Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

I
ima_ahsan
Oily, Medium, Warm
27 Jan 2021
udah pake sebulan lebih ga ada perubahan apa apa.. beli ini karena review nya pada bagus.. ternyata di aku ngga.. sebenernya teksturnya ga lengket,cepet ngresap..tapi ya gitu,ga ada perubahan sama sekali..kecewa sih..
Usage: 1 month - 3 months Lazada
M
mbakaneh
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2021
Rekomen
beli ini gara2 banyak yg review di twitter. klaimnya mencerahkan, menenangkan, mild exfo. di kulit aku sih keliatan hasilnya slightly lebih cerah, bikin tekstur muka lebih halus, kerasa plump & dikit ngebantu bruntusan atau bakal jerawat. aku pakenya tiap malem ahis cuci muka pake ini baru toner. tekturnya cair gampang meresap, ada wanginya tapi soft. recommended banget & pastinya repurchase soalnya ini udah abis. bangga deh produk lokal bikin produk bagus gini jadi ga usah susah + mahal beli skincare korea!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mbakaneh
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2021
Rekomen
beli ini gara2 banyak yg review di twitter. klaimnya mencerahkan, menenangkan, mild exfo. di kulit aku sih keliatan hasilnya slightly lebih cerah, bikin tekstur muka lebih halus, kerasa plump & dikit ngebantu bruntusan atau bakal jerawat. aku pakenya tiap malem ahis cuci muka pake ini baru toner. tekturnya cair gampang meresap, ada wanginya tapi soft. recommended banget & pastinya repurchase soalnya ini udah abis. bangga deh produk lokal bikin produk bagus gini jadi ga usah susah + mahal beli skincare korea!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2021
Rekomen
Pertama pake peeling serum, yang ku rasain ini agak cekit2 pas diapply terus ini wangi banget. Biasanya aku kalo pake peeling serum ini, udahannya pake serumnya l'oreal biar ke hidrasi eh ternyata cocok. Tekstur serumnya ini juga cair banget, jadi bisa langsung meresap gitu.
Usage: 1 week - 1 month Zalora
F
firdaanarki
Combination, Medium, Neutral
24 Jan 2021
Rekomen
Urutannya setelah cuci muka terus pake serum ini, lanjut pake sleeping mask. Awalnya agak cekit cekit, tapi ndak lama. Efeknya komedo dihidung berkurang, walaupun ndak 100%. Tapi lumayan buat ngebersihin komedo. Setelah sebulan, biasanya ada jerawat 2 atau 3 ketika PMS. Tapi ini ndak ada, cuman jerawat kecil aja. Bakalan pake ini terus, tapi pakenya 2 hari sekali. Diselingi sama serum lainnya, good luck yg mau nyobain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sh_pandaa25
Oily, Medium Light, Warm
24 Jan 2021
Rekomen
Jadi awalnya aku liat produk ini di salah satu Chanel beauty flogger gitu. asal jatim. dia ngerecommend ini buat ngilangin bekas jerawat. akhirnya aku beraniin coba karna harganya yg worth it buat di beli. Aku pake rangkaian serum azarine yg kuning 2 hari yg ini 1 hari. terus selama 1 bulan dan aku ngrasa kulit 1 tingkat lebih cerah dan bekas jerawat memudar.. repurchase?? yesss.. walaupun teksture muka masih tetep sama pori² baru sedikit mengecil. tapi ini worth it karna harganya yang 20 rban aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annisadivi
Oily Skin, Light, Cool
21 Jan 2021
Rekomen
aku suka banget dengan aroma wanginya harum soft not too strong. teksturnya cair seperti essence toner. aplikatornya mudah gunakan dan berfungsi dengan baik. tapi aku kurang senengnya dengan botolnya ajh bolongnya besar, enak bisa nerawang si isinya udah tinggal seberapa, tapi khawatir tumpah kalo ngga buru2 langsung ditutup. keren banget pas pemakaian awal, whitehead di sekitar hidung beneran peeling dan berasa alus banget dikulit 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SitiFatimah98
Dry, Medium, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
bagus banget,baru beberapa kali pakai udah keliatan bikin cerah di muka aku,harganya murah banget apalagi sering ada promo ga bikin kntong kering,bagun banget bnget.recomended buat yang mau beli produk yang ada kandungn aha bha tapi dengan harga semurah ini🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahsyafitri
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
beli ini awalnya karna cari peeling serum, dan nemu ini dengan harga yg murah banget??? yauda akhirnya nyobain, sebenernya aku gatau sih miraclear itu apa wkwkw. di ingredients nya ada centella asiatica, niacinamide dan banyak lagi. wanginya agak strong menurut ku, trs cairannya bening, packaging nya botol plastik. udah pake hampir 1 tube tapi gada pengaruh yg signifikan di aku, claim nya yg bisa nyamarin bekas jerawat, kulit kusam, large pores gitu belom aku rasain, tapi kalo abis pake ini wajah aku sedikit lebih lembap
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Silvana_Mahardika
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
awalnya takut engga cocok sama peeling serumnya, tapi aku coba pakai setiap hari dan hasilnya WOW BANGET. Diwajah aku ini bisa ngecilin pori-pori, bahkan wajah aku lebih cerah. setelah pakai ini harus pakai pelembab lagi, soalnya bikin sedikit kering di bagian hidung. Tapi over all banguss bangettt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 97 dari 123
Next