Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

W
wendycynthia
Normal, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Ini nih yang wajib banget ada. Acne cream. Karena kadang jerawat muncul tiba-tiba apalagi saat-saat mau PMS tuh. Auto panik sig apa lagi ingat kalau mau ada acara kondangan atau apa. Jadi aku pake ini dan ceper banget bekerjanya dan jadi ga takut lagi deh kalau jerawat muncul tiba-tiba ๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
sharoncb_
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Ni aku first tryy pake acne cream nya whitelab, dan smoga kdepannya tetep cocok sii, krna dri toner , serum n lainnya dri whitelab si aku cocok, jd pgn bgttt coba acne creamnya bru pake sminggu si aman2 ajahh, n bagus bgt utk jerawat apalagi yg brh matenggg auto pakein acne cream ini๐Ÿ˜‚
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
Verentan
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
acne cream ini penyelamat aku bgt kalo ad jerwat yang gede dan super mateng. aku biasa totolin acne cream ini ke jerwat yang lg bener2 meradang dan hasil nya memuaskan bgt sih , jerwat nya langsung kering dan kempes!! asli sukak bgt sm cream ini dan tekturnya jg top bgt!! very recommend deh
Usage: Less than 1 week Brand website
D
Desydls
Normal, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Kalo jerawat lg bersemi aku selalu cari cream ini. Karna beneran ampuh banget no debat. Dulu di saranin sm temenku pakai ini katanya coba aja siapa tau cocok. Dan setelah aku coba dlm beberapa bulan ini ternyata emng bagus. Walaupun ga terlalu sering jerawatan tp aku recomend bgt sm cream yg satu ini. Teksturnya ga lengket dan mudah nyerap ke kulit. Wangi lagi. Ga mahal tp khasiatnya luar biasa. Kecil kecil cabe rawit hehehe.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dsyveronika
Oily, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
baru coba spot treatment untuk jerawat ini dan hasilnya aku suka banget sesuai klaimnya dalam 3 hari jerawat aku tuh sembuh dan tinggal bekasnya dan bekasnya juga ga jadi item seperti jerawat aku sebelum-sebelumnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yisraeli
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Jadi, kan aku tu jarang bgt jerawatan terus muncul jerawat, pas bgt perna liet reviewโ€ kalau acne cream whitelab ini cepet bgt bikin jerawat kempes, trs aku beli & cobain, alhasil di aku 1-2 hari acne nya kempes dong, totally recommend guys!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
gunboo12
Normal Skin, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
aku udah coba cobain banyakkk banget brand acne cream gitu.. tapi yang paling pas buat jerawat yang lagi ada matanya tuh.. nah ini paling pas dah. dia kaya ada sulfurnya gt terus yang dioles jadi putih gitu loh.. jadi aku pake ini kalo malem atau dirumah aja.. pake seharian langsung besoknya kering lalu aku kelopek.. suka bangetttt
Usage: Less than 1 week Shopee
H
haniyahhusein
Dry, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Everwhite acne cream senjata andaan ketika aku lagi di siklus bulanan pasti jerawat muncul dan bikin badmood . Tapi ketika rajin pakai ini udah gak khawatir lagi karena emang bagus ngebantu ngeredain jerawat membandel dan juga membuat bekas jerawat jadi pudar
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Riniraihgantina
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Dlu kan ak jerawatan parah trus masi ada bekas2 nya kan ,,jd d area itu kaya masi suka tumbuh aja tuh jerawat 1 atau 2 biji ,,nah pertama liat nih product pas ak pake merek ini buat mata ..ak coba aja beli iseng2 awal nya ,,,tpi bener gokil ..seminggu pertama ak totolin d area jerawat ,eh jerawat nya krluar mata dan kering dong beberapa hari..dr situ ak jd rutih pake trus mudah2an sih ,bener2 hemlas jerawat dan bekas jerawat di muka ku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dianasyahtar
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
udah 3 hari pake ini.. dan beneran baguss donk product nya.. jerawat dan beruntusan diwajah aku jadi berkurang.. mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih,mencegah pertumbuhan bakteri diwajah.. aku rekomen deh buat kalian yg pny masalah kulit berjerawat
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 85 dari 130
Next