N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
awalnya tertarik beli ini karena kandungannya yang cukup meyakinkan terlebih harganya ramah dikantong, tapi sayangnya kurang cocok dikulitku. aku udah explore berbagai macam produk exfoliating cuma baru pertama kali pake peeling serum, udah pake ini 4x dan hasilnya bikin jerawat gede di dahi akhirnya langsung ku stop fix ga cocok. padahal teksturnya enak watery langsung menyerap dikulit, wanginya lumayan strong sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Asihputri
Combination, Medium, Warm
Seneng banget ada produk lokal sebagus ini. Di aku cocok, bisa ngurangin bruntusan, jerawat langsung kering, juga lumayan mencerahkan. Karna kulitku kombinasi dan gak sensitif, biasanya aku pake setiap hari, dan sejauh ini hasilnya bagus.π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Iechannisa
Combination, Medium, Neutral
Baru seminggu pake. Harga affordable bgt, hasilnya juga bikin kulit haluuuss, pori2 mengecil. Ngga mengecewakan. Cm buat ngilangin bekas jerawat masih belum keliatan hasilnya. Mgkn nanti kalo udah 1-2bulan baru keliatan π€
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nulheamjoy
Oily, Medium Light, Neutral
Honestly kandungan aha bha nya cukup tinggi buat aku sebagai pemula, tapi bener2 ga nyangka dong hasilnya bagus dan ga bikin breakout, kandungannya ga main main, teksturnya agak kental gitu dan aga berat di pake di kulit, wanginya fresh ga ganggu, agak cekat cekit but it's okay karna efek dari aha bha nya :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fardibptr
Oily, Medium, Warm
BAGUS BGTT!! dia bnr2 bisa ngecilin porii bahkan lbh bagus dr aha bha merk c*srx. awalnya bener2 gak ekpektasi banyakk krn harganya murah, eh tapi ternyata canggih bgtπππ» kalo abis pake ini jgn lupa pake moist yg lembab bgt krn kalo engga bakal berasa sih efek keringnya terutama di pinggir hidung hrs ekstra hati2. gabisa byk complain lah, overall suka bgt. bakalll repurchase!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
iphanka
Oily, Light, Neutral
Serum yang harganya murah tapi baguss banget. Pertama liat ini di shopee, liat list kandungannya dan langsung beli. Bayangin, harga segini udah dapet AHA BHA, Galactomyces, dan centella asiatica. Pas dipake, bener2 bagus. Tekstur kulit muka aku bener2 jadi halus. Kalo untuk masalah jerawat sih okay, kalo di aku gak terlalu ampuh untuk jerawat, kalo pas ada jerawat agak lama hilangnya, padahal ada kandungan Salicylic Acid
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
marthadwi
Combination, Medium, Warm
Cobain ini karena penasaran soalnya harganya murah dan reviewnya lumayan bagus-bagus, dan ternyata bagus banget peeling serum ini. seminggu pemakaian jerawat di wajah yang mendem jadi kempes semua, cuma untuk bekas jerawat belum terlalu kelihatan, tapi untuk harga segitu menurutku worth to try banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
W
wulan_hanif18
Dry Skin, Medium, Neutral
so far, harganya murah banget, gak nyampai 25k. sudah 1 bulan pakai gak ada perubahan yg signifikan sih. kandungan AHA nya lumayan tinggi sekitar 7,5 % tapi, di kulitku gak ada efek mencerahkannya. terus produknya bening, gak lengket dan lama meresap. aplikatornya pakai pipet, jadi seperti botol serum pada umumnya. Meskipun termasuk chemical exfo, tapi gak kerasa panas ataupun perih. Justru pagi harinya setelah pakai ini kulitku jadi lembab bgt. mungkin aku bakal beli lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayuindah73
Normal, Medium, Warm
Aduhh ini produk bagus banget sihh,dah kandungannya baguss + harganya murah bgttt aku beli di shopee cuman 15ribu!! dipake semaleman besoknya muka langsung alusss,bersih,cerah dong guyssππ jadi garis alus2 di idung sama dahi tuh ilang gituu! beruntusan juga ilanggg! baunya sih mirip kayak sleeping mask yg biru itu,sebelum pake serumnya aku pake brightening scrubnya dan hasilnya tambah gudddd bangetttππ eh tapi pake scrubnya jgn tiap hari yaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ReginaMarsha
Combination, Medium Light, Neutral
Peeling serum termurah yang pernah aku coba. Dengan harga segini kandungan ingredientsnya oke oke banget. Kalo aku pakenya pas malam hari aja karena pernah coba pake siang hari padal udah pake sunscreen tapi malah jerawatan kulitnya. Bantu kurangin jerawat dan beruntusan kalo di aku. Bagian kulitku yang gak berjerawat tekturnya juga membaik. Sayangnya produk ini masih ada fragrancenya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee