Clear C Peeling Serum

Clear C Peeling Serum
Treatment - Peeling

Clear C Peeling Serum

Laneige
3.9 (1.054 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp300.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Laneige Clear C Peeling Serum dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Peeling Serum adalah serum dengan tekstur gel untuk mengeksfoliasi lapisan sel-sel kulit mati dengan asam malat yang berasal dari tumbuhan dan enzim untuk kulit yang lebih halus dan lembab.

How to use:
Gunakan pagi dan malam. Pompa 2-3 kali dan oleskan pada wajah. Tepuk dengan lembut untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.

Suitable for:
-

Ingredients:
Aqua, Propanediol, Glycerin, Alcohol, Dimethicone, Achillea millefolium Extract, Trisiloxane, Orange Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Sugar Cane Extract, Yeast Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Extract Ferment Filtrate, Lactobacillus Ferment, Acerola Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Sugar Maple Extract, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Dimethiconol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Polyisobutene, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Sodium Magnesium Silicate, Glutathione, Polyacrylate-13, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

H
Hannahandayanii
Normal Skin, Light, Cool
20 May 2018
Menurut aku cuma mencerahkan aja, tapi untuk mudarin bekas jerawat enggak, enak sih wanginya, untuk ukuran serum dia gak thick. Tapi lebih ke light serum gtu, untuk yg mukanya kusam mungkin prodak ini bakal kamu suka
Usage: Less than 1 week
A
adyaafr
Combination, Medium, Neutral
20 May 2018
this is my first time try to use serum. belinya dari olshop share in jar. karena takut mau beli full size nya kalo ga cocok gimana :)). sebenarnya rada taku mau coba, apalagi karena kondisi kulit wajahku skrg lagi bruntusan di bagian dahi,tp kalo ga dicoba mana mau tau kan? dari pada penasaran? :)) Pas malam aku beraniin pake serum ini dibarengi dengan laneige water sleeping mask. pas bangun pagi gila, hasilnya diwajahku smooth bgt sama spt hasinya kalau abis pake leneige clear-c peeling mask. i love it so much. ?
Usage: Less than 1 week
V
vecalen
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2018
Serum favorit banget! Sejak pakai produk ini, kulitku jadi lebih halus, terus jerawat yg biasanya banyak nangkring di jawline ukurannya mengecil dan gak separah dulu. Kalaupun ada jerawat baru nongol karena tamu bulanan, ukurannya kecil dan cuma bertahan 1-2 hari terus ilang tanpa bekas. Untuk efek brightening belum terlalu sih, menurutku terlihat lebih bersih aja. Repurchase? Yap! ?
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 May 2018
udah pakai ini selama 2 minggu. wanginya strong banget menurut aku. kayak bau parfum mobil :( makanya kadang suka mabok kalo ngecium wanginya. teksturnya warna putih gampang banget nyerepnya dikulit. bikin kulit jadi keset banget dan halus. pakai ini tiap hari pagi malem gak bikin minyakan banget, terutama malem. pas pertama kali pakai ini, besoknya jadi keliatan cerah gitu. glowing gak minyakan, lembap kenyal. enak banget. cuman ya consnya cuman di packaging sam scentnya aja. packagingnya kaca jadi takut kalo di travelling dan scentnya yg strong banget dan harganya mahal banget.
Usage: Less than 1 week
G
gracielangelina
Dry, Medium Light, Neutral
18 May 2018
okey jd ini adalah serum pertama aku. belum lama sih pakenya tapi udah cinta banget. aku belinya yg share in bottle gitu ya karna harganya cukup pricey kalau beli yg full size trs ga cocok tkt mubazir. dan ternyata dia bagus ? mukanya jadi kayak alus gituuu dan belum muncul jerawat gt semenjak pake iniii. next purchase bakalan beli yg full size nya❤️
Usage: Less than 1 week
D
desimulya
Dry, Medium, Neutral
18 May 2018
Langsung ngerasa cocok dari pemakaian pertama ? bener2 ngontrol tekstur kulit, lembab, bikin kenyal dan setelah pemakain 2 minggu keliatan bgt efek brightening nya. emg blm pernah kecawa sama skincare nya laneige
Usage: Less than 1 week
N
Nastsya
Dry, Medium Light, Neutral
17 May 2018
My first peeling serum dia mild banget bisa dipakai tiap hari... super duper bikin muka lembut banget hahahh dan bikin cerah ofc gaada efek samping muka kemerahan karena kandungannya mild tapi ampuh banget buat muka kelihatan cerah dan halus
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
16 May 2018
My HOLYGRAIL! Pakai ini malem, besoknya jerawat langsung keluar matanya. Bekas jerawat yang kemaren2 abis dikeluarin matanya, bisa mengempis dalam semalam! Area di sekitar hidung yg banyak whiteheads dulu, skrg terasa halusss banget. Cinta bngt?
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
15 May 2018
pertama Kali nya aku pake serum korean punya,pengen nyoba nyoba yg lain tp udah cinta banget parah gimana dong? dia bener2 ngarus sama muka yg merah2 bekas jerawat baru dan lama,muka jadi calming gitu keren laaah,bekas jerawat memudar meskipun butuh waktu kalo yg item gitu,dia kan klaimnya buat kulit tekstur ya,emang ngaruh banget,awalnya muka penuh beruntus sampe ke mata,sembuh asli pake ini,tp di jidat doang yg susah sembuhnya grgr pake neogen huft,love parah deh muka jadi glowy gitu syukaaaa jadi pengen pake rangkaian yg lain
Usage: Less than 1 week
L
liawesome
Combination, Medium, Warm
15 May 2018
setelah mencoba bermacam-macam serum pilihanku jatuh ke serian laneige clear C. teksturnya enak banget. langsung menyerap gitu di muka. habis pakai aku langsung ngerasa lembab dan kinclong haha. dan enteng banget di muka aku, nggak kayak pakai topeng. harganya memang agak pricey, tp menurutku worth it sih hihi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 106
Next