I
indrifp
Normal, Medium Dark, Neutral
suka bangett sama acne serum whitelab inii. malemnya aku ada jerawat mateng, besoknya udah kempes dongg, tinggal sisa sisanya ajaa T_T karna dia tuh bisa ngerawat kulit yang lagi berjerawat, anti peradangan, dan mencerahkan kulit jugaa
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
ahhh aku suka banget nih sama produk whitelab yang satu ini. Untuk jerawat yg udah mateng cocok sihh besokannya bisa langsung gone tuh jerawat. Wangi sulfurnya berasa dan bikin terasa "diobati" gitu jerawatnya. akan repurchase lagi kalo udah habis❣
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gabriellevlnc
Normal, Light, Cool
Have been trying many acne cream dan gaada yang ngefek banget di aku sampai merek dokter pun engga. Aku mulai coba di acne aku tiap malem dan even hasilnya ga significan tapi perlahan it works! Warna creamnya pink muda texturenya mirip clay mask tp mengeringnya cepet jadi ga ganggu kita
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syela7
Normal, Light, Neutral
Dengan kandungan utama Calamine 10% + Sulfur 5% + Tea Tree Whitelab Acne Cream mengandung Calamine 10% yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat, membantu mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, membantu mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
Chacharania
Combination, Medium Light, Neutral
Skincare yang wajib harus selalu ada di meja rias aku✨ setiap lagi dateng bulan mukaku selalu muncul jerawat apa lagi di jidat! Nah kalo udah muncul nih biang jerawatnya,langsung aku hantem pake produk ini dan hasilnya adalah jerawatnya kempesan dong😚 gak paham lagi aku cocok bgt sama produk dari whitelab🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
Pas menstruasi bulan lalu aku stress banget karena jerawat aku pda muncul akhirannya cobain whitelab acne cream yang katanya ampuh buat jerawat. Ternyataa bener aja jerawat langsung pada kempes dan mencegah pori pori kulit kesumbat atau timbul noda hitam bekas jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Q
queenie
Combination, Medium Light, Warm
Aku recommended banget product ini, aku ga mungkin berani kasih review kalau belum cobain sendiri, kebetulan aku lagi ad jerawat gede 1 didagu terus pas d pakai ada sensasi mint dingin2 gitu dan warna creamnya soft pink gitu deh, aku pakai selama 3-4 hari jerawat lgsg mendingan jauh, menurut aku worth it si buat beli product ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
Windaalau
Oily, Medium Light, Neutral
Slalu suka sama produk produk whitelab, wajah aku tu sering banget muncul jerawat apalagi kalau ud dkt pms, dan ak suka risih kalau ad jerawat apa lg kalau gede gede gitu bkin ga pede, smpt liat temen pke ini jd cobain dan benern ampuhhh, skrng kalau ad jerawat aku slalu pkein inii dan ngempesss 💯
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
raraiswara
Combination, Light, Warm
udah abis beberapa tube pake ini, kecil kecil tapi mantul banget! aku biasa pakein ini di step terakhir skincare malem di bagian jerawatnya dan ga nyampe seminggu jerawatnya udah mengempes banget, saranku kalo make ini digabungin sm skincare series lainnya biar makin mantul!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Pascalia12
Combination, Medium Light, Neutral
Aku selalu sediain ini sih dirumah kadang tiba-tiba muncul jerawat jadi aku totolin ini abis pake skincare jadi besok pas bangun jerawatnya udah kempes deh . Pakenya juga irit banget harganya juga affordable banget buat aku sih buat yang sering jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Instagram