S
shasaamd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujurly ini bisa jadi exfoliating paling soft bgt, garibet pakenya, gaperlu dilas lagi langsung aja tumpuk sama step skincare lainnya. Bikin pori-pori lebih samar, jerawat kempes, komedo berkurang juga. JWorth to buy mantap bgt aku sukaaa😍😍✨
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
N
nana_11
Normal, Medium, Neutral
cica clear pad nya ini bagus bangettttt, bener bener bisa melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulitt. kapas eskfoliasinya lembut dan mudah digunakan.. selama aku pake cica clear pad ini kulit aku jadi lebih cerah dan lebih haluss
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
puryartha
Combination, Medium Light, Neutral
Produk Exfoliasi kulit yg sangat cocok untuk semua jenis kulit, apalagi untuk kulitku yang sensitif ini, bener bener ga perih, nyaman dan seger banget ketika di aplikasikan. Cara pakainya gampan dan tanpa perlu dibilas. Kalian wajib coba!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
jujur produk N'pure ini bgs bngt, dari yg kulit aku kusam trus pas pake produk dri N'pure wajah aku bnr" lngsng cerah bngt, dan yg aku suka yaitu tekstur ny bnr" lembut, cepat lagi meresapny, jujur ini the best si
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
V
visneyni
Combination, Medium Dark, Warm
one of best exfo pad sih ini! pertama beli coba share in jar 3 pads dan surprisingly dipake sekali sebelum tidur pas bangun bener" bikin muka jadi alus bangetttt. ngerasa bersih juga setelah make ini. jadi pas di apply tu dia kayak ada sedikit sensasi mintnya gitu ya, baunya pun agak bau" mint balsem dikit. but i prefer like this dibanding yang ada fragrancenya. untuk harga ini termasuk affordable ofc. otw beli full jar😤
Usage: Less than 1 week
Shopee
Bener” suka banget sama cica clear pad exfoliator ini, udah pemakaian 2 mingguan cocok dikulitku bener” membantu membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati, udah gitu bikin tambah glowing pula😍 next bakal order lagi nhh recommended bngt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vashhh_
Combination, Medium, Neutral
Produk ini cukup bisa melembabkan setelah dipake (karena gaperlu dibilas). Dia ga begitu kasar teksturnya, jd nyaman di wajah. Tapi sayang bgt ga cocok di wajahku, paginya langsung keluar jeriwi huuhuu. Baunya juga aku kurang begitu suka, bukan bau-bau seger atau gimana tapi lebih ke semacam rerempah (?) gabisa jelasinnya haha. But overall cakep sih dari segi kelembapan sama tekstur yang aman-aman aja dibanding produk hampir serupa yang viral dan lebih mahal itu
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Risnayu
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama beli waktu dapet sale live di shopee, dapet harga murah(berkah begadang hehee) Praktis banget buat orang mageran dan males ribet, aku pake waktu wajah lagi bruntusan☹️ Sempet takut mau exfoliating, tp hasilnya gak bikin perih dan bikin bruntusan cepet kering. Worth it to buy banget🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Leyka
Combination, Medium Light, Neutral
Yang aku suka dari pad ini super praktis mau exfo gk pake repot krn uda lembaran , gk bikin iritasi, gk bikin perih2 ataupun pengelupasan. setelah pakai ini tekstur kulit jadi lebih halusss, kulit jg keliatan lbh sehat , lembab , noda2 jerawat terangkat
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
melianrr_
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka banget karna bentuknya yg praktis jadi cocok buat aku yg malesan wkwk. ga ada rasa perih atau cenat cenut sama sekali pas dipake. lumayan bikin kulit jadi cerah + bikin kulit jadi bersihhh, halusss. recommend banget pokonyaaa❣️❣️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee