Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

C
chussyyw
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2018
Aku pake serum ini buat skincare wajib di pm. Aku pake di pm aja hasilnya udh super kerasa. Yg awalnya wajahku bertekstur entah karna ini tau yg boosternya tapi bener bener ngaruh di wajahku 2 produk itu. Kulitku langsung mulus gak geradakan saat pertama kali pake. Sekarang udh sekitar 2 mingguan. Semua pada bilang kulitku lebih cerah dan bagusan kalo pake skincare doang ketimbang di tumpukin foundation.
Usage: Less than 1 week
A
amaalzahra
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2018
gatau ya kok di wajahku hasilnya biasa aja. ga yg wow gtu. padahal banyak yg bilang bagus. cerah sih tapi biasa aja gtuuuu. ga yang bagus banget. kadang ga keliatan juga hasilnya. untuk ukuran vitamin C sih murah yah, dapet 80 ml. tapi biasa aja gtu
Usage: Less than 1 week
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Udah 4 bulan aku pake serum ini. Hasilnya cukup memuaskan, wajah jadi lebih bersih, jerawat juga berkurang, komedo juga ya lumayan. Tetep ada tapi jadi gampang dikeluarin, wajah juga jadi lembab. Baunya samar2, ga begitu strong dan bagusnya ga ganggu samsek. Isinya juga banyak, sampe sekarang belum habis. 2/3 pump cukup untuk seluruh wajah, teksturnya ga begitu lengket dan bikin nyaman dikulit.
Usage: Less than 1 week
B
biyaasab
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jun 2018
parah si ini❤️ kulit aku kering bgt dan dia ngelembabin kulitku bgtt, mudarin bekas jerawat, bruntusan aku berkurang, dan mencerahkan parahh pdhl aku blm seminggu pakenya. tp emang mahal si dn susah dicarinya si soalnya di storenya abis mulu dn diolshop lama nunggu readynya, tp worth it kok!, aku pake satu pump uda bisa buat semuka
Usage: Less than 1 week
O
Olladipo
Dry Skin, Light, Neutral
10 Jun 2018
Banyak kemaren yang tanya ini ??: Ini peeling serum yang menurut aku sih, mild bgt peelingnya. Dan exfoliatenya ga kentara (or residunya bisa jadi udh kebersihin sama sabun cumuk kurasa hehehe). Beli ini karena ganti serum setelah 8 bulan pake SK II Aura Essence, nyari serum yang bagus apa, akhirnya choosing these, targeted-nya tetap untuk brightening (cause my dryskin makes my skin keliatan kusam). Efeknya sih diaku kulit lebih jd moist, halus dan teksturnya lebih berasa sehat. Untuk efek mencerahkan juga iya, tp lebih keliatan fresh kulit-nya. Baru banget pake less more than a weeks deh, hasilnya oke banget sih. I’m only using this for PM only. Karena namanya ajah Peeling jadi kayaknya rada ambigu kalo dipake AM. Most of all ini serum bagus. Karena bikin kulit type kering juga jd tetap lembab dengan bonus mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
L
lindazaria
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2018
Beli ini karna lagi cari serum yg bener2 melembabkan soalnya akhir2 ini kulit makin kering. Dan setelah pake pertama kali, buat wajah lembut dan terlebih area hidung yg biasanya gradakan jadi halus :"). sebagus itu meski agak mahal buat kantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
S
suzzymiranda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jun 2018
serum pertama yg aku coba setelah lepas dr obat dokter.surprisingly cocok! Ga ada purging dulu pdhl aku cuma selang sehari pake nya lepas dr cream dokter? teksurnya gel putih gitu aku pake cukup 1 pump,waktu itu jidatku kaya ada blackheads ga ilang2 pdhl udh dipakein bha tp baru bbrp hari dipakein ini langsung hempasss,bikin muka jd plump untuk efek cerah aku belum ngerasain sih hehe,ga nambah jerawat baru juga yg terpenting dia ga bikin aku BO dan untuk harga menurutku worth it ko ukurannya juga 80ml☺️ jd penasaran sm rangkaian clear C yg lain nyaa
Usage: Less than 1 week
O
oktipuspita
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2018
Awalnya coba-coba lepas dari krim dokter dan akhirnya nemu Serum leneige ini krn keracunan review kak suhay. Ini serum fav dr yg pernah ada, langsung ngefek dr sekali pake muka jadi glowing dan pori-pori ikutan mengecil
Usage: Less than 1 week
P
pamelaingrida
Dry, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
redness di kulit wajahku setelah melahirkan berangsur angsur berkurang setelah pake 3 rangkaian Laneige Clear-C ini.. ga ada seminggu padahal pakenya loh, udah mulus lagi dan makin cerah kaya bohlam kurasa hahaha... kebetulan nyoba share in jar nya sih karena aku penganut #KonsumenBijak. repurchase? definitely yeeees! apalagi advance effector nya, salah satu aja lah ya ntar bokek (maklum lah, sementara ini jadi IRT dulu ngurus bayi jadi belom dapet penghasilan dari nyanyi lagi)
Usage: Less than 1 week
K
khairunnisaras
Dry, Medium Dark, Warm
04 Jun 2018
Sudah mencoba serum dan essence merk lain berkali-kali. Tapi efeknya kurang nendang. Ketika beli ini, which is my first full size, beli di shopee 280k. Wah.. luar biasa sih serum ini, cocok banget buat orang yg punya masalah dengan kulit kusam atau cepet kusam di siang hari. Aku pakenya serangkain sama produk laneige lain. Urutannya: clear c advanced effector - clear c peeling serum - water sleeping mask. Pakenya malem sebelum tidur. Bangun bangun jadi bagus mukanya, cerah. Kalau ngga pake ketiganya berasa ada yang kurang. Worth it banget. Repurchase? Sure.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 106
Next