Cica Clear Pad

Cica Clear Pad
Treatment - Peeling

Cica Clear Pad

NPURE
4.9 (3.412 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Clear Pad dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

N’Pure Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.  

How to use:
Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu. 

Suitable for:
Semua jenis kulit 

Ingredients:
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA - Glycolic Acid, Citric Acid, BHA - Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract, PHA - Lactobionic Acid, Melia Azadirachta Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Panthenol, Allantoin. 

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yaraarfan
Combination, Light, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
Sebucin itu sama produk dari N'pure , apalagi Cica Clear Pad nya😘 karena baru kali ini nemuin produk eksfoliasi yang cocok sama wajah aku, gak bikin merah/terkelupas/iritasi juga gak nimbulin reaksi alergi😍 Ini wajib banget dicobain buat yang pemula di dunia perskincare'an. Karena Produk dari npure ini menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya jadi cocok banget untuk semua jenis kulit termasuk yg kulitnya sensitif yaa . Selain itu Produk Npure sudah Teruji secara dermatologis , Bebas Paraben , Bebas Alkohol dan bebas bahan2 berbahaya lainnya dan yang terpenting Halal & udah BPOM yaa . Skincare ku hampir semua dari produk npure loh, secinta itu sama npure😍
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Event
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
07 Dec 2021
Rekomen
seneng banget sekarang lokal produk ada cleansing padnya, jadi makin variatif deh produknya buat kita. untuk npure pad ini sangat gentle dan lembut dikulit, exfoliate tapi gak bikin perih mukaku. aman buat yang kulitnya sensitif dan gak ada bau alkohol jadi bikin nyaman. overall ini bikin kulit lembab, bersih dan seger sih setelah pake.
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
Ezranovas
Dry, Medium, Neutral
05 Dec 2021
Rekomen
Baru pertama kali pake tapi langsung berpengaruh di muka aku. Ekfoliasi terbaik yang pernah aku pake, muka aku langsung bersih, ringan, halus dan memberikan efek cerah. Dan ingrediants atau bahan alami yang terdapat di dalam produknya yang buat aku semakin suka sama clear padnya. Selain untuk di wajah, clear pad ini juga bisa di pakai di leher, tangan, kaki, etc. Jadi sangat worth to buy.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
Lieda
Combination, Medium, Cool
05 Dec 2021
Rekomen
cara mudah untuk exfoliasi wajah, tinggal pakai kapas dri npure cica clear pad ✨ for honest review pad nya itu lembut tpi masih bertekstur gituu, pemakaian nya juga mudah tinggal diusap2 di wajah kita aja dan hasil nya sangat menyegarkan dn bkin kulit kita terlihat lebih cerah. apalagi kalo dipakai secara rutin bisa bikin kulit kita jadi lebih sehat dan cerah. karena salah satu tujuan exfoliasi adalah mengangkat sel kulit mati, soo tunggu apa lgi..? ayo exfoliasi wajah kita menggunakan npure cica clear pad✨ pkoknya produk ini recomended bnget
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
EnggarSalsabillaPramesty
Oily, Medium, Warm
04 Dec 2021
Rekomen
npure emg suka bikin orang bertanya" krn emg sebagus itu, gw beruntung banget bisa kenal clear pad ini. krn simple bangeg kalo mau exfoilasi kulit gw. apalagi kerjaan gw main panas"an debu"an mulu dijalan. kapasnya lembut banget dan gabikin iritasi, buat pemula ink cocok banget sih.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
MicheleGela
18 and Under
03 Dec 2021
Rekomen
Buat aku yang jarang pake sunscreen dan punya kulit kusam, aku seneng banget ketemu produk yang bisa bantu angkat kulit mati aku dan buat muka jadi lebih cerah dan bersih. Enak juga di kulit dingin dan nggak buat alergi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
TashaAndiana
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
karena aku nggak bisa pake produk aha bha only, aku seneng banget cobain si cica clear pad ini. walaupun setelah pake besoknya kadang suka keluar jerawat kecil (yang biasanya langsung kalem atau ilang setelah maskeran atau pake toner calming), produk ini adalah salah satu produk exfoliating yang bisa aku pake dan nggak ngeluarin rasa tingling, perih, or anything di wajahku yang lumayan sensitif sama ingredients tersebut. pad nya juga bukan tipe pad yang kasar, jadi kalo mau exfo nggak berasa terlalu harsh. 1 pad gitu biasanya aku bisa pake buat muka, belakang leher dan leher, sampe ke siku dan lutut karena per padnya lumayan banjir he he he he setelah pake ini kulit jadi berasa lebih bersih kalo mau makeup berasa lebih licin dan nempel makeupnya ✨
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Y
yunnipw
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
Suka bgt sama n’pure cica clear pad cocok buat aku pemula yg mau ngelakuin eksploitasi kulit. Recomended bgt buat yg mau coba Juga karena takut ekspolitasi kulit wajah kenapa2, tpi klo udah coba pke n’pure cica clear pad jdi ga takut lagi mlah ketagihan pke n’pure ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
CindyRosalinda
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
suka banget! karena pakenya simple, bener2 pake sikapas ini kaya lagi "exfoliasi" dibanding cuman pake tangan. bikin cerah, memperbaiki texture juga! kapasnya juga walaupun bertexture tapi ttp halus kok diwajah. Packagingnya juga juaraaaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vendakye
Normal, Light, Neutral
03 Dec 2021
Rekomen
Nih produk gilaaaa bagus banget dikulit wajah aku yang acne prone sih. Gokil! Dan komedo aku yang sering jadi jerawat jadi ilang karena ekfoliasi pakai npure. Jadi andalan aku tiap minggu sih ini. Dan ini awet banget bisa sampe 3 bulan di aku padahal rutin pakai
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 103 dari 342
Next