Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

A
acunxos
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
Rangkaian laneige yg clear c ini menurutku paling THE BESTTTT. Jadi dulu aku pertama kali pake peeling serum ini (setelah pake advanced effector) pagi terus pulang kuliah sore cuci muka dan pake toner nya si some by mi kulit mati yg di muka bener2 rrrrrontok. Di kapas itu banyak kulit mati yg seharusnya hempas dr kulitku dari dulu2. Bener2 amazed!
Usage: Less than 1 week
M
martini16
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
serum ini pas di pakai langsung terlihat mencerahkan. tapi lama2 kulit malah jadi kusam. awalnya di pakai 2x seminggu, masih begitu. sampe di pakai tiap hari tetep aja begitu ya sudah karena takut kulit muka makin dekil akhirnya stop lah. repurchase No pastinya.
Usage: Less than 1 week
F
fxrtlz
Combination, Medium, Cool
16 Sep 2018
Serum termahal yg pernah aku coba lol. Nekat coba ini karna pada hype dan bilang produk ini bagus banget. Packagingnya superr+++, wanginya enak, bikin lembab. Kalau lg capek bangetttt & wajah kusam pasti langsung pake ini. Nanti jd cerahan 👌👌 tapi ga akan repurchase karena harganya yg lumayan tapi ini awet udah mau 4 bulan masih sisa setengah. Worth to try.
Usage: Less than 1 week
A
acitrakirana
Normal, Medium Light, Warm
15 Sep 2018
Decided to buy this krn berhenti Erha setelah 6 tahun. Bulan 1 pemakaian, okay2 aja, mungkin krn efek Erha masih nyisa di kulit. Bulan 2 pemakaian, entah krn makeup pas married yg super tebel selama 3 hari atau krn efek Erha yg udah 100% hilang, muka tiba2 jadi super duper kering sampai perih dan kasar plus banyak banget beruntusan! I found out setelah berhenti Erha kulit aku yg tadinya cenderung oily jadi super dry. So, abis pakai ini aku pakai moisturizer dan alhamdulillah setelah fase kulit ngamuk itu, my skin now is smooth (no more beruntusan2!), my pores are clean, and my skin tone is even. Utk brightening effect nya kurang sih tp untuk benerin tekstur kulit emang juara dan berhasil bikin berhenti ke dokter yeay!
Usage: Less than 1 week
S
sekar_dias
Oily, Medium, Neutral
13 Sep 2018
Beli ini karna keracunan kak suhay salim yang bilang produk ini dewa banget, dan kebetulan lg nyari produk yg bisa sekaligus berfungsi sbgai chemical exfoliator krn mau mulai stop pake scrub. pas beli langsung pede aja beli yg full size krn slama ini selalu cocok dan gda mslh sm produk-produk laneige. cm kemasannya yg 80ml dan dari kaca jd bkin ga travel friendly meskipun packagingnya super fancy. teksturnya putih cair dan wangiinya enak bgt (cm sbgai pengguna skincare no fragrance awalnya ngerasa agak too much wanginya),pas diaplikasiin cpt meresap dan ga bikin lengket. diseminggu pemakaian agak kaget krn udh bisa lgsg ngeliat hasilnya,kulitku jd lebih cerah dan bekas2 jerawat memudar (bahkan bekas jerawat yang udah lama bgt) so far cintaa bgt sm serum ini dan blm berniat utk gnti yang lain
Usage: Less than 1 week
K
karinarningrum
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2018
So far puas lah dengan serum ini. Yang aku rasain muka ga kusem, minyak berkurang dan kulit lebih cerah dibanding sebelum masukin produk ini ke night routine. Aku gabungkan serum ini sama series nya yg water bank dr toner - serum ini - lotion - gel cream dan cocok.
Usage: Less than 1 week
M
medayubp
Combination, Medium Dark, Warm
13 Sep 2018
Aku beli serangkaian serum ini dan boosternya. Seperti biasa Laneige selalu enak wanginya. Ekspektasi pakai produk ini karena dia mild peeling serum bikin wajah aku looks its finest gradually. Tapi sejauh ini aku belum terlalu paham sama produk ini. Belum merasakan kenyamanan seperti produk Laneige biasanya.
Usage: Less than 1 week
M
meitski
Oily, Medium, Warm
12 Sep 2018
parah sih ini serum terbaik. ga nyesel belinya...bener2 ngilangin bruntusan! Sempet coba bbrp serum yg hype tp ujung2nya balik lg ke serum ini. dipake pagi dan malem udh 3 bulan lebih oke banget. repurchase banget banget bangettr
Usage: Less than 1 week
C
carlaferrina
Normal, Medium, Warm
12 Sep 2018
Gue pake ini sebagai night skincare. Produknya cepet banget nyerepnya, jadi memoercepat proses pengaplikasian night skincare gue. Pertama kali pake ini yang gue rasain adalah, paginya kulit gue kayak lebih kenyal gitu (mungkin karena gue layer sm produk lain) dan jadi keliatan lebih seger dan lebih cerah gitu. Emang gak yang terlau drastis tapi cukup keliatan perbedaannya karena sebelumnya muka gue kusem parah. Bekas bruntusan juga lebih cepet ilangnya.
Usage: Less than 1 week
P
Pupuyie
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2018
Berharap mendapat hasil seperti yg lain tp ternyata sudah dicoba ttp aja gak bs. Ku gak cocok pake ini, malah jd bruntusan. Cerah si ok, tp bruntusannya gak nahan. Aq nyerah. Jual prelovednya kondisi 80% need pic wa 081221688551-180rb (sold)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 106
Next