Y
Yassifa
Combination, Medium, Warm
Enak dipakenya,gaada bau parfum nya juga. Aku pas pertama kali pake sebelumnya udah double cleansing dan ternyata muka aku masih kotor. Menurutku bagus banget buat ngangkat kotoran dimuka. Isinya juga lumayan banyak buat harga segitu.
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
Veii_i
Oily, Medium Light, Neutral
Udah lama ada di wishlist skincare yang mau aku beli, akhirnya kesampaian punya cica pad npure ini. Toner sekalian bisa exfoliasi setiap hari karena kandungannya yg mild. Biasanya aku pakaiin untuk mask dlu baru aku usah keseluruh wajah, produk best dan worth to buy 😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
M
Milashintia
Oily, Medium, Neutral
KEREN, essence nya banyak bgt ada 2 sisi juga. packing nya lucu segelnya kenceng jd aman ga tumpah² , pad nya ada 30 pcs gaiss banyak kan! lumayan banget buat ngilangin kotoran di wajah, aku pake ini udah lumayan lama dan alhamdulillah cocok. hayu buruan dicobainn
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
Yoanprastywi
Normal, Light, Neutral
npure cica clear pad kapas yang lembut dan mudah banget digunakan ada dua sisi , bagus banget bisa mengangkat sel kulit mati dan cocok di wajahku yang sensitiv banget Alhamdulillah semenjak pake npure cica clear pad wajah aku jadi bersih bebas dari Brutus dan ada sisa kapas bikin bersih sempurna setelah habis makeup jadi wajah ter exfoliasi lembut dan mudha digunakan ini mah recommended banget buat dicoba guysss
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
G
geraldinnatali
Combination, Light, Cool
Hampir 4bulanan makai ini buat exfoliasi wajah dan hasilnya bener bener gangecewain! Terbaik banget! Harga pricey tapi kualitas bukan main! Ngangkat kulit mati dan sel kulit hitam diwajah, bersihin komedo dan ngelembapin kulit wajah! For all ini rekomen bgt sih! Cocok buat yg mau coba exfoliasi karna produk ini gila bangettt hasil akhirnyaa❤️🔥❤️🔥❤️🔥
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
Galuhiu
Oily, Medium Dark, Neutral
jadi aku sebelumnya blm pernah masukin exfo di rangkaian skincare aku dan aku pilih cica clear pad karena dia claim nya sangat mild and yaaa setelah aku cobain ternyata emang bener dari ingredients nya juga udah keliatan kalo produk ini bagus ga neko neko, dia friendly buat skintype aku yg sensi acne prone <3
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sanshine20
Dry, Light, Cool
baru pertama cobain pake cica clear pad dan ngerasa langsung cocok banget, karena pas kulit muka ku lagi kering dan kusam setalah pakai berasa jadi lebih lembab dan gak kering lagi, bener" bikin kulit wajahmu jadi tenang, bakalan beli lagi sihh karena sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
clarizsalaura
Dry, Medium Light, Neutral
waktu awal mau cobain N’PURE Cica Clear Pad, aku agak takut n msh agak ragu sih. karena kulitku pernah rusak skin barriernya akibat over exfoliate tahun lalu.. tp karna skrg kulitku sudah kasar bgt teksturnya, aku beraniin diri utk cari produk exfoliasi yg aman & mild. pertama coba uuh wanginya bikin relax banget. dan setelah aku pakai, ternyata dia aman bgt dikulit ku.. malah skrg kulit teksturnya jd jauh lebih halus, cerah & pori tampilannya kliatan lebih samar😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
slmalifia
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku beli produk ini 2 bulan yg lalu, dan emng pas banget lagi flash sale jadi beli deh karena harganya lumayan miring. Untuk selama ini aku pake seminggu 2 kali emng ngaruh banget sih diwajah aku , yg dulunya aku ga pernah eksfoliasi dan baru sekarang ngerasa kulit jadi lebih sehat dan bersih. sebelumnya pernah pake produk lainnya tapi ga cocok, dan nemu Cica Clear Pad ini membantu banget buat aku yg masih pemula dalam eksfoliasi.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Adiansyah
Oily, Medium, Neutral
produk exfo yg fav bgtt sih😍 gak bikin iritasi trus kalau dipakai malam besoknya kulit kelihatan halus dan glowingggg🥰. kapasnya juga lembuttt pake bgttt gak terlalu tipis juga gak terlaluuu tebelll pokokkkknaaaaa recommendedddddd😍
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review