Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

C
claralaurencia
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Jujur ini aku gatau kenapa whitelab nyiptain produk se mustahil ini. Aku langsung beli dan coba di jerawat aku yg waktu itu bandel bangettt . nah si produk bantu banget buat mempercepat proses persembuhan jerawat gituuu yg biasanya 1mg ini bisa cmn 3harian
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Feliciaamara
Oily, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Beberapa hari kemaren aku sempet ada jerawat kecil, dan tipe mukaku itu jarang berjerawat, kemaren pas sekali ada jerawat kecil muncul, langsung aku oleskan acnecream dari white lab, dan setelah 2-3 hari kemudian jerawatku mulai mengempes, acne cream whitelab rekomen banget buat kalian yang punya tipe kulit berjerawat
Usage: Less than 1 week Whatsapp
Y
yollasung
Normal, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Produknya ini utk acne treatment gitu jd dipakein di jerawat2nya ajaa, teksturnya cream padet warna pink muda, biasanya gua pake malem atau pagi kl lagi di rumah aja, jerawat jadi pada kering dan cepet ngelotoknya trs bekas jerawat jg ga separah dulu sebelum pake ini, uda bpom certified juga 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nyomanayusentana23_
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Worth it to buy banget inii😭🥺, selain harganya yg affrodable bangett, hasilnya juga memuaskan bangett😭🥺🥺, aku ada jerawat teru aku pakaiin ini malemnya besok nya uda mulai mengiring, dan juga ngaruh banget di kulit aku yang punya minya berlebihann huhuhu🥺❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Rieskalollycan
Normal, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Baru banget keluar product acne cream dari whitelab dan langsung dicoba. Produk ini ampuh dipakai buat mengatasi jerawat meradang. Tinggal ditotolin di jerawat yang besar, dalam 3 hari sudah langsung kering. Produknya juga affordable dan dapat bonus wangi ciri khas whitelab. Ngebantuin aku banget ketika jerawat melanda.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Y
Yuki_vania
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
obat jerawat termantul mah ini. bagus bangettt. ga sampai 3 hari pakai ini, jerawat sudah pada kempes. kalau jerawat yang kecil2 lebih cepet lagi kempesnya. ini obat jerawat bener2 ampuh banget ngatasin jerawat. sudah nda khawatir lg deh sama masalah jerawat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
thaliasharon
19 - 24
13 Apr 2021
Rekomen
Gilaaa parah jerawat gw kempes bgt pake ini. Padahal baru pake berapa hari gitu cmn udh keliatan hasilnya. Ini recommended bgt buat orang-orang yang punya masalah jerawat sih. Bener” cocok banget di kulit aku sih. Pokoknya bgs bgt lah intinya
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rikayunitas
Oily, Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Produk the best bangett ini❤️❤️❤️❤️❤️❤️cinta bangett pokoknya sama produk ini, bener bener mantul bangett hasilnyaaaaaa. Jerawat langsung memudar, bekas langsung ilangggg❤️❤️❤️❤️❤️baru kali ini nemu produk yang bener bener mantul hasilnyaaaaa❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewisuriani
Combination, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
obat jerawat ku yg paling ampuh nih. hari pertama berjerawat batu yang meradang banget dong pastinya. aku langsung totolin ga sampai 3 hr udah kempesan sih. bagus bgt ini emang mantab.. jerawat kecil lebih gampang hilang lagi. Ga usa takut lg klo jerawatan
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
S
stellakristanto
Oily, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Obat jerawat penyelamat aku ini !! Super bagus banget !! Bikin jerawat cepet kempes dan kering , cocok banget buat kalian yang jerawatan apalagi waktu datang bulan kan , jerawat langsung deh muncul semua ! Cuma sekarang udab ga takut lagi dong !
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 87 dari 130
Next