Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

I
intanbaiduri
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2018
Serum yang di-claim bisa membuat kulit terasa lebih halus, lembap juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memiliki tekstur yang cukup kental. Meskipun begitu, serum ini tergolong ringan. Saya baru pakai selama kurang lebih 1 bulan, sebelumnya pakai serum dari seri Perfect Renew. Sempet under estimate sih, karena ketika seminggu pemakaian, saya belum merasakan perubahan yang signifikan. Tapi setelah seminggu, saya ngerasa kulit jadi lebih cerah. Emang sih, selain produk ini, saya juga pakai seri Clear C yang lain, untuk dapet hasil yang maksimal. So far, nggak mengecewakan, dan pastinya bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
F
fikifadilahputri
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2018
aku ga cocok pake ini..baru 4 hari make langsung beruntusan..mau preloved aja niihh serumnya 88% lg dan advance effectorenya 90% + kapasnya msh full blm dipake sama sekali yg mau bisa wa ke +6285851824863
Usage: Less than 1 week
I
IinNur
Dry, Medium Light, Neutral
02 Nov 2018
Aku pakai ini kurang lebih udh sebulan pemakaian , produk ini bener bener bagus . Awal pemakaian 1minggu aku belum ngerasain hasilnya , tapi setelah lebih dari seminggu aku pakai rutin aku baru tau dia sebagus itu ternyata . Kulit semakin cerah dan lebih kenyal .
Usage: Less than 1 week
A
anindyahnindy
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2018
Serum pertama aku. Aku baru pake ini 2 hari udh kerasa banget kulit jadi lembab, kenyal, enak bgt pokoknya. Untuk efek mencerahkannya belum begitu signifikan tapi kulitku udh kerasa fresh aja✨ packaging nya uwu banget. Kusukaaa🌈 repurchase kalo duitnya ada🤣
Usage: Less than 1 week
D
dellafoss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Oct 2018
beli ini krn klairs vitC udah habis dan pengen nyoba yg lain. pakenya tiap malam dulu trs jadi am pm. lebih kerasa brighteningnya drpd si klairs vitC. bekas“ jerawat memudar, tapi ga lgsg. ga bikin muka tambah oily kalo dipake pas am
Usage: Less than 1 week
A
Adisfrnd
Oily, Medium, Warm
31 Oct 2018
pertama pake ini udh expect banyak sihh soalnya wkt itu kulitku lg lumayan berjerawat(pdhl sblmnya jarang bgt jerawatan) grgr pk fte nya w*d*h, dan lg kusam soalnya abis liburann. pas awal pemakaian mulai tumbuh jerawat! sedih sih malah nambah gt jerawatnyaa tp krn lumayan pricey dan posthink ini cuma purging akhirnya ku pake teruss sampe 2 minggu masi berjerawat pdhl pakenya 2-3 hari sekali. akhirnya aku skip dulu serumnya sampe 2 minggu kemudian baru pake lg. dan ternyata sampe skrg serumnya jd cocok bgtt diaku, bekas jerawat mulai pudar, kulit lebih lembab&agak cerahan
Usage: Less than 1 week
A
awalinkn
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2018
coba yang share in bottle. pertama kali pake sih ada jerawat kecil2 gitu tapi kedua kali pake udah gaada dan malah bagus dong mukaku jd cerahh😂 mana baunya enak fresh banget. kebetulan pake ini dan dibandingkan dengan pemakaian serum laneige yang white dew. menurutku perbedaannya adalah ini mencerahkan dan si white dew bikin putih. sekian semoga bermanfaat.
Usage: Less than 1 week
R
rahmalaila
Normal, Medium Light, Warm
29 Oct 2018
I like it, tp masih pengen coba serum yg lain sih. Ini salah satu skincare yg bantu aku lepas dr skincare dokter. Beneran membantu mengurangi tekstur, ada rasa cekit cekit pas awal pake. Cool product, fancy yet cute packaging. Laneige did it well🙌🏻
Usage: Less than 1 week
H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
28 Oct 2018
Padahal teksturnya light weight bgt, gel, wanginya juga ga nyegrak amat. Tapi selama aku pakai hampir 2 minggu, kulit mukaku jadi rada gradakan gitu. Apa jadi over exfoliate juga gapaham. Jadi mending aku berentiin aja dan aku jual sm orang 😅
Usage: Less than 1 week
S
safiradh
Oily, Light, Cool
27 Oct 2018
Apakah cuma aku yg gak cocok pakai ini? Padahal banyak review bagus, sedih banget :( pakai ini sebelum tidur dan besok nya muka ku agak gatel terus keluar beruntusan kecil jadi gak berani pakai lagi, mungkin gak cocok 😭 beda banget sama advanced effector nya yg ngaruh banget di aku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 106
Next