Miraclear Herbal Peeling Serum

Miraclear Herbal Peeling Serum
Treatment - Peeling

Miraclear Herbal Peeling Serum

Azarine Cosmetic
3.9 (1.226 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraclear Herbal Peeling Serum 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment peeling. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tekstur ringan yang mudah diserap kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, garis halus kulit dan pori-pori besar.Kandungan bahan-bahan herbal alaminya juga membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit agar tampak sehat dan kenyal. Produk ini di formulasikan bebas minyak.Cara Pakai :
Oleskan pada wajah setelah mencuci muka. Gunakan 1x sehari setiap hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit, Lalu, tambahkan serum, cream dan masker.

Rangkuman Review Pengguna

M
marcelcius
Combination, Light, Cool
06 Dec 2020
Rekomen
Akhirnya nemu local product AHA dan BHA yang super kece. Ralat, ini sih paling kece diantara produk AHA dan BHA yang udah kucoba. Serum ini kupakai tiap hari saat ada pustule dan papule acne. Sehari langsung mereda. Terus whiteheads di sekitaran hidung juga hampir keluar. Pas jerawat kempes aku pakai 2x seminggu saja. Kulit tetap calming selama pemakaian. Duh, beneran deh senyaman itu di kulit.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
✨Packagingnya aman banget karna dari botol plastik!✨Pipet nyaaa gampangg bgt dipakee, ga kerass gituu pas dipencet ✨Warnanyaa putih dan watery jadi cepeett nyerep😭 ✨Gada wanginyaaaa guyssss!! ✨So farr pake ini, ngebantu menyamarkan poripori+ngalusin tekstur wajah banget😭😭 dan dia sdikit bantuuu mencerahkannnn. 💔Agakkk lengket setelah dibaurin. So far sukak bangettt, harganya juga affordableee bangetttt💖💖💖
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
luxkita_ningsih
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Rekomen
Akhirnya nemu produk lokal dengan kandungan seabrek tapi harga bersahabat. walaupun ga masuk akal si, mengingat dunia perskinkeran begitu ketatnya sekarang. asal basic skincarenya bener, aku aman2 aja sih dimuka. ngga gerah, kulit agak halus, dan efek lainya harap sabar ya gabisa instan kalo instan malah bahaya hehe. cuman pertengahan oktober kemaren aku behenti karna mau fokus ngurangi skincare yang nggak bumil friendly. karna dia ada salysilac acidnya. buat yg ngga bumil/busui yang mau nyoba2 dulu menurutku gapapa lumayan banget kan harga segitu wow banget kandungannya. dan dia sudah terbukti bpom, pernah diriview Dr. Richard Lee. Untuk hasil kembali lagi ke tipe kulit mungkin bisa berbeda beda.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
ladikasiti
Dry, Medium Dark, Cool
02 Dec 2020
Rekomen
udah habis 3 botol, maybe mukaku ga seinstan yg lain katanya lgsg ngefek. dimukaku harus 3 botol dlu dong baru keliatan perubahannya 😂😂 tapi emg bagus bgt sih produk ini. ingt ya pakenya sehari sekali doang dan pas mau tidur aja pakenyaa hehe
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
W
widyasalma
Oily, Medium Light, Neutral
02 Dec 2020
Rekomen
ga bakalan tau kalo nggak cobain sendiri..aku liat banyak beauty influencer review azarine peeling serum ini jadi langsung aja cobain berhubung harganya juga nggak mahal....teksturnya kental tapi nggak terlalu kental dan cepet banget nyerap di kulit aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
widyasalma
Oily, Medium Light, Neutral
02 Dec 2020
Rekomen
akhirnyaaa setelah cobain banyak serum dari yang murah sampe ya pricey ternyata cocok di azarine...dia bikin lembap banget di kulit aku dan kandungan AHA BHA nya masih aman di kulit aku yang sensitif...awalnya agak nething bakal nggak cocok tapi ternyata cocok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sils
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2020
Rekomen
Pertama kali pake kaya 'hah kok bagus siiii?!' emang bikin kaget hasilnya ternyata jauh dr yg kupikir. Waktu itu beli diskon di lazadut 8k dpt 2 serum ga nyangka hasilnya sebagus ini. Klo cerah sih aku ga merhatiin ya, tapi klo buat teksturrr emm mantul pol. Jadi aku biasa pake pas malem hari, pas bangun pagi2 tuh muka kerasa haluss pol. Ga boong. 5 star dr aku
Usage: 3 months - 6 months Lazada
Y
Yssipratiwi
Combination, Medium Dark, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
Serum pelling pertama yg aku coba, hmm sejauh yg aku rasain sih di kulit aku biasa aja komedo ku masih ada dan bekas jerawatku pun masih ada. tapi serum ini bikin alus muka bgt dan gabikin muka ku BO. buat pemula wajib bgt sih cobain ini dia aman juga dipakai setiap hari
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
V
vinnilala
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
Pertama kalinya nyobain peeling serum direkomen sama temen karna katanya bagus dan harganya yang amat sangat affordable. dan hasilnya? BAGUS SEKALIIII. ga nyangka dengan harga segitu bisa dapet hasil yang bagus bgt ini. pertama beli aku pake bareng sama yg serum vit c nya. eh ternyata ga cocok. jadi aku pake single use. dan hasilnya bagus bgt. aku pake ini setiap hari. karna ya claim juga daily kan. pas make muka jadi lebih mulus aja gitu, lembut. wanginya enak, ga ganggu sih di aku. tekstur nya sama kayak yang vit c nya kental tp ga kentel bgt yg lebay gt. u guys should try this product
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
22 Nov 2020
Rekomen
Baru pertama kali banget pake ini. Awalnya takut karna diumur 22 tahun, aku belum pernah pake produk peeling apapun. Pake punya azarine uda takut aja, ini gimana ya nanti misal purging atau ga cocok malah nimbulin masalah lain. Astaga baru pertama kali pemakaian keliatan buanget dong hasilnya. Muka jadi cerahan, komedo putih dibawah bibir sama di hidung hilang setelah 8× pake. Seneng banget. Yang jelas aku pasti repurchase untuk peeling serumnya azarine ini.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 102 dari 123
Next