Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

S
sherlianarh
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Waktu itu beli sekalian sama c white serumnya, dan ternyata ini bagus juga ya. Peeling serum yg bisa dipake setiap hari, gk bikin beruntusan, dan gk bikin masalah baru di wajah aku. Suka bgt sih sama produk ini dan kayanya bakap repurchase terus❤️❤️✨👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
najwahf284
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Aku baru pake 5x . Itu kulit ngelupas gtu kenapa y? Hehe baru cobain peeling serum soal nya😀 tpi ga ada masalah laen si cuma ngelupas aja. Enak bau nya kyk leci btw hehe,klo ga knp² mau coba serum yg vit c nya juga
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nrlhidyh
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Serum peeling pertamaku, aku beli ini karena lagi diskon, jadi aku beli bareng produk azarine yang lain, semuanya woorth it sih menurutku, aku beli ini karena liat review, soalnya brand ini agak jarang ya, jadi aku cek review-nya dan menurutku ini bagus, setelah pake ini kulitku jadi lebih kelihatan sehat dan agak cerahan juga. Aku pake ini awalnya satu Minggu 2/3 kali, dan sekarang udah aku pake tiap malam.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
✅ini tuh teksturnya agak kentel tp bening, jadi dipake wajah bakalan lembap glowing bgt, sukakk. wanginya juga calming tp ga strong kok. di satu sisi ga bikin jerawatku memparah tapiii aku gatau nih:❎ di sisatu sisi dia bikin purging diawal pemakaian, tp untungnya bukan purging yg buanyakk bergerombol gitu, cuma muncul jerawat kecil (mirip bruntusan tp dikit²) dan berapa hari bakal hilang karna serum ini juga, gimana tuh gokil haha😂. untuk blackhead, finelines ga nolong ya, mungkin kudu dipake sampe beberapa kali 👌. ini bisa calming jerawatku jadi ga muncul keroyokan. awal pemakaian aku pake 2-3 hari sekali, tp karna udh terbiasa jadi tiap malem deh dan aku timpa serum lainnya (karna produk ini termasuk booster. tp pastikan kandungan dan kulit kalian bisa 'menerima' kalo di layering gini)
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
registaa
Normal Skin, Medium, Warm
29 Oct 2020
Rekomen
serum peeling ini teksturnya cair. bening gitu. gampang nyerapnya. ga ada efek buruk buat kulit muka ku. sejauh ini bikin muka kelihatan glowing kalo habis pake ini. bikin lembab. kalo habis bakal repurches sih harganya ramah dikantong banget💗
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fiony
Combination, Medium, Warm
29 Oct 2020
Rekomen
serum ini mnurutku bener2 bagus banget!!! bisa banget buat menenangkan sekaligus mengengkat sel kulit mati dengan baik... mnurutku serum ini termasuk mild peeling karna ini ringan dan nyaman banget dipake setiap malem hari.. termasuk aku kulit sensitif pun bisa pake serum ini tiap malem tanpa ada masalah!!!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
W
Weenda
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
serum yg ini baru coba.Sebelumnya pake yg Vit C sm creamnya,so far enak2 aja pake azarin, ga bkin BO.pnasaran sm si peeling ini, saran aja kalo mau pake Aha Bha jgn kalian pake tiap hari dan jgn dicampur sm vit c ato niacinamide biar ga bertabrakan kandungannya, aku pake ini 2 ato 3x seminggu aja, klo lg pake ini yg vit c nya ku gapake.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rennya9
Normal Skin, Medium, Warm
28 Oct 2020
Rekomen
INI PRODUCT UNDERRATED BANGET :) Sebagus itu. Bakalan ga nyangka deh waktu cek harganya. Langsung aja pake, di hari pertama langsung kelihatan bedanya. Aku pake ini di malem hari, paginya aku cek, komedoku hempas sudah 😄😄😄 Minusnya, botol pipet terlalu ringkih, dari plastik. Tapi it's okay, mengingat harganya yang super murce. Oiya, meskipun di petunjuk pemakaiannya bisa digunakan setiap hari (karena herbal natural), tapi aku ga nyaranin. Takutnya bakalan over exfo. Untung konsentrasinya sendiri AHA 8,5% dan BHA 1,5%
Usage: Less than 1 week Brand website
F
fadhil_blitz
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Review jujur, baunya ga begitu nyengat, teksturnya lebih ke water based (encer). Anehnya habis diaplikasikan wajah terasa lembab (bahkan lebih lembab daripada azarine sakura serum). Iseng - iseng searching ternyata kandungan AHA BHA nya lumayan tinggi (aha 8.5% + bha 1.5%). Di wajah aku ampuh meredakan jerawat, dan sel kulit mati. Namun ga begitu ngaruh dengan komedo (satu²nya peeling yang ngaruh komedo di aku sendiri TO aha bha). Dengan harga yang sangat murah ini bener² worth it. Biasanya aku pake sekali per 2 hari. Fix ini bakal ngegantiin posisi serum a*oskin. Apalagi di tengah pandemi.
Usage: 1 week - 1 month JD.id
R
Rahayu_Suryaningsih
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
selain pake yang serum vitamin c, aku juga pke peeling serum ini. dipke tiap malem aja. sesuai klaimnya dia buat peeling. tapi jgn mikir kyk peeling serum aha bha nya TO. serum herbal peeling ini lebih diperuntukan untuk pemakaian sehari2 dan tanpa bilas tentunya. peeling nya ringan. tekstur nya cair bening jd musti hati2 klo botolnya kesenggol lgsg tumpah semua tuh hiks hiks pernah ngalamin soalnya. pedih tapi tak berdarah. sejauh ini efek di muka jd bersih dan berasa sehat. lagi lagi dan lagi suka sama produknya azarine.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 123
Next