E
EkaPM
Normal, Medium, Neutral
Peeling serum pertamaku. Aku beli karna liat reviewnya yg bagus-bagus. Dan ternyata sebagus itu. Aku pakai di malam hari dan klo bangun tidur itu kulitku tampak lebih cerah dan halus. serumnya cepat meresap, aromanya enak2 aja, dan ga ada efek buruk selama aku pakai hampir 3 bulanan. Katanya sih, peeling serum ga boleh dipake tiap hari krn nanti over exfo, tp alhamdulillah di kulitku ga ada masalah. Tergantung jenis kulit jg sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adeayu_06
Dry Skin, Medium Dark, Warm
baru 1x pemakaian tp ngerasa happy bgttt after pemakaian, bikin tekstur kulit jadi alusss gt🥺🥺 terus yg paling penting peeling serum ini ga bikin kulit jd kering. malah jd glowing si kl di akuu, ditambah bahagianya krn harganya yg super terjangkau hehehe. Pokoknya luvv bgtt✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
irma_yunitap
Oily, Medium Light, Warm
kecil" cabe rawit, Efeknya anti kaleng" dah. Murce lagi aduhh mana lagi serum murah tpi efeknya gak murahan. Bikin alus kulir dan mencerahkan di aku. Karna peeling serum buat jeriwi gak ada efeknyaa yaa wuak. Udah nih gada obat repurches lagii sih.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
V
Vinna23
Oily Skin, Medium, Neutral
ku bingung sih letak manfaat d perubahan nya dmn 😂 soalnya kyk engga signifikan, tpi dibilang engga ad jga kyknya engga bnr. jdi mybe bikin muka ku lbh ternutrisi aja. murah sih, tpi kurang nyess untuk produk serum peeling. untuk ingredients nya jga udh bgs kok, murce lg, cmn ya gtu, kurang wawww... gtu. ydh sekian, btw klo mw coba ya coba aja, murh ini. repurchase? nope
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Dapet di harga 19rbuan, ya ampun murah banget tapi bisa dapet serum yang bagus gini. Dirutinin ku pake 3-4 kali seminggu, tekstur kulit lebih halus dan cerah. Aku pake setelah toner dan sebelum serum lain ga ada masalah. Bakalan repurchase sih, worth it banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alynafe
Combination, Light, Cool
peeling serum yg harganya bnr bnr ramah di kantong. tp abis pake ini kalo aku ngerasa kaya (agak) kusem gitu. tpi kalo abis pake si azarine ini trus pake moist. si moist nya langsung kek licin kalo di aplikasikn ke wajah. menurut aku ga terlalu ngefek di aku. atauu aku nya ga sadar gatau deh ya wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
inaistil
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget pake ini, apalagi kalo dilayer sama aloevera! Besok pagi kulit ku surprisingly lembut dan kenyal dan glowing 🤣 Tapi sepertinya jangan sering2 pake ini sih, bisa over exfoliating (karena dulu sempet gitu) OH YA. Another plus point: Yawla harganya murah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yasmin7019
Oily, Medium Light, Cool
Awalnya aku ragu nii, harga peelingnya yang tergolong murah banget, ada kandungan cica sama galactomyces. Ternyata bagusss 😊. Waktu itu aku pake 2x seminggu, kemerahan sama jerawat tu ngga ilang2, pas aku konsul ternyata aku kena over exfoliate. Terus disaranin pakenya 1x seminggu, yaa pas awal2 pake tu rasanya gatell banget di pipi, lama - kelamaan nnti juga ilang rasa gatelnya. Diaku ini ngaruh buat jerawat kecil sama jerawat batu yg belum ada matanya, besoknya jerawat batunya ada mata. Recommended peeling serum. Tapi lebih baik 1x seminggu ya bagi yang mau coba, karena konsetrat AHA dan BHA nya lumayan tinggi untuk pemula
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lidyayola
Combination, Medium, Neutral
di kulitku ini ga bikin purging, 2 bulan pemakaian tidak ada hasil yang signifikan , setelah pakai wajah memang jadi halus tapi...... komedo di wajah terutama area hidung bukannya berkurang tapi malah nambah dan jadi kaya muncul ke permukaan. karna tidak ada hasil akhir aku stop pemakaian, setelah lama ga pake serum ini, kemaren iseng coba dan hasilnya? WAJAHKU BO 😭 semuka penuh sama jerawat whitehead kecil kecil, sangat bertekstur, dan area dahi jadi kilang minyak. repurchase? NO, gara gara serum ini aku mengalami break out terparah selama di dunia skincare
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
esther2311
Combination, Light, Neutral
Untuk harga segini tuh hasilnya udah bagus banget. Serum ini mampu ngejaga kulitku tetep cerah (meski jam tidur berantakan gimanapun tetep ga kusam) dan agak menyamarkan bekas jerawat. Dan kek nya juga ngebantu mencegah jerawat juga sih. Cuma bingung kenapa serum exfo ini anjuran pemakaian nya malah tiap hari, dan kucoba memang ga bikin masalah sih. Mungkin karena efek exfo nya mild?
Usage: 1 month - 3 months
Shopee