Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

S
susijournal1509
Normal, Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
untuk harga sebenernya ini sangat terjangkau buat dapetin produk sebagus ini. aku suka banget karna pas di totolin jerawat aku pake produk ini nah besoknya tuh langsung kempes. aku suka juga karna dia ini gampang dibawa kemana2. plus must try sih karna bagus
Usage: More than 1 year Shopee
C
Clarithamonica
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Salah satu andalan yang paling aku suka sih kalo jerawat lagi datang meradang wkwkwk aku pake acne cream inii, dan sampai sekarang masih cocok2 aja hahha, jerawatku cepat kempes dan yang lagi meradang juga cepet banget calmingnyaa . I like it!!
Usage: Less than 1 week Brand website
M
mirapermatasp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Whitelab juaranya kalau soal harga yang affordable banget tapi kualitas mantul. Ini lagi ramee bgt di ig aku karena buat orang-orang ini ngaruh banget buat atasin jerawat. Pemakaian beberapa kali, jerawatnya langsung hempas. Lumayan banget buat ngatasin jerawat dengan harga yang pas dan ngefek di kulit banyak orang
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Selviramadhina
Combination, Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
awal aku kenal produk ini dari tasya farsya. tp setelah aku coba bener bener bagus bngttt buatt kempesin jerawat. Karna aku tipe org yg ga pede klo ada jerawat . finally aku beli deh acne cream ini. trs aku coba ya kan . aku cobain pas malam sblm tdr. besok pagi nya mulai kempes dong. jadi makin pede deh skrg 😊
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
ardeliacla
19 - 24
14 Apr 2021
Rekomen
satu2nya acne cream yg aku sukaa! wktu bbrp hari lalu, ada jerawat yg bru mau muncul di wajah aku, trs malemnya aku langsung pakein acne cream ini, dan besokannyaa jerawat nya udh jadi kering.. aku pake rutinn, dan jerawatnya udh ilang dlm bbrp hari..
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
Ajengdwiys
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Siapa yg nemu ini grgr tasya farasya? Hehh sama😭😭 emg bener sebagus itu, di tambah serum acne calmingnya!! Combo yg bagus bgtt sih😌😌 apalagi jerawat yg gede bisa kempes bsknya pake ini🥰🥰 di bruntusan jg ngaruh bgttt, bener2 acne cream paling ampuh❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
itsniicc
18 and Under
14 Apr 2021
Rekomen
bagus banget cream nya... texture dari cream nya kembut banget dan bener bener ngefek banget di kulit aku.... jerawat jerawat memudar dan bekas nya juga gak lama tuh hilang.... suka banget sama produk ini... produk ini udah jadi andalan aku banget
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
V
velishawijaya
Normal Skin, Medium Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
ini pertama kali aku pake disaat aku lagi breakout ternyata ini oke banget buat totok jerawat dan ampuh banget. aku udah rekomendari ke beberapa temen dan mereka cocok. jadi ini aman banget di muka aku dan kalian harus banget cobaaa! sebaguas itu kompesisinha
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
T
Thanrypharausia
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
Nih bisa banger buat dijadiin obat totol apalagi pas jerawat lagi mateng2nya beuh asli ampuh banget semalem aja udah kempes kadang kalo masih mendem besokannya keluar tuh lemak2 jerawatnya, barang bagus dengan harga terjangkau nih bisa banget dicoba
Usage: 1 month - 3 months Instagram
J
Jessycaa
18 and Under
14 Apr 2021
Rekomen
Wah product ini sih membantu aku banget, dari yang aku dulu banyak banget jerawat sampe bingung mau pake acne cream apalagi, eh akhirnya aku ketemu product inii dan aku pakai sampai sekarang, secinta itu🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 79 dari 130
Next