Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

E
EkaPM
Normal, Medium, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
Peeling serum pertamaku. Aku beli karna liat reviewnya yg bagus-bagus. Dan ternyata sebagus itu. Aku pakai di malam hari dan klo bangun tidur itu kulitku tampak lebih cerah dan halus. serumnya cepat meresap, aromanya enak2 aja, dan ga ada efek buruk selama aku pakai hampir 3 bulanan. Katanya sih, peeling serum ga boleh dipake tiap hari krn nanti over exfo, tp alhamdulillah di kulitku ga ada masalah. Tergantung jenis kulit jg sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adeayu_06
Dry Skin, Medium Dark, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
baru 1x pemakaian tp ngerasa happy bgttt after pemakaian, bikin tekstur kulit jadi alusss gt🥺🥺 terus yg paling penting peeling serum ini ga bikin kulit jd kering. malah jd glowing si kl di akuu, ditambah bahagianya krn harganya yg super terjangkau hehehe. Pokoknya luvv bgtt✨
Usage: Less than 1 week Shopee
I
irma_yunitap
Oily, Medium Light, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
kecil" cabe rawit, Efeknya anti kaleng" dah. Murce lagi aduhh mana lagi serum murah tpi efeknya gak murahan. Bikin alus kulir dan mencerahkan di aku. Karna peeling serum buat jeriwi gak ada efeknyaa yaa wuak. Udah nih gada obat repurches lagii sih.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
V
Vinna23
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Feb 2021
ku bingung sih letak manfaat d perubahan nya dmn 😂 soalnya kyk engga signifikan, tpi dibilang engga ad jga kyknya engga bnr. jdi mybe bikin muka ku lbh ternutrisi aja. murah sih, tpi kurang nyess untuk produk serum peeling. untuk ingredients nya jga udh bgs kok, murce lg, cmn ya gtu, kurang wawww... gtu. ydh sekian, btw klo mw coba ya coba aja, murh ini. repurchase? nope
Usage: Less than 1 week Shopee
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
01 Feb 2021
Rekomen
Dapet di harga 19rbuan, ya ampun murah banget tapi bisa dapet serum yang bagus gini. Dirutinin ku pake 3-4 kali seminggu, tekstur kulit lebih halus dan cerah. Aku pake setelah toner dan sebelum serum lain ga ada masalah. Bakalan repurchase sih, worth it banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alynafe
Combination, Light, Cool
30 Jan 2021
Rekomen
peeling serum yg harganya bnr bnr ramah di kantong. tp abis pake ini kalo aku ngerasa kaya (agak) kusem gitu. tpi kalo abis pake si azarine ini trus pake moist. si moist nya langsung kek licin kalo di aplikasikn ke wajah. menurut aku ga terlalu ngefek di aku. atauu aku nya ga sadar gatau deh ya wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
inaistil
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2021
Rekomen
Aku suka banget pake ini, apalagi kalo dilayer sama aloevera! Besok pagi kulit ku surprisingly lembut dan kenyal dan glowing 🤣 Tapi sepertinya jangan sering2 pake ini sih, bisa over exfoliating (karena dulu sempet gitu) OH YA. Another plus point: Yawla harganya murah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yasmin7019
Oily, Medium Light, Cool
29 Jan 2021
Rekomen
Awalnya aku ragu nii, harga peelingnya yang tergolong murah banget, ada kandungan cica sama galactomyces. Ternyata bagusss 😊. Waktu itu aku pake 2x seminggu, kemerahan sama jerawat tu ngga ilang2, pas aku konsul ternyata aku kena over exfoliate. Terus disaranin pakenya 1x seminggu, yaa pas awal2 pake tu rasanya gatell banget di pipi, lama - kelamaan nnti juga ilang rasa gatelnya. Diaku ini ngaruh buat jerawat kecil sama jerawat batu yg belum ada matanya, besoknya jerawat batunya ada mata. Recommended peeling serum. Tapi lebih baik 1x seminggu ya bagi yang mau coba, karena konsetrat AHA dan BHA nya lumayan tinggi untuk pemula
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lidyayola
Combination, Medium, Neutral
28 Jan 2021
di kulitku ini ga bikin purging, 2 bulan pemakaian tidak ada hasil yang signifikan , setelah pakai wajah memang jadi halus tapi...... komedo di wajah terutama area hidung bukannya berkurang tapi malah nambah dan jadi kaya muncul ke permukaan. karna tidak ada hasil akhir aku stop pemakaian, setelah lama ga pake serum ini, kemaren iseng coba dan hasilnya? WAJAHKU BO 😭 semuka penuh sama jerawat whitehead kecil kecil, sangat bertekstur, dan area dahi jadi kilang minyak. repurchase? NO, gara gara serum ini aku mengalami break out terparah selama di dunia skincare
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
esther2311
Combination, Light, Neutral
27 Jan 2021
Rekomen
Untuk harga segini tuh hasilnya udah bagus banget. Serum ini mampu ngejaga kulitku tetep cerah (meski jam tidur berantakan gimanapun tetep ga kusam) dan agak menyamarkan bekas jerawat. Dan kek nya juga ngebantu mencegah jerawat juga sih. Cuma bingung kenapa serum exfo ini anjuran pemakaian nya malah tiap hari, dan kucoba memang ga bikin masalah sih. Mungkin karena efek exfo nya mild?
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 123
Next