N
nulheamjoy
Oily, Medium Light, Neutral
Jujur, pas coba ini ga tau kalo AHA nya 8,5% dan BHA nya 1,5% 😭.. kaget aja soalnya aku lagi rutin pake dan takut malah purging gituu. Tapi alhamdulillah kulit aku kuat. Hasilnya bener2 bagus!. Teksturnya aga cair aga kentel juga, aga berat pas di pake di muka menurutku. Yang aku suka dari progres 1 minggu 2-3x, bikin muka lebih cerah, lebih mulus gitu deh. Wanginya ok banget. Ingredientsnya ga aneh-aneh. Cuma setiap pake ini pas bangun tidur glowing + berminyak lebih banyak. Jadinya overglow hihii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Safiramr27
Combination, Medium Light, Warm
Peeling wajah itu penting biar sel kulit mati pada keangkat biar wajah ngga kusam. aku coba serum azarine ini dan hasilnya boom diluar dugaan banget harganya affordable banget hasilnya bagus banget wajah jadi glowing banget bruntusna hilang. kalo di aku purging sebentar abis itu mulus banget. worth it banget ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayucandra
Combination, Medium, Warm
Beli ini gara-gara lihat reviewnya yang rata-rata positif. Awalnya maju mundur buat cobain karena takut breakout atau purging dan ada acara penting dalam waktu dekat. Tapi akhirnya aku beranikan coba. Hasilnya cukup memuaskan! Di aku bikin purging tapi bukan yang langsung segerombol jerawat banyak, tapi muncul dua-tiga di bagian muka yang sering berjerawat. Jerawat yang muncul juga cepet kering, serum ini juga lumayan banget ngilangin bruntusan. Untuk jerawat "mendem" dia either buat jerawat mendemnya cepet keluar atau kempes. Bakal aku teruskan pemakaian dan lihat perkembangannya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nuralfina
Oily, Medium Light, Neutral
produk exfoliating yang murah banget, aku loat review ini vindy bagus yaudah nyobain di adek aku bekas jerawatnya langsung ilang. baru minggu pertama nyoba lagi mens jadi belum keliatan banget gara gara jerawat pas dateng juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
pertama kali coba peeling serum. karena liat review produk ini aman untuk pemula di peeling jadi cus beli. dan dia emang aman! ak pake 2 hari sekali. dia bisa bikin kulit lumayan smooth rutin pemakaian, teksturnya dia cair sih jadi mesti buru2 di baurin setelah di out dari pipetnya ituu biar ga keburu ngalir hehe. dan bekas jerawat jadi lebih tersamarkan ( entah sugesti atau tidak ). worth to try👍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Keith
Combination, Light, Neutral
Peeling serum yang tekstur nya ringan banget di wajah, cepat meresap dan oil free formula. Key ingredients nya ada Chamomile, Cica, Probiotik, AHA Complex dan BHA. Di kulit ku yang sensitive acne prone gak menimbulkan iritasi ataupun jerawatan. So far pakai peeling serum ini jerawat jadi lebih cepat kering dan warna kulit wajah jadi lebih merata.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
termasuk produk exfoliate ya gaiss, walaupun nama produknya peeling serum, tp fungsi utama dr produk ini untuk mengangkat sel kulit mati, jadi sejenis dengan produk exfoliate lain. Teksturnya super ringan, dan cair jdi mudah menyerap ke kulit. Klaim dr produk ini yg udh aku rasain ngebantu ngecilin pori pori?? Yesss, membantu menyamarkan bekas jerawat? Yess..Nahh walaupun dr Azarine menganjurkan peeling serum ini bisa dipakai setiap hari di setiap malam, tp klo aku pribadi pakainya maksimal 1 minggu 3 kali aja, karena takutnya nnti malah overexfoliate, btw jenis kulit ku kombinasi. BTW kalau kalian gimana? dipakai setiap hari? atau bbrpa kali aja dlm 1 minggu?? tergantung jenis kuiit kita masing" yaa.. ehh harganya juga affordable banget, buat pemula bisa nih cobain.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lalalalalisa
Combination, Medium Light, Cool
GOOD PRODUCT buat exfoliasi kulit , di store nya tertulis AHA 8,5% BHA 1,5%. bagus bngt buat harga segini udah dapat bahan aktif dengan konsentrasi yang lumayan. saran pakenya 2-3 minggu sekali, anehnya di produk ditulis dipakai tiap hari dan kulit saya iritasi dong. seharusnya jangan tiap hari kan persentase aktif nya tinggi nanti overexfoliating🤒 tp kalau kulit kalian badak sih gapapa. hasilnya bikin cerah bngt bener2 mudar bekas jerawat, gaada yang nanya cekat cekit, jerawat kempes, bikin muka plump keesokannya. mantul pokonya harus beli
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
didihkrisna
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kalinya cobain serum wajah dan alhamdulillah cocok, exfoliating nya ngga berlebihan, aku pakai 2 hari sekali. Bisa menyamarkan bekas jerawat dalam pemakaian 1 minggu. Tekstur serumnya encer dan mudah bgt nyerap di kulit. Bakal repurchase pasti kalo habis.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
Y
yenooot26
Dry Skin, Medium, Neutral
sayang banget it's doesn't work on me :( padahal udah berharap banyak karena dia sangat affordable banget dan kandungannya pun ga nanggung, bagus banget. tapi, ga bikin perubahan apapun terutama ke pori2. tiap bangun tidur tetep aja pori menganga duh sedih banget :( aku coba combine sama scrubnya malah muncul bintil kecil tp bukan jerawat, isinya kaya air walopun beberapa hari kemudian ilang sih cuman bikin parno aja. belum abis sebotol karena berasa ga ada efek apapun gitu. bakal coba berusaha diabisin, kalo ga sparks joy aku alihin aja ke badan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee