT LEMBUT BGTTTTT, MAU TAU SELEMBUT APA? COBA AJA. GAAKAN NYESEL, ASAL KONSISTEN AJA. W PAKE 2 MINGGU SEKALI. YA UDA GT AJA SIH, MAKASIU
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
ntiii_
Oily Skin, Medium, Neutral
Serum ini hampir gak ada baunya, yang kecium cuman bau khas produk. Pas pemakaian awal gak ada sensasi apapun. Teksturnya cukup kental tapi gak terlalu thick. Mudah diratakan dan cepet meresap. Setelah pemakaian di pagi harinya tekstur kulit jadi lebih halus dan agak cerahan. Serum ini bisa membantu menyamarkan PIH diwajah aku dengan kombinasi skincare lainnya. Packagingnya seperti serum pada umumnya, aku masih dapet kemasan lama. Gak ada kendala sama sekali sama packagingnya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Hanihph_
Dry, Medium Light, Neutral
Jujur udah lama banget penasaran pengen coba Peeling solution dari Somethinc ini dan akhirnya coba pake. Awal" ada rasa cekit" kitu dikulit apalagi dibagian hidung yang banyak komedo dan bagian yang ada bruntusannya tapi rasa cekit" hilang setelah pemakaian yang ke 3-4 kalinya. Setelah pemakaian sekitar 1 bulan aku ngerasa kulit aku jadi lebih bersih, cerah, pori" tampak bersih/terawat, pokoknya aku rekomen buat yang pemula dan jangan lupa untuk pake hydrating toner ya beb kalo udah pake ini dan jangan pake kalo kulit kalian lagi jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sheilageevaa
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah pemakaian, kulit langsung terasa smoooooth banget! Komedo-ku setelah 4x pemakaian berkurang kurang lebih 50%nya. Peeling ini cocok banget untuk muka aku, tapi beda cerita dengan leherku hehehe. Besoknya setelah pemakaian pertama, daerah leher langsung breakout. Dan akhirnya give up pemakaian di leher setelah pemakaian ke-3. Jadi di aku pribadi ini cocoknya masih cuma di muka aja.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
raissamaris_
Combination, Medium Light, Warm
serum exfoliating pertamaa! coba ini karena kandungan aha bhanya ga terlalu tinggi tapi waktu itu cari ini susaaah banget, aku di jakarta beli dari reseller dilampungg karna yang dipulau jawa harganya udah naik bangett. lumayan si untuk pemula yang mau coba-coba serum exfoo!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jhnsaff
Normal Skin, Medium Light, Neutral
menurutku ini cukup gentle yaa exfloating nya, pakenya jangan lebih dari 10menit sih kalau aku, terus seminggu bisa 2x ataugak 1x pake ini. bikin jerawat batu aku keluar, dan mencerahkan untuk bekas jerawat jadi sebagus itu, setelah pake ini jgn lupa pake pelembab pastinya terus juga hydrated toner!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dichaw
Combination, Medium, Neutral
This is not my first rodeo for exfoliating products actually. Teksturnya cair, menurutku gak ada aroma yang aneh dan menyengat. Ketika di apply di kulit, it glides smoothly dan tidak ada reaksi perih atau cekit-cekit di kulitku. Unfortunately, udah hampir setengah botol pakai serum ini, tidak ada perubahan Whiteheads masih ada, kulit juga masih terlihat kusam, padahal ini kan exfoliants (we know what exfoliants benefits are). Overall, I still recommend this product 😉
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
B
bellnic
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku direkomendasiin temen ini katanya bagus buat ilangin bekas jerawat, tp pas aku cobaa emanggg baguuuuusss , malem pake paginya bkin cerahhhhh, tp sayang besok nya muncul jerawat gede mendemm, berkali2 dicoba ttep muncul jerawat , sedihhhh padahal ini bagus buat cerahin 😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mayaziyah
Oily, Medium Light, Neutral
Sejujurnya aku ga terlalu rutin pake ini, karena agak PR juga mesti didiemin dan dibilas lagi. Jadi paling sering seminggu sekali lah. Awalnya juga agak takut terlalu keras karena konsentrasinya lebih tinggi dari yg biasa aku pake, tapi ternyata masih cukup gentle. Awal2 pake emang ada sensasi tingling dikit tp ga ganggu, dan seterusnya aman2 ajaa. Efeknya kulit kerasa jadi lebih bersih tp ga drying, tekstur sedikit lebih halus terutama di T zone, tapi ga ada efek mencerahkan. Syukurlah produknya masih cocok di aku karena so far ga ada efek negatif. Tapii kayanya aku lebih prefer exfo toner dibandingkan serum, karena PR itu tadi dan menurutku efeknya sama aja. Recommended kalau emang mau coba2 exfo serumm yang aman untuk pemula!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee