Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

F
Frayacs
Oily, Medium Dark, Warm
02 Jun 2018
wohooo!! terdahsyat sih, ku pake ini colong2 punya kakak wkwkw. dan ternyata wow bgt, setelah sekian banyak serum yg ku pakai. ini tuh bener2 the best. br bbrp hari pake aja hasilnya udh lumayan keliatan dibanding yg lain. muka ku kenyal&rada bersihan sih pastinya. walopon mahal awet ni dan worth it karena satu pump aja bisa buat semuka... jd kan bisa ngirit ye guys biar ga cepet abis wkwkwk. dan akhirnya ku memutuskan beli supaya ga diomelin kk nyolong punya dia wkwkwkw.
Usage: Less than 1 week
K
knayaaya54
Oily, Medium Dark, Warm
02 Jun 2018
Pertama ku pake effector-nya dan ga ada masalah, kemudian memutuskan beli serumnya biar sekalian serangkaian, ini ku pakai pm aja. mukaku yg tadinya kusam jd cling cling pake ini, mudarin bekas jerawat iya meskipun ga instan, ga bikin greasy, cepet pula ngresepnya. Tapi kemudian muncul para bruntusan yg menyebalkan, setelah dilacak emang karena serum ini. Ku sediiiih :(
Usage: Less than 1 week
I
IIKHAPSARI
Oily Skin, Medium, Neutral
31 May 2018
Awal beli produk ini cb dulu yg share in jar .... yg aku rasain di kulitku yg oily ... tekstur serum ini nyaman banget gak lengket jd pas banget buat kulit oily .... Setelah share in jar ku habis kulit brasa lbh smooth dan cerah dan akirnya aku mutusin but beli full sizenya
Usage: Less than 1 week
A
aurumnuranisa
Combination, Medium, Warm
29 May 2018
Sudah sebulan pakai serum ini. Aku suka bgt karena dia ga thick, light bgt untuk ukuran serum. Pakai satu pump udah rata satu muka. Serum ini bekerja baik bgt buat memperbaiki tekatur kulitku, bikin kenyal, dan yg pastinya mencerahkan bgt. Aku ngrasa seneng kareba stlh pemakaian serum ini, makeup jdi nempel dan nyatu sama kulit (sebelumnya wajah aku kalau di makeupin jdi cakey, patchy gtlah ga nempel). Selama pakai ini ga bikin BO atau purging juga. Tp untuk efek memudarkan bekas jerawat blm begitu terasa ya, tp ini oke banget.
Usage: Less than 1 week
C
clarissarafa
Dry, Medium Light, Neutral
29 May 2018
MY HOLYGRAIL!!! 3 hari make ini langsung muluss!! sesuka itu tapi waktu pertana beli lgsg beli 2 botol, kebanyakan bgt karna 1 pump udh bisa buat semuka hehe, yg mau beli bisa add ig = jastiptangsels (ONLY 300K)
Usage: Less than 1 week
S
Sary94
Normal Skin, Light, Neutral
25 May 2018
beli ini krn suka sm si clear c advanced effectornya, setelah 5 bulan pemakaian hasilnya lbh ke perbaikin tekstur muka sih pori2 mengecil dan bikin glowing, tp ga ngaruh kl buat ilangin bekas jerawat. isinya banyak 80ml sampe skrg ga abis2, packagingnya bagusss pake pump trus dr plastik jd enak dibawa travelling
Usage: Less than 1 week
A
arimulya
Combination, Medium Dark, Warm
24 May 2018
Assalamualaikum setelah aku pake satu bulan mulai kelihatan sih bekas2 jerawat memudar, wajah juga lebih kenyal dan halus. teksturnya tidak terlalu cair dan tidak kental, dan cepat menyerap di kulit. wasalamualaikum
Usage: Less than 1 week
S
sunrisegirl
Oily, Medium, Neutral
22 May 2018
LOVE THIIIS!!! Sebenernya aku nggak terlalu pengen mencerahkan kulit banget sih tapi nyoba line ini karena belakangan serum drugstore yang kupake rasanya kurang nendang aja, mending sekalian beli yang mahal dan ngefek. well.... pakai ini setelah kurang lebih dua bulan dan emang kulitku jadi lebih bersih. kind of. karena setidaknya bekas jerawat lumayan memudar dan jadi lebih glowing aja walopun masih kilang minyak efek emang kulitku oily dan well... humidnya surabaya. tapi suka banget pokoknya sama serum satu ini, packagingnya pas dengan pumpnya dan iniiii awet banget, jadi worth lah walaupun mahal tapi habisnya lama karena biasanya aku cuma pake satu pump aja udah cukup buat seluruh muka.
Usage: Less than 1 week
J
jesicawijayaa
Oily, Light, Neutral
21 May 2018
Jadi aku udah pake produk ini beberapa minggu, enak banget sih bikin muka bersih dan ga kusam, bekas jerawat juga lebih gampang pudar, kulit jadi super halus dan kenyal, cepet meresap juga di kulit dan memang sebagus itu hasilnya ❤️
Usage: Less than 1 week
K
khorita
Oily, Dark, Warm
21 May 2018
SUKA BGTTTT AMA INI❤️❤️❤️❤️ Pokonya dia bisa banget buat mudarin bekas jerawat,cerahin wajah biasanya tuh siang2 muka udah kucel tp ini nggaa dahal baru 5 kalian pake,but gatau ini suggest apa bukan tapi dia juga bisa ngurangin minyakkkk But buat bruntusan belom keliatan sih Repurchase?YASHHH❤️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 106
Next