Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

R
restyR
Combination, Medium Dark, Cool
10 Sep 2018
beda sama sodaranya aka booster. yg ini dipake sendirian g ngaruh apa2, g bikin BO tp jg g ngelembabin dan bikin cerah jg endak. klo yg booster dipake sendirian uda wow. jadi ini serum dikulitku g bikin gimana2 efeknya so B aja. klo repurchase mikir2 lagi deh cari yg lain aja.
Usage: Less than 1 week
N
Nurmaaida
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Sep 2018
aku pake ini udah habis sebotol dan aku repurchase lagi, hasilnya parah siihh, buat muka aku lebih cerah dan ga kusam serta ga brutusan , gtw sih ini ga brutusan karna laneigenya ato karna aku sering cuci muka aja. aku baru pake ini sekitar 1 mL tp aku malah beli yg white dew yg medium setnya , dan pen nyobain sm ngebandingin hasilnyasm yg clear c ini, nah karna laneige makenya lama bgt yah baru abis bisa sampe 1 semester gee belum abis ini jd aku pen ngejual gitu karna sayang aja klomesti nunggu lama baru ku pake karna aku ga mau pake barengan , kan mau dibandingin hasilnya hehe jd gmau pake barengan. makanya aku pen jual dulu ini huhu aku beli 325rb di (ig makeupkujakarta yg sekarang dr tokonya 305rb, ini buat yg pen tau asli ato ganya), pemakaian baru sekita 1 mL jd isinya masih 98 % dan EDnya 2021 yah , yg minat silahkan wa 082220750357 aku jual 280rb aja
Usage: Less than 1 week
D
ditasiraj
Oily, Medium, Neutral
08 Sep 2018
Awal pemakaian aku suka banget tapi makin kesini kok malah nongolin jerawat 😒 mungkin akunya terlalu sering make setiap malam aku kurangin pemakaiannya seminggu 2 kali tapi tetap aja bikin jerawat matang 😒 dan akhirnya aku gak pakein lagi..aku mau preloved, kondisi bagus dan isinya 85% exp 2021 ku jual 250rb sapa yg berminat hub wa 081351883700
Usage: Less than 1 week
A
alnindhika
Dry, Light, Warm
08 Sep 2018
Mau sungkem sama yg bikin ini serum!! Ga paham lagiii akuuuu😭😭😭 aku emang wajahnya putih, akhir2 ini itu mulai kusam. Begitu pemakaian serum ajaib ini sekitar 1bulan wajah jadi naik 1 tone tingkat kecerahannya, sampe2 aku harus beli foundie/bb cream baru krena kalo pake yg lama wajah jadi buluk. Wanginya awalnha aku ga begitu suka, tp lama2 enak juga, dipakenya aku sekitar 2 pump pagi & malem, dan ga lengket cepet keringg!! I love this serum so much😍😍😍
Usage: Less than 1 week
C
cicicawo
35 - 39
05 Sep 2018
Sudah 2 minggu pemakaian, efeknya bener2 bikin cerah. Kulit jadi lebih kinclong dan kl buat aku sih dia lumayan memperbaiki tekstur. Suka bgt sama wanginya soft. Pake sedikit aja juga sudah cukup. Buat kantong aku sih emang agak mahal tp sepertinya bakal worth it. Packaging jg mantep, gak bocor dibawa travelling. Kl uda habis sih rencananya mau beli lg
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
29 Aug 2018
I LOVE U.. Udah wanginya enak, ini produk yg mengandung AHA kan ? Tapi gak bikin kulit kering shayy. Dan bikin kulit lembut banget. Ini sugesti atau bagaimana, dipake malem hari keesokannya bikin kulit lebih bright. Kece... kita lihat utk sebulan pemakaian, apakah beneran ngefek utk jangka panjang atau sesaat. Cuma utk skrg aku cinta...
Usage: Less than 1 week
C
chennehh
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2018
hampir 4minggu pemakaian, belum keliatan perubahan yg signifikan sih. Bingung juga. Cerah? gak terlalu keliatan, tp ga bikin jerawatan juga. Padahal kalo baca review lain bilang kalo ini serum termasuk cepet ngasih efek.
Usage: Less than 1 week
A
allairean
Normal Skin, Light, Cool
26 Aug 2018
Sukaaa banget sama inii!! Aku pake ini bareng sama Advanced Effectornya, dan hasilnya muka beneran cerah dan kaya naik satu tone gitu! Tapi aku gak pake ini tiap hari sih karena ini peeling serum, takutnya over-exfoliate.. overall ini bagus bangett, dan pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
T
titamayya0805
Combination, Medium Light, Warm
26 Aug 2018
luar biasa sih, sekali pakai langsung cerah. kebetulan aku beli sepaket, harganya sih lumayan tapi aku puas banget sama hasilnya.. aku bakal repurchase sih ofcs, packagingnya juga fancy banget.. suka banget sama laneige ❀
Usage: Less than 1 week
S
sherlyyameliaa
Oily, Light, Neutral
24 Aug 2018
Ini serum bagus sihh, aku pakai ini tp malam aja, jd ini masuk dlm night skincare routine aku.. cpt bgt meresap ke kulit dan besoknya bikin kulitku jd cerah, entah kenapa berasa cerah aja sih tp gk lsg pertama pemakaian yaa bertahap dan aku uda hampir 7 bulanan pakai ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 106
Next