M
Meyongarts7
Normal, Light, Neutral
pertama kali kenal produk ini dan coba coba kirain bakal gagal kek biasa nya ternyata setelah pemakaian terus menerus beberapa Minggu hasil mulai terasa kulit menjadi halus dan GK bikin wajah aku kusam lagi 😍 kaget sih sempat nda percaya tapi emng mantul hasil dari Npure Cica Clear Pad ini😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DittaFebrina
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya emangg worry bangeettt sama exfolisi gini, tp pas ktmu coca clear pad ini bener2 udah ga takut lagii karenaa kandunganmua juga aman dan bikin wajah tuh ga kusamm.. bakalan repeeatt orderr lagii sih ini.. dann jar nya pun bisa dipakee buat wadah lainn hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mutiarangelikaa
Combination, Light, Neutral
aku personally suka sih ya tapi belom tau ini sebagus apa karena baru 2-3 mingguan pake but product ini ada kandungan exfonya yaitu aha bha yg emg lg aku cari bgt jadi aku pakenya kalo lg pengen exfo aja dan garis garis halus aku berkurang sih udh samar2 i like it sih so far
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Syahiraa
Combination, Medium, Neutral
Sumpah, aku iseng beli karena keracunan di instagram. Beneran waw, bagus banget dong, pas di pakai gak perih, gak panas, enak, malah bangun-bangun muka jadi bersih dan mulus, padahal baru satu kali pemakaian, apalagi kalo rutin. Worth it banget sih ini exfo anti ribet tapi hasilnya waw
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
melodidolphin
Oily, Medium Light, Neutral
N'PURE Cica Clear Pad ini cara Exfoilasi wajah no drama deh, suka banget soalnya simple n bikon nyaman. ga bikin kulit ngelupas atau iritasi. setelah pemakaiannya juga berasa seger gitu di muka. harganya juga terjangkau, kemasannya juga bagus.
Usage: Less than 1 week
Instagram
Bagussssss bangetttt!! Awalnya agak ragu mau beli, tapi akhirnya pas beli ga nyeselll!!! Pokoknya bakal repurchase! Thankyouu NPURE udah keluarin produk iniii❤️❤️ Pokoknya buat yang mau beli dijaminnnnn gabakal nyesel!!!! Cica Clear Pad Terluv❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
Raysasalsabillah
18 and Under
suka banget exfoliating pake npure serius ga pernah ngecewainbkarena emang sering banget pake produk dari npure ini, pokonya dijamin ga nyesel,btw wajah ku normal to dry guyss dan emng bagus cocok bangett untuk kulit akuu, pokonya harus cobain sii
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Melyyana12_sng
Normal, Medium, Warm
Udah pake selama sebulan. Isinya banyak juga, jadi worth it sih untuk dibeli. Kapasnya halus banget, dan buat muka jadi kelihatan cerah dan sehat. Kandungan didalamnya gak main-main. Wajib coba guys..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kalisaaprl
Combination, Medium Light, Neutral
sukaa bgtt plissss sumpah worth it bgt ini kapas exfoliasi yang bner cocok bgt di kulit aku yang sensitif ga bikin kulit kemerahan apalagi break out ngecerahin ngehalusin jg bikin kulitt akuu jadi glowww pkonyaa bagus bgt si inii huhu cinta bgt apalagi ini non alkohol jdi ga bikin kulit jadi gimna gimnaa😭😍💗💗
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
tentangsuci
Normal, Medium Light, Neutral
cinta bangeeet sama npure. udah hampir punya semuanya kalo npure mah, saking percaya nya sama produk ini. aku pas denger dari para vlogger bilang kalo exfoliasi tiap minggu tuh penting, akhirnya aku cobain cica clear pad ini. dan masyaallah merasa ga sia sia aku skincarean tiap hari, karna dbantu untuk exfo tiap 2 minggu sekali.. happy bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee