Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

T
thieshand1412
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
Akuu baru pertama kali sih cobain serum dari azarine,,, so far serum ini bagus sih n cocok di wajahku terutama wajahku yg jerawatan n bruntusan,,, ini serum ya bagus bgt sih buat samarin bekas jerawat gitu.... cocok bgt buat yg punya keluhan jerawatan n bruntusan gt
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sindifitria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Feb 2021
Rekomen
haii aku mau kasih tau kekalian bahwa serum ini itu ringan dan mudah diserap lohh,dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkn permslhn kulit seprti bekas jrwt ,kulit kusam dan pori2 besar ,dan aku sdh buktikan sendiri dalam waktu seminggu ini lohh
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
maxxy
Oily, Medium, Warm
12 Feb 2021
Rekomen
Untuk pertama kali nya aku cobain chemical exfoliator, di aku purging nya nggak gitu banyak dan lama dengan efek yang bagus padahal harga nya terjangkau banget, untuk tekstur dia lebih cair gitu nggak kayak umumnya, hasil akhir di aku agak sedikit lengket, buat komedo nggak begitu ngefek sih tapi untuk brightening dan lainnya ok lah, repurchase ? Maybe no karena masih mau cari yang lebih nampol untuk komedo...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lazia
Combination, Medium Light, Neutral
12 Feb 2021
Rekomen
suka banget sama efek brighteningnya. tekstur mudah di serap dan ga berminyak. bekas jerawat udah lumayan memudar, pori2 mengecil,kulit jauh lebih moist dan halus. dari segi harga juga bener2 affordable banget, pasti bakalan repurchase 💕💕💕
Usage: Less than 1 week Lazada
E
Editor_in_CHIC
Combination, Medium Dark, Warm
09 Feb 2021
Rekomen
Memang harga bukan jaminan yang untuk menentukan kualitas suatu product. Tapi statement ada harga ada kualitas memang pantas disematkan pada product ini. Kenapa? Karna product ini memang untuk segmentasi pemula dan atau remaja gitu yang mau coba peeling exfoliate gitu dan juga harganya terjangkau. Untuk peeling serum, product ini sangat gentle dan lightweight. Jadi aman untuk digunakan setiap hari. Dan karna menggunakan ingredients yang not highly concentrate even not really potent ingredients, jadi jangan berharap banyak pada peeling serum ini. Mencerahkan, lebih tepatnya bantu regenerasi kulit secara lembut tanpa tingling sensation sehingga kusam2 pada kulit terhempaskan yang buat seolah olah cerah. Memudarkan noda jerawat juga tidak. Mencegah jerawat juga tidak walau ada kandungan Centella Asiatica nya. Aku pakainya malam dan ini ngebantu banget menjaga agar area hidungku bebas dari whitehead. Cukup puas dengan hasilnya karna dipakai malam besok pagi cuci muka itu hidung bersih karna hidungku masih oily dan kalau malam suka ada penumpukan sebum yang akan jari whitehead besok paginya. Untuk wanginya, menurutku tidak banget. Seperti bau masam buah gitu tapi tidak jelas buah apa ya, pokoknya masam gitu tapi tidak terlalu strong dan juga cepat hilang jadi tidak ganggu deh. Repurchase? Kalau aku sih maybe yes maybe not ya, walau cukup puas dengan kerjanya mencegah whitehead itu dan membersihkan pori2 dari whitehead. Aku mau coba peeling solution lain yang lebih nampol. Overall for this product aku kasih bintang 3.5 not 4 ya 😉
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Q
qazzxx
Dry, Light, Cool
08 Feb 2021
Rekomen
beli ini di shopee cuma 15 ribu dan baunya enak bangett love bgt deh sama ini ya tapi harus bertahap yaa hehehe bruntusan ku agak ilang di dahi 1x pemakaian menurut ku worth it banget dan murah juga repurchase?yesss wkwkwkw sip deh kalo mutihin di aku dia agak mutihin ya cuma lebih ngaruh buat jeriwi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
itzmeyeye
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2021
Rekomen
This is my skin saver! This could be my overnight skin repairing serum. Btull, setiap kulit aku terasa teksturnya ga beres (kasar, bruntus, komedo) pasti di malam hari pakai ini, besoknya kulitku lebih lembut halus dan plump. Gak dipakai setiap malam, karena pernah melakukannya alhasil kulitku overexfoliate (kulit halus iya, tapi iritasi dan jadinya selalu perih tiap kena produk apapun).
Usage: 3 months - 6 months Shopee
_
_an_dina
Normal, Medium, Cool
07 Feb 2021
Rekomen
demi apa ada serum semurah ini? kandungan aha, bha nya nggak yang kuat banget. di kulitku yang kering bikin sedikit kering setelah pemakaian. aku suka totolin juga di jerawat karena setalah ditotolin di jerawat jerawatnya jadi cepet mateng.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
06 Feb 2021
[ga cocok :(] ga cocok sama yg pink, takut bgt buat nyobain ini. pas awal taro di muka, ga ngaruh apa", malah kayanya rada bikin beruntusan. merasa harus coba pakai lebih lama, aku hentiin taro di muka dan pindah ke leher. di leherku bikin mayan beruntusan :(
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
syauqqi
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Ajaib banget! lagi nyari chemical peeling yang affordable & ketemu ini. Ingredientsnya natural based & I always trust Azarine :) Teksturnya agak cair & cepat bgt meresap. Wanginya enak & efeknya calming. Dipakai seminggu 3 kali karna kulitku sensitive. Aku pakai malam, pas bangun jadi cerah & gak bikin berminyak. Kulitku sangat membaik setelah pakai ini. Jerawat gak jadi numbuh, tekstur jadi halus & perlahan dark spot memudar.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 123
Next