F
Fifa_han
Combination, Medium, Neutral
This is my first peeling product. Aha bha nya masih aman di angka 10% jd dia gabikin kulit tipis dan I love it cz it's herb. Aku pake 2-3 hr sekali, buat yg udh biasa pake produk eksfoliasi, aman pake tiap hari. Make seminggu crahan dikit tapi pori2 masih stay still. Emg skincare harus make sekian bulan sii buat kliatan hasil maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
luqmanthoriq
Combination, Medium, Warm
iseng beli ini karena kandungannya baguss banget, harganya juga murahh, konsentrasi AHA 8.5% dan BHA 1.5% jadi aku pake cuma 1minggu sekali, isinya 20ml, botol plastik, pake ini bisa mudarin bekas jerawat yang kehitaman lebih cepat sekaligus mencerahkan, repurchase? yesss!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
diskasaniscara
Oily, Medium Light, Neutral
iseng coba karena sebelumnya udah pake yg lightening serum. harganya murah bangett jd why not hehehe eh turns out jadi serum favorit! kalo malem abis pake ini, besok paginya kulit kayak lebih cerah plus kenyal.. kupakenya selang seling ga setiap hari dan abis itu pake lightening serumnya.. hasilnya wow!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dewisaladin
Combination, Medium, Neutral
Serum ini gak ngasih efek buruk ke aku. Tapi efek baiknya juga engga. Jadi, pakai gak pakai sama aja 😁 Teksturnya encer banget dan aromanya wangiii. Mudah meresap juga. Seandainya dia membuat efek bagus dk kulitku yang memiliki banyak SF dan bermilia, mungkin aku akan repurchase berkali2
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Erikavercelli
Normal Skin, Light, Cool
Suka banget sama serum nya karena ringan dan cepat meresap di kulit. Serum ini bisa mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan bekas jerawat, garis halus. Wangi nya enak banget, kayak buah2an gitu, seger parah!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
R
riezka_adin
Combination, Medium, Neutral
Aku msh mau coba2 lagi sih. Serum ini sbnrnya bagus.. nyerepnya agak lama.. tp keknya aku salah make jadinya jerawat sering datang dan pergi. Aku suka wanginya yg ga lebay serta teksturnya yg agak kental. Dg harga semurah ini ga boleh engga beli serum miraclear ini suer dah!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
reresahara
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali cobain serum ini waktu pemakaian pertama kulitku pedih banget, tapi setelah pemakaian hari berikutnya enak dan gak ada rasa pedih sama sekali, untuk efeknya sih yang aku rasain dia ini melembabkan dan mengecilkan pori alhamdulillâh cocok, tapi pas pakai pertama kali dikit aja ya 3 tetes aja untuk wajah dan leher di tap-tap udah cukup kok.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nengphiet
Combination, Medium, Neutral
Pertama nyobain skincare yg ada kandungna Aha Bha, msh blm paham.. Tp saat ini pk rangkaian Azarine Easy White, lg nyoba d combain sm Peeling serum ini. Msh membingungkan, krn muka ku ky lbh berminyak, pori2 mmbesar n komedo lbh terlihat. Tp msh pnsran sih sm hsl kerjanya si Miraclear ini dkulit ak, pertama x pas mlm make paginya lgsg ada calon2 jiriwit ddagu sm atas bibir tp sore nya lghilang lagi. Makanya msh membingungkan, smg kebingungan ini lekas terjawab. Mgkn ak butuh cara2 lain pengaplikasianya bt d muka ak. Bismillah, smg sesuai ekspektasiiii...
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ReviewYuk
Normal, Light, Cool
pori pori aku ini besar besar sedih banget ;( jadi gampang jerawatan, terus cari produk yg mengandung aha bha yg low budget, ketemulah Azarine dan sekarang sudah 3 botol, suami dan adek aku juga pake. bagus banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Ellen_agnetha
Combination, Light, Neutral
belum merasakan apapun sih karena dicampur pake vitamin C nya dan lagi stop dulu karena muka jerawatan gara2 pake masker. nanti kalo uda reda jerawat nya baru coba pake ini lagi. semoga cocok deh karena ini merupakan salah satu brand lokal yg katanya ampuh mencerahkan wajah
Usage: Less than 1 week
Shopee