Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

A
almaura_sweet
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2018
salah satu my holy grail dech...!!! awalx gak ber'exspektasi tinggi sih, yg ptg gak bikin oily, gak bruntusan, gak jerawatan plus melembabkan aja udah syukur. tp eh malah melebihi ekspektasi aq. doi bikin mukaku gak cm lembab plumpy gitu, tp bener2 mencerahkan. kulit muka jd berasa lbh kenyal dan halus setiap bangun tidur pagi hari. mmg sih aq pakex cm malam aja, krn rada2 irit gitu soalx hrgx jg agak pricey....😉
Usage: Less than 1 week
N
nalysa
Combination, Medium, Neutral
23 Sep 2018
Tekstur : liquid putih yang kental tapi gak bikim greasy atau sticky Aroma : light sweet kayak berry(?) pokoknya baunya gk terlalu strong gk bakal ganggu Hasil : best serum so far yang pernah aku pakai karena kalo pakai ini muka jadi kenyal glow sehat dan yang tadinya muka gradakan agak kasar jadi lembut karena sifatnya yang “peeling” untuk cerahnya sih menurutku gk ada sih (karena mukaku gk kusam jadi gk ngeliat bisa bikin butih), tapi mungkin buat muka kusam bakal cocok banget sama jni Repurchase : maybe(?) karena pengen cari serum yang whitening dan brightening
Usage: Less than 1 week
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Sepertinya rangkaian clear c gada yg cocok di muka gw. Beli peeling serum ini setelah beli si advance effector nya karena keracunan dr suhay, tp semua sepertinya balik ke cocok2an di orang lain cocok di gw belum tentu. Awalnya berhentiin advance effector nya krn muka rada merah2 dan bruntusan, setelah berhenti muka udah ga merah tp bruntusan masih ada. Jerawat ilang tp muncul lg si spot lain, coba berhentiin peeling serum ini baru jerawatnya berhenti muncul di spot baru. Agak sedih krn nekat beli yg full size. Aku mau preloved aja 250rb, baru kepakai 90%. Jika ada yg minat bs dm atau line ya ravahendiansyah.
Usage: Less than 1 week
O
octafia
Combination, Light, Neutral
22 Sep 2018
Nyoba ini karena penasaran sm efeknya. Katanya bikin kulit lebih cerah dn menghilangkan bekas-bekas jerawat. So far aku pake dalam 2bulan terakhir blom ada terlihat perubahan yg signifikan sih.. tp kulitku aman gak bkn breakout
Usage: Less than 1 week
M
maretarindang
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Sep 2018
pakai ini jadi lembab, tekturnya lembut, tp q g cocok pakai produk laneige malah jd bruntusan jerawatan, isi msh 90%, beli sekitar 1 bln lalu, dijual murah 230rb aja ED 2021, harga beli 325rb, minat wapri ya di 085648180606
Usage: Less than 1 week
2
26091998
Combination, Light, Neutral
20 Sep 2018
Suka bgt sama serum ini, bikin muka cerah & ngilangin kusam. Trs kalo ada bekas2 jerawat yg mengering bisa ngelupas tp gak bikin perih dan gak bikin muka kering. Ohiya serum ini jg bisa cepet ngilangin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
K
karina99
Oily, Medium Light, Neutral
18 Sep 2018
Rekomen
Awal pake ini emang muncul jerawat gede2 di T Zone tapi Alhamdulillah ternyata cuma purging. Idk kenapa ada efek purgingnya mungkin karena ini peeling kali ya. Lanjut, produk ini tuh wanginya seger dan dia cepet bgt ngeresep di kulit. Waktu pertama kali pake aku sampe kaget gitu baru dioles terus gone wkwkw😂 setiap bangun tidur ngerasa kulitku super sehat dan ternutrisi. Fyi dia abisnya lama bgt gaissss bisa sampe 8-12 bulan.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
arvianaftma
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Kulit aku yang berminyak dan acne prone bener bener gampang jerawat.tapi problem utama untuk saat ini bener bener bekas jerawat yang membandel setelah memutuskan beli dan produk ini benerr bener bagussss bgtt bekas bekas jerawat memudar ngaa ngakibatin jerawat jerawat baru muncull dan muka terasa lebih halussss pori pori mulai mengecil memperbaiki tekstur kulit aku bgtt sukak!!
Usage: Less than 1 week
Y
yuldha
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2018
Banyak yang bilang kalau rangkaian Clear C ini bagus semua. Tapi kalau di kulitku hanya ngefek yang advanced affectior dan peeling mask nya. Pakai serum ini sudah dicoba sebagai regimen pagi dan atau malam, hanya Clear C saja dan atau dengan merk lain, tidak ada dampak signifikan. Tetap mau dicoba sampai habis karena baunya enak dan refresh rasanya
Usage: Less than 1 week
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Sep 2018
aku pakai produk ini setelah si clear c advanced effector ex-nya. di aku sih efeknya masih biasa aja, artinya kulitku memang sedikit lebih cerah sih tapi.. jujur aku bingung yg lebih ngefek tuh si serum ini atau si boosternya, hehe. aku suka sama serum ini karena dia lumayan cepet menyerap di kulit, lightwight dan baunya soft. walaupun isinya ga terlalu banyak, surprisingly dia ga cepet habis dan gampang banget buat di blend di seluruh wajah tanpa ada rasa lengket lengket khas serum gitu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 106
Next