Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

A
Adelliaborneo
Combination, Light, Cool
25 Oct 2018
Seminggu pake ini hasilnya mulai sedikit perlahan lahan kelihatan. Memang untuk mencerahkan jangan butuhnya yang instan, butuhnya itu harus yang bertahap. Selain itu bekas jerawat juga memudar makin lama pake serum ini. Bikin lembab juga tapi ngak yang bikin wajah jadi berat karna mudah meresap produknya, pokoknya top deh.Gak nyesel beli serum ini. Andalan kulit kusem.
Usage: Less than 1 week
S
Stizenab
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2018
Masih bingung sama produk ini :( udah pake hampir 1 bulan tapi ko kayak ga terlalu ngaruh apa2 yah, cuma jd lembut sikit :( bekas jerawat dan flek masih keliatan aja gitu ga ngaruh banyak, di suruhnya tiap hari am pm tapi aku pake cuma pm doang sih soalnya pagi pake serum TO yg alpha, tapi ini awet bgt sih gilakkk, ada kali isinya 90% lagi padahal sekali pake 2-3 pump. Bagi tips dong biar produk ini maksimal efeknya gimana?
Usage: Less than 1 week
R
ravikarr
Combination, Dark, Warm
22 Oct 2018
Mantul bgt apalagi buat kulit kering/combi. Pengen salim sama yg bikin serumnya. Breakout parah 6 bulan trus udah nyoba produk macem2 sama ke klinik juga tapi ga mempan, pas pake ini langsung sembuh!!!
Usage: Less than 1 week
C
classikh
Dry, Medium Light, Neutral
22 Oct 2018
Asli awalnya agak ragu mau coba produk ini. Muka aku dry to normal, cuma kalau ga cocok suatu produk bakalan beruntusan di dagu. Produk ini bagus banget, udah aku pakai semingguan. Ga ada breakout, dagu ga bermasalah, di bagian hidung lembut banget. Dan setelah seminggu, akhirnya menyadari bahwa beneran muka tambah cerah, bukan putih ya, tapi kayak cerah gitu dan sehat.
Usage: Less than 1 week
A
asnymargiyana
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2018
Awal pakai ini rasanya lembab dan aku ngerasa cerahan dikit. Sekarang udah pakai rutin selama 2 bulan dan hasilnya oke sekali, merasa jadi lebih bersih bekas jerawat lumayan hilang. Teksturnya kental kental gimana, baunya juga nggak masalah buat aku. Kalau ditanya yaaaa oke si asal pakainya rutin dan nggak bolong-bolong muka jadi lebih cerahan dan bersih πŸ‘
Usage: Less than 1 week
H
haividia
Oily, Medium, Warm
19 Oct 2018
suka sih pakai serum ini,, soalnya kalo diaku,, kalo habis palai serum ini itu kulit kerasa enaaaakkk,, lembab gimana gitu ( susah jelasin pakai tulisan ini) πŸ˜…πŸ˜….. biasanya kan berminyak,, lengket gitu kan.. nah, pakai ini itu cepet nyerap dan kayak bikin minyak muka jg ilang.. 🀣🀣🀣 efek mencerahkannya ga instan sih kayaknya.. cm belum terlalu kelihatan dikulit muka ku.. karena kebanyakan skincare yg dicoba jd ga fokus.. kurang rutin.. πŸ˜…πŸ˜…
Usage: Less than 1 week
A
atikathr
Oily, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
Setelah penggunaan rutin sebulan terakhir, hasil yang paling menonjol di wajahku adalah tekstur jadi lebih rata. Bekas jerawat yg tadinya kering dan acne scar yg cukup menggangu,jadi nyatu sama kulit sekitarnya. And its significally looks after using the serum for the first two weeks! Tapi untuk mencerahkan,sepertinya tidak untuk wajahku. Packagingnya super elegant jadi keliatan kalo emg priceyπŸ˜‚πŸ˜­ btw aku akan coba combine sama peeling mask nya,dan akan update reviewβ€οΈπŸ€—
Usage: Less than 1 week
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
16 Oct 2018
waktu itu beli share in jar nya 10ml,,ntah ini ngelupas ato enggak,aku pak ini cuma malam hari aja karena ada peeling,aku takut terlalu kering buat kulitku,talut ngelupas parah.jadi aku pake malem aja..itu aja bisa bantu ngilangin flek hitam bekas jerawat lhoooo..trus waktu aku pake tonernya,ada sensasi cekit2,kayak ada kulit ngelupas trus kena kosmetik gitu..tp bagus sih..next mau beli full size nga 😁
Usage: Less than 1 week
I
ilovepreppy
Combination, Light, Neutral
15 Oct 2018
Suka sama packagingnya,eksklusive gitu.Botolnya pink samar2 putih.Beli ini karena liat katanya tonernya holy grail banget. Wanginya enak kayak ada mulberry2 nya karena dia ad extractnya itu sih ya.G lengket dia teksturnya.tapi karena kulitku acne prone entah kenapa g cocok.Awal pake langsung muncul jerawat.Sedih deh .jadi aku g pake lagi .Kurang oke buat ngatasin jerawat.
Usage: Less than 1 week
M
mbakupeh
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2018
Gara-gara tersuhaylah dan tershopeelah keracunan ini, suhay kasih racun shopee kasih diskon. So far pemakaian di gue yang kulitnya tiba-tiba jadi kombinasi ini amat sangat bagus sekali. Sebelumnya lagi pake satu serum yang tiba-tiba nggak cocok lalu karena punya stock serum ini langsung deh di keluarin dr persembunyiannya. Pemakaian seminggu pertama langsung keliatan kinclong muka gue, ibarat pantat panci yang tiap hari di gosok pake abu gosok, padahal gue make juga nggak rajin-rajin amat. udah pemakaian 2-3 mingguan dan Alhamdulillah nggak ada tanda-tanda breakout. Bener-bener bikin muka cerah, foundation nempel betah berjam-jam, nggak bikin over oily. Recommended banget buat yang emang lagi cari brightening product (bukan whitening ya sis,bedaaaaaa), affordable sih kalo dari harga, meskipun saya dapet harga diskonan, tapi harga aslinya juga masih terhitung masuk akal soalnya isinya 80ml (gede bet, fyi)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 106
Next