J
JJessieV_0903
Normal, Medium Light, Neutral
SUMPAH YA! Ini wajib bangettt! Aku udah restock 3x bener" sekeren ituu! Gk ngerti lagi, gk dibayar btw ini.. Just sharing my experience. Jadi misal aku ada beruntusan atau jerawat, pake cica clear pad nya bbrp kali udah gone! Beruntusan menurut aku lebih susah ya dari jerawat hilangnya, tapi klo jerawat yang susah bekasnya.. Dan ini membantu banget yaahh! Kalian mending pake aja deh.. No tipu" beneran 100% bagusss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
heyitsmarwa
Combination, Medium Light, Warm
produk exfoliate yang ringan menurutku. ga bikin breakout. aman di kulit yg berjerawat (kombinasi). so far cocok di kulitku. cara pakenya pun simple dan mudah. pokoknya suka bangeeeet! must try guys❣️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lalaumaula
Combination, Medium, Neutral
buat yang suka mager exfoliasi kulit kaya akuu mana nihh suaranyaa hihi, suka banget sama kapas exfoliasinya super duper lembut dan gampang bgt dipakai 🥰 selain itu yang aku suka juga Cica Clear Pad ini aman, karna Dermatologically tested, Alcohol free,Paraben free, SLS free, Mineral oil free dan pastinya Halal dan BPOM jadi buat yang kulitnya sensitif kaya aku juga aman 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rositawlndryy
Dry, Medium, Neutral
akhirnyaaa aku nyoba npure cica clear pad , pertama kali nyoba exfoliasi , gampang dan mudah bgt dr kapas nya ga kasar juga, an wajah aku lebih cerah, lebih lembut , sel kulit mati pun bener bener ke angkat banget meski aku udh cucimuka bersih "
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
D
devianatj
Combination, Light, Cool
bagus bgt !!!! suka bgt , muka jd lebih bersih , sel kulit mati ke angkat , pemakaiannya juga mudah , ga gampang jerawatan , komedo pun hilang , intinya suka bgt dan kulit ku sebenernya sensitive tp aman” aja pake npure ini , gak iritasi sama sekali 🥰🥰🥰❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Septhiakhooty04
Combination, Medium Light, Neutral
sukak banget, kulit aku semenjak pakai cica clear pad dari npure ini jadi lebih bersih dan terlihat lebih cerah, bagus banget top markotop tapi sayang isinya terlalu dikit buat aku yg boros huhu, tapi wajib coba sih kalian 💞😍😍😍 yuk beli mumpung ada diskon 12.12 ✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Meivellyna
Combination, Medium Light, Neutral
npure cica clear pad yang bisa membersihkan sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, dan mencerahkan kulit. Kandungannya utamanya yaitu organic centella asiatica leaf water yang udah dermatology tested dan pastinya udah terjamin aman buat kulit. Cara pakainya juga praktis lho, yuk langsung diorder & jangan lupa cek instagram npure yaa~
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
riezhaaulia
Normal, Light, Cool
Help tolooong aku selalu keracunan produk-produk N’PURE. Produk-produk N’PURE mah emang gapernah salah deh udah. Nah Cica Clear Pad ini solusi banget buat orang-orang yang takut eksfoliasi kulit wajah. Aku juga sebelum kenal Cica Clear Pad ini takut banget buat eksfoliasi, tapi ini lembut banget nggak bikin kemerahan atau iritasi di kulit ❤️ luvvv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
pertama kali datang barangnya aku langsung nyoba dan ternyata ngaruh bnget di aku yg emng punya masalah jerawat hehe pokoknya cocok gampang dipake🥰dan yg aku suka gada bau parfume yg menyengat jadi aman buat kulit aku yg super sensitif🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Miselaaa
Oily, Medium Light, Neutral
exfoliasi yang cocok banget buat pemula🥰awalnya takut buat exfo soalnya skin barrier aku rusak tapi akhirnya aku berani coba pake n'pure ini, setelah pakai cica clear pad ini wajah jadi lembab dan lembut banget, dan cica clear pad ini cocok untuk semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee