Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

T
tesyamelindaa
Combination, Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
Acne cream dari whitelab ini adalah penyelamat aku disaat aku ada jerawat !! Karena emg sebagus itu buat muka aku yang sensitif kalo ga cocok sama satu produk pasti langsung akan muncul jerawat ! Dan aku pasti lgsg kasih acne cream dari whitelab , karena emg sebagus itu gaes
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Auratu
Normal Skin, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Sukaaa banget sii sama inii penyelamat aku bangett apa lagi jerawat aku yang bandell susah ilangg pakai ini langsung kempesann bangett🥺 nyataa banget hasilnya. Aku biasa aplikasiin di area jerawat akuu ajaaaa. Whitelab penyelamat kulitt kuuu
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
B
bebioca
Oily, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
andalan aku banget sih ini biat acne yang bener bener bandel dan gede. tinggal di tap di spot acne nya 3hari aja rutin udah kempesan banget. jadi sama sekali gak pusing klo acne karna punya cream acne ini. bisa dibawa kemana mana juga karna package nya aman
Usage: More than 1 year Beauty Studio
S
sardongantobing
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Suka sama tekturnya, mudah meresap dan bikin jerawat menghilang. Suka juga sama packagingnya, travel size. Harganya juga worth it. Dalam beberapa hari pemakaian aja terlihat hasilnya, jerawat memudar.. Sukaaaaaaaa 💚💚 kayanya aku bakal beli lagi deh.
Usage: Less than 1 week PR Package
C
christabellkei
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
acne creamny nampol banget di jerawat aku yang lagi matang gitu.. 3hari pakai langsung tinggal bekasnya aja!! suka banget sama acne cream ini.. harganya juga super affordable dan khasiat yang nampol banget buat aku pasti repurchase lagi acne cream ini
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
W
windymutia
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Bener-bener amazing! claimnya kan 3 hari jerawat gone, ngerasain sendiri pas ada jerawat totolin ini hari pertama besoknya kempes, hari kedua kering, hari ketiga ilang dong jerawatnya tanpa bekas lagi😭 aku suka sama teksturnya dia thick jadi stay gitu ga berantakan kalo dibawa tidur. kecil-kecil cabe rawit, harus repurchase lagi kalo abis debest!😭❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raissargn
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Pakai pertama untuk jerawat yg lagi merah bgt dan rutin ku pakai daily dan di hari ke 5 nya jerawatnya mengering. Texture nya pun thick jadi gakperlu terlalu tebal pemakaiannya udah cover si jerawat. So far this product works well on me so I recommend this to u guys!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
aldaorts
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Bagus polll . Aku sama kakak ku make produk dari whitelab, mulai dari serum sm body care nya wkwkwkwkw. Creamnya bener2 ngilangin jerawat, bekas kerawat kuga ilang huhu pdhl udh coba semua gak mempan, sll recomend produk dr whitelab heheh ❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
J
jevazolacm
Oily, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Kecil kecil tapi khasiatnyaaa gede bgttt diwajahku berefek sebagusss itu bisa sembuh jerawat merah merah meradang jadi bersih perlahan kalay dipake nya rutin. Aku udah pake sekitar sebulan lebih dan kesabaranku terbayaar wajah jadi bersihhh
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
L
lestarisagita99
Normal Skin, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
whitelab acne cream ini walaupun kecil tapi hasilnya mantul banget, praktis di bawa traveling muat juga dimasukin ke dalaammm tas . jerawatttku jadi cepat kering juga sih, harganya juga terjangkau dengan ukuran segini. gampang dicari juga kok produknya 😊
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 86 dari 130
Next