R
rainarh
Combination, Medium Light, Warm
cobain sekali peoduk whitelab langsung pengen coba deh semuanya akhirnya aku cobain juga acne cream nya ini karena emang wajah aku gampang banget berjerawat semenjak pake ini jarang muncul jerawat kalau adapun cepet banget hilangnyaaa😭🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurlarifin
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udh pake sekitar 3 mingguan di aku cocok banget,muka aku jadi bersih dan cerah,jerawat juga ga muncul padahal aku lagi menstruasi,seneng bangett,bekas bekas jerawat aku juga memudar, kulit aku jadi lembut dan bersih, rekomen buat yg suka jerawatan nihhh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Maylandi
Dry, Medium Dark, Neutral
Kalo ini sih honest review Aku banget. Jadi Kan di jidat aku ada jerawat merah yang baru mau numbuh gitu. Nah buru buru aku olesinnya pake produk ini, hasilnya jerawat aku paginya langsung ilang beneran
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tiara_epryliadiva
Normal, Medium Light, Neutral
Hai aku bakal kasih tau pengalaman aku setelah aku pakai Acne cream dari Whitelab. Kondisi wajah aku sebelum mengenal acne cream itu jerawat lagi mateng"nya pas aku oles besokannya langsung mengering,acne cream ini juga bisa menghambat pertumbuhan jerawat dan bisa mengontrol minyak berlebihan di wajah aku❤
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Alexandarawijaya
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya beli ini karena iseng buat sekalian biar gratis ongkir. Tapi ternyata ga nyesel gais dengan keisengan aku membuahkan hasil. Sukak banget sm acne cream ini karena jerawat aku kangsung kempes
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
andinirsta
Normal, Medium Light, Neutral
ini produkkk baguusss bangeettt buattt jerawattt akuuu, jadiiii kempesssss, dann prosessss kempessnya cepeet jugaaa, obaattt ini cocokkm banget buaattt kulittt akuuu, adaa jerawattt langsung pake ini auto kemprs
Usage: Less than 1 week
Brand website
aku kalau lagi jerawatan masih bisa tenang karna aku selalu ada acne cream dari whitelab yang bisa bikin jerawatku hempas dalam beberapa waktu,aku rutin banget pakenya jadi jerawatku udah mulai kering dan memudar. sebagus itu sih produknya dan ngaruh banget di aku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
Valentinegosal
Oily, Medium Light, Neutral
so far so gutttttt😍😍😍 cocok aja sih sama whitelab kalau ada yang bandel nongol sisa totol aja trus tidur tautau besok pagi biasanya udah ngempes atau gak meradang lagi jerawat nya , dan tidak membuat kulit jadi terkelupas juga canggih deh 🤭🤭
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
Anistyatj99
Combination, Medium Dark, Neutral
tau gak sih, aku makin cinta banget sama produk nya whitelab apalagi dia udah ngeluarin acne creamnya, aku coba pake 3 hari jerawat melentung aku langsung kering dan kempes bekas jerawatnya juga gak jadi membekas bener-bener bagus banget deh tekstur nya juga lembut dan wangi banget
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Shasaaw
Combination, Medium Dark, Neutral
As a first timer tried this product, I have to say that I love so freakin' so much. As a spot treatment, di tap aja di bagian yg ada jerawatnya and 3-4 hari jerawat juga udah mulai kering dan mengempes. Tekstur nya menurut aku creamy tapi thick juga, tapi gak masalah sih masih bisa ngasih hasil yg terbaik di kulit aku. Aku pake ini pagi&malam dan bener2 ampuh banget buat jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee