M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
agak takut tapi penasaran sama ini produk akhirnya memutuskan beli juga😆 alhamdulillah cocok bund dikulit ku, gak bikin jerawatan dan muka bnrbnr bersih gada jerawat, wanginya itu loh enak dr luar aja udah ke cium tapi mungkin emang takes time yaa buat progressnya.. baru coba 2mingguan si, sedikittt bgt kayanya ngilangin bekas jerawat.. dan 2 hari blkgn ini aku campur jd pagi whitelab, malam azarine.. akhirnya jerawat muncul 😩 dahlah kapok digabung gabung lagi tapi kayanya yg buat jerawatan tuh dr produk whitelabnya deh soalnya duluan jg digabung ss wardah lgsg breakout
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
agak takut tapi penasaran sama ini produk akhirnya memutuskan beli juga😆 alhamdulillah cocok bund dikulit ku, gak bikin jerawatan dan muka bnrbnr bersih gada jerawat, wanginya itu loh enak dr luar aja udah ke cium tapi mungkin emang takes time yaa buat progressnya.. baru coba 2mingguan si, sedikittt bgt kayanya ngilangin bekas jerawat.. dan 2 hari blkgn ini aku campur jd pagi whitelab, malam azarine.. akhirnya jerawat muncul 😩 dahlah kapok digabung gabung lagi tapi kayanya yg buat jerawatan tuh dr produk whitelabnya deh soalnya duluan jg digabung ss wardah lgsg breakout
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadyatfk
Oily, Medium, Warm
waktu itu emang lagi cari produk exfoliate gitu..terus liat azarine ini di shopee...awalnya sempet ragu karna harganya murah tapi ingredients nya bagus bagus..akhirnya aku liat review orang2 n pada bilang ini bagus..akhirnya beli deh..ini bagus banget menurut aku sii...harganya juga murah buat isi 20 ml..muka aku jadi halusan gitu pake ini..aku pke biasanya cuma 2-3 kali aja seminggu. repurchase? YESS!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
serum ini bikin nge triger skincare combi ku buat lebih efektif bekerja. karna kyknya kulitku udah mulai jenuh sama skincare rutinku yg biasa, jadinya jerawat batu ttp rutin dateng di muka. pas pake ini, dia bener2 bantu rangkaian skincare aku yg lain buat ngilngin dan nahan jerawat but muncul lagi. for the 1st time in my life gaada lagi yg namanya muncul jerawat. sekarang tinggal hilangin bekasnya aja say❤️❤️❤️ ❤️❤️buat produk ini. yg gk nyangkanya itu loh, harganya murah banget 😭😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cucomeong
Oily, Medium Light, Neutral
serum ini dari segi harga affordable banget. tapi liat kandungannya sih cukup oke. cuma ya ga berekspektasi lebih.. so far cukup bagus walaupun efek exfoliatingnya kurang nampol. presentase active ingredientnya disini juga ga dijelasin. cuma ini cukup bgt buat yg mau nyobain chemical exfoliate karena ini mild bgt..
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
R
raizhakn
Dry, Medium, Neutral
pas itu lagi cari produk exfoliate yang murah, terus nemu produk ini. harga murmer bgt tp ingredientnya bagus” ada aha bha centella asiatica. awal pemakaian langsung cocok bisa ngilangi redness bekas jerawat, bikin tekstur muka agak alusan dalam 2minggu pemakaian. cmn ya ga instant harus sabar. isi 20ml worth it lah buat produk exfoliate tp kayanya ga repurchase mau coba produk lain yg lebih mantul.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fenylim
Combination, Medium, Neutral
Packaging : jujur packagingnya b aja. Botol pipet plastik gitu, dan ukurannya lumayan kecil (5/10)✨ Untuk teksturnya sendiri cair banget, malah kayak toner daripada serum, cuma plusnya dia jadi mudah nyerap, jadi gak perlu nunggu lama kalo mau ke step berikutnya.(6/10) ✨ Cuma di aku, dia gak work sama sekali:') bener2 gakada efek apa2 selama pemakaian ini. Gakada efek positif dan untungnya gakada efek negatif juga.(4/10)✨ Repurchase? Sorry, No.
Usage: 1 month - 3 months
mutiara
V
vanillaruby
Combination, Medium, Neutral
sejujurnya aku gak merasakan apapun setelah dan pada saat pake iniiii. apa musti pake tiap hari atau beberapa kali dalam seminggu ya? tapi karena harganya yang murah, ekspektasiku dari awal juga emang ga tinggi sih. bukan berarti aku ga rekomen, tapi jujur aku jarang pake ini, karena produk lain yg aku pake udah mengekfoliasi, jadi takut berlebihan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
diO_Ors
Oily, Medium, Neutral
Wort to buy,,, awalnya beli ini gak berharap terlalu banyak si, apalagi pas liat harganya kayaa gak berekspektasi tinggi, ternyata produk ini malah parah banget bagusnya, paginya setelah pake serum ini, muka lebih cerah, setelah pake satu minggu bekas jerawat juga memudar. Repurchase?? pastii dongg,, bagus banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
hola_rara
Combination, Medium Light, Warm
pakai ini pas malem hari . pagi2 kulit glowing bgt . harga nya murah tp sebagus itu ❤.........kalian harus coba guys ..................................sjiwiwgwowowowbejeoeoejebekeoeoebekeososkmsnsnsksosjeheheoeoejekekkeke
Usage: 1 week - 1 month
Shopee