A
apsa_bella
Combination, Medium, Neutral
selalu cintaaaaaa banget pakai produk everwhite beneran sebagus ini buat pecinta skincare lokal. dengan manfaat yang banyak banget deh pokoknyaaaaaa. kandungannya juga bagus banget untuk masalah kita. kalian juga wajib cobain yaawww bagusss dehhh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
G
gracewithtasya
Combination, Medium Light, Cool
Akhir nyaaa ada juga acne cream yang cocok untuk kulit aku ini😭😭😭 pusing bgt cari cari ga nemuuuu tekstur nya yg seenakkkk iniiii aku jg suka sama kemasan nya karena bisa dibawa untuk travelling🥲❤️❤️❤️ ga ribett praktisss bgt lggg sukaaa bgt bgttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sheimaoctt
Combination, Medium Light, Neutral
Bye bye jerawat. Abis aku pakai cream acne whitelab secara rutin dan sampe habissss omg muka aku bersih gaiss.. seneng banget. Jadi gak berminyak dan bekas jerawat juga ilang. Aku pakai juga serum nya makanya makin manjur.. happy bangettt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
favoritee product banget sih ini selain bisa buat jerawatku membaik bangett bisa buat komedo ku juga nih yang cukup parahh dan setelah pake cream ini bener bener membaik banget sih. sukaaa dehhh mantappp sama productnya whitelab ga ada yang mengecewakan
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
C
catrionaclresta
Dry, Light, Neutral
cocok bgt si ini di kulit aku. aku pake kalo lagi ada jerawat aja gak setiap hari dan hasilnya bagus bgt untuk calm jerawat aku. dan aman juga kok di kulit sensitif aku. produk whitelab memang ga ada yang mengecewakan. suka sm smua produknya deh
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
E
Elisafepri
Normal, Medium Light, Neutral
first impression aku pake ini waktu itu lagi ada jerawat segede gaban pdhl lusa aku harus pergi acara gitu gais, terus aku pake ini berharap jerawatku bisa kempes daaan ternyata ga nyangka dia beneran ngempesin jerawat padahal cuma 2 hari di pake gilak kalian harus punya sih menurut ku, fyi jerawat ku tipe jerawat batu gais keren ga tuh
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
Liviachristanty
Oily, Medium Light, Neutral
Acne cream dari whitelab ini bagus banget asli! bisa ngempesin dan bisa ngurangin jerawat2 yang ada diwajah aku. Sebelumnya aku udah coba produk acne cream lain tapi cm acne cream whitelab ini yang cocok dan pas diwajah aku, hihi. Bye bye jerawat!👋🏼
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tirzaangelaa
Normal, Medium Light, Neutral
this is a super duper good product ever yang pernah kumilikinn!! Mukaku kan ada jerawat, terus aku nemu ini dong dan pas aku pake selama bbrp hari, hasilnya dah kliatan dong🥺 Jerawatku banyak yang mengering, trus sejak pake ini, wajahku jd jarang muncul jerawat lagi🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
ziahhh94
Combination, Medium, Neutral
aku jatuh cinta banget sama whitelab acne cream ini karena bisa memudarkan jerawat aku yang merah-merah banget. biasanya aku kalau nunggu kering jerawat tuh lama terus aku pakein ini jerawat aku jadi cepat kempes dan kering loh.. sesuka itulah pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Farra_tania
Oily, Medium Light, Neutral
bagus bangettt seriuss, baru 3 harii pemakaian jerawat dan beruntusan benerr-bener berkurang ,cocok bangwt buat yang berjerawat,mengurangi pori-pori, mengurangi minyak,mencegah peetumbuhan bakteri di wajah. rekomendasi bangat si ini buat kalian yang lagi nyari acne cream.
Usage: Less than 1 week
Instagram