Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yassifa
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2021
Rekomen
Enak dipakenya,gaada bau parfum nya juga. Aku pas pertama kali pake sebelumnya udah double cleansing dan ternyata muka aku masih kotor. Menurutku bagus banget buat ngangkat kotoran dimuka. Isinya juga lumayan banyak buat harga segitu.
Usage: Less than 1 week Instagram
V
Veii_i
Oily, Medium Light, Neutral
30 Nov 2021
Rekomen
Udah lama ada di wishlist skincare yang mau aku beli, akhirnya kesampaian punya cica pad npure ini. Toner sekalian bisa exfoliasi setiap hari karena kandungannya yg mild. Biasanya aku pakaiin untuk mask dlu baru aku usah keseluruh wajah, produk best dan worth to buy 😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months PR Package
M
Milashintia
Oily, Medium, Neutral
30 Nov 2021
Rekomen
KEREN, essence nya banyak bgt ada 2 sisi juga. packing nya lucu segelnya kenceng jd aman ga tumpah² , pad nya ada 30 pcs gaiss banyak kan! lumayan banget buat ngilangin kotoran di wajah, aku pake ini udah lumayan lama dan alhamdulillah cocok. hayu buruan dicobainn
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
Yoanprastywi
Normal, Light, Neutral
30 Nov 2021
Rekomen
npure cica clear pad kapas yang lembut dan mudah banget digunakan ada dua sisi , bagus banget bisa mengangkat sel kulit mati dan cocok di wajahku yang sensitiv banget Alhamdulillah semenjak pake npure cica clear pad wajah aku jadi bersih bebas dari Brutus dan ada sisa kapas bikin bersih sempurna setelah habis makeup jadi wajah ter exfoliasi lembut dan mudha digunakan ini mah recommended banget buat dicoba guysss
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
G
geraldinnatali
Combination, Light, Cool
28 Nov 2021
Rekomen
Hampir 4bulanan makai ini buat exfoliasi wajah dan hasilnya bener bener gangecewain! Terbaik banget! Harga pricey tapi kualitas bukan main! Ngangkat kulit mati dan sel kulit hitam diwajah, bersihin komedo dan ngelembapin kulit wajah! For all ini rekomen bgt sih! Cocok buat yg mau coba exfoliasi karna produk ini gila bangettt hasil akhirnyaa❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
Galuhiu
Oily, Medium Dark, Neutral
28 Nov 2021
Rekomen
jadi aku sebelumnya blm pernah masukin exfo di rangkaian skincare aku dan aku pilih cica clear pad karena dia claim nya sangat mild and yaaa setelah aku cobain ternyata emang bener dari ingredients nya juga udah keliatan kalo produk ini bagus ga neko neko, dia friendly buat skintype aku yg sensi acne prone <3
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sanshine20
Dry, Light, Cool
27 Nov 2021
Rekomen
baru pertama cobain pake cica clear pad dan ngerasa langsung cocok banget, karena pas kulit muka ku lagi kering dan kusam setalah pakai berasa jadi lebih lembab dan gak kering lagi, bener" bikin kulit wajahmu jadi tenang, bakalan beli lagi sihh karena sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
clarizsalaura
Dry, Medium Light, Neutral
27 Nov 2021
Rekomen
waktu awal mau cobain N’PURE Cica Clear Pad, aku agak takut n msh agak ragu sih. karena kulitku pernah rusak skin barriernya akibat over exfoliate tahun lalu.. tp karna skrg kulitku sudah kasar bgt teksturnya, aku beraniin diri utk cari produk exfoliasi yg aman & mild. pertama coba uuh wanginya bikin relax banget. dan setelah aku pakai, ternyata dia aman bgt dikulit ku.. malah skrg kulit teksturnya jd jauh lebih halus, cerah & pori tampilannya kliatan lebih samar😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
slmalifia
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Nov 2021
Rekomen
Aku beli produk ini 2 bulan yg lalu, dan emng pas banget lagi flash sale jadi beli deh karena harganya lumayan miring. Untuk selama ini aku pake seminggu 2 kali emng ngaruh banget sih diwajah aku , yg dulunya aku ga pernah eksfoliasi dan baru sekarang ngerasa kulit jadi lebih sehat dan bersih. sebelumnya pernah pake produk lainnya tapi ga cocok, dan nemu Cica Clear Pad ini membantu banget buat aku yg masih pemula dalam eksfoliasi.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Adiansyah
Oily, Medium, Neutral
25 Nov 2021
Rekomen
produk exfo yg fav bgtt sih😍 gak bikin iritasi trus kalau dipakai malam besoknya kulit kelihatan halus dan glowingggg🥰. kapasnya juga lembuttt pake bgttt gak terlalu tipis juga gak terlaluuu tebelll pokokkkknaaaaa recommendedddddd😍
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
Prev
Laman 105 dari 342
Next