Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmaita
Oily, Medium, Warm
15 Oct 2018
hasilnya bagus si dikulitku. bikin tambah cerah, glowing, keliatan sehat, ga kusem dan ngebantu mudarin bekas jerawat. Udah hampir habis 2botol, repurchase again, yes, soalnya termasuk murah sih, 80ml bisa bertahan 3-4bulan.
Usage: Less than 1 week
X
xxsooxx
Oily, Medium, Neutral
15 Oct 2018
sebelum2nya udh pernah pake serum merek lain tp ga pernah kelihatan hasilny, baru kali ini pake serum kelihatan hasilny. suka banget sama serum ini, muka ku jerawatan dan banyak bekas jerawat. semenjak pake ini kelihatan bgt jerawat berkurang bekas jrawat jg memudar walaupun blm hilang betul, sblum apply ke muka serum ini aku pake jg boosterny dan pake toner klairs bru pake serum ini :)
Usage: Less than 1 week
A
anisadw
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2018
Teksturnya cair, warna putih, aga lengket gitu tapi lumayan cepat menyerap. Seperti namanya produk ini mengandung vit c yang fungsinya mencerahkan. Tapi, untuk mencerahkan awalnya sangat ngefek cuma lamalama biasa aja.
Usage: Less than 1 week
A
annisanurul7
Oily, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Serum ini dari kemasannya bagus, botolnya plastik tapi kokoh, isinya pun banyak, sepertinya bakal awet karena kalo aku tiap pemakaian cukup 1 pump, pemakaiannya jg dijamin bersih karena ada pumpnya itu. Wanginya seger kayak bunga2 gitu, aku sih suka sama wanginya dan ga terganggu sama sekali. Teksturnya kental dan cukup cepat menyerapnya ke kulit. Aku baru pake ini 3 minggu, seminggu awal selang seling, lanjut sampe skrg tiap hari, dipakenya malem aja. Bangun2 kulit terasa lebih lembut, kayaknya serum ini jg memperbaiki tekstur mukaku, buat cerah dan mulai memudarkan bekas jerawat. Sejauh ini suka lah sama serum ini, secara aman buat kulitku yg oily-acne prone, ga nimbulin reaksi alergi dan muncul jerawat jg
Usage: Less than 1 week
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
12 Oct 2018
Peeling serum ini magic sih bikin muka super mulus sekejap dan lembab banget enak. Dengan harga segini dan dapet banyak banget super affordable banget! Gangerti lagi ini kapan habisnya. Tapi buat mencerahkan mungkin belum terasa ya
Usage: Less than 1 week
E
el_awsm
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2018
Gatau kenapa serum ini efek nya ga terlalu keliatan di aku.. cuma bikin halus wajah aja tp utk efek mencerahkan nya kurang.. wanginya soft bgt hampir ga kecium baunya.. sedih sih pdhl uda berekspektasi tinggi sm serum ini tp kok B aja 😑
Usage: Less than 1 week
V
Vennamaurizka
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
Cinta bgt sama serum ini, harganya terjangkau untuk produk yg didapat! Aku pake untuk pm skin care dan setiap pagi bangun mukaku super haluss, bagus banget buat memperbaiki texture kulit jd lebih soothe, bagus bgt untuk yg lagi bruntusan kecil2. Dan wanginya enak bgt, pedahal biasanya aku gacocok sama yg mengandung perfume 😂
Usage: Less than 1 week
P
prizkyan
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2018
A really good product. Sangat berpengaruh ke kulit khususnya buat mencerahkan, menghaluskan dan anti kusam sekalii. Blackhead hilang tapi whitehead masih, ya lumayanlah. Nggak ada pengaruh negatif ke kulit saya meskipun using it twice in a day, cepet banget meresapnya, wanginya enak, ukurannya gede dan menurut saya woth it sama harganya
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
08 Oct 2018
Baunya wangi banget, berry berry nyegerin gitu. Dan efek mild peeling nya kerasa. Mukaku terlihat lebih cerah padahal baru seminggu pemakaian. Jarang banget serum yang bikin aku gak sabar pake serum lagi keesokan harinya.
Usage: Less than 1 week
D
deanaa25
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
08 Oct 2018
Tergolong murah untuk harga segitu dengan ukuran botol yang sebesar itu, dan efek dikulit aku juga bagus banget, untuk mencerahkan sih bertahap ya pastinya, tapi beruntusan aku jadi makin kalem, dan bekas2 jerawat juga perlahan memudar,
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 106
Next