Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

I
indrifp
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
suka bangett sama acne serum whitelab inii. malemnya aku ada jerawat mateng, besoknya udah kempes dongg, tinggal sisa sisanya ajaa T_T karna dia tuh bisa ngerawat kulit yang lagi berjerawat, anti peradangan, dan mencerahkan kulit jugaa
Usage: Less than 1 week Instagram
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
ahhh aku suka banget nih sama produk whitelab yang satu ini. Untuk jerawat yg udah mateng cocok sihh besokannya bisa langsung gone tuh jerawat. Wangi sulfurnya berasa dan bikin terasa "diobati" gitu jerawatnya. akan repurchase lagi kalo udah habis❣
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gabriellevlnc
Normal, Light, Cool
13 Apr 2021
Rekomen
Have been trying many acne cream dan gaada yang ngefek banget di aku sampai merek dokter pun engga. Aku mulai coba di acne aku tiap malem dan even hasilnya ga significan tapi perlahan it works! Warna creamnya pink muda texturenya mirip clay mask tp mengeringnya cepet jadi ga ganggu kita
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
syela7
Normal, Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Dengan kandungan utama Calamine 10% + Sulfur 5% + Tea Tree Whitelab Acne Cream mengandung Calamine 10% yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat, membantu mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, membantu mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
C
Chacharania
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Skincare yang wajib harus selalu ada di meja rias aku✨ setiap lagi dateng bulan mukaku selalu muncul jerawat apa lagi di jidat! Nah kalo udah muncul nih biang jerawatnya,langsung aku hantem pake produk ini dan hasilnya adalah jerawatnya kempesan dong😚 gak paham lagi aku cocok bgt sama produk dari whitelab🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Pas menstruasi bulan lalu aku stress banget karena jerawat aku pda muncul akhirannya cobain whitelab acne cream yang katanya ampuh buat jerawat. Ternyataa bener aja jerawat langsung pada kempes dan mencegah pori pori kulit kesumbat atau timbul noda hitam bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Q
queenie
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Aku recommended banget product ini, aku ga mungkin berani kasih review kalau belum cobain sendiri, kebetulan aku lagi ad jerawat gede 1 didagu terus pas d pakai ada sensasi mint dingin2 gitu dan warna creamnya soft pink gitu deh, aku pakai selama 3-4 hari jerawat lgsg mendingan jauh, menurut aku worth it si buat beli product ini
Usage: Less than 1 week Instagram
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Slalu suka sama produk produk whitelab, wajah aku tu sering banget muncul jerawat apalagi kalau ud dkt pms, dan ak suka risih kalau ad jerawat apa lg kalau gede gede gitu bkin ga pede, smpt liat temen pke ini jd cobain dan benern ampuhhh, skrng kalau ad jerawat aku slalu pkein inii dan ngempesss 💯
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
raraiswara
Combination, Light, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
udah abis beberapa tube pake ini, kecil kecil tapi mantul banget! aku biasa pakein ini di step terakhir skincare malem di bagian jerawatnya dan ga nyampe seminggu jerawatnya udah mengempes banget, saranku kalo make ini digabungin sm skincare series lainnya biar makin mantul!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
Pascalia12
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Aku selalu sediain ini sih dirumah kadang tiba-tiba muncul jerawat jadi aku totolin ini abis pake skincare jadi besok pas bangun jerawatnya udah kempes deh . Pakenya juga irit banget harganya juga affordable banget buat aku sih buat yang sering jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 84 dari 130
Next