Acne Cream

Acne Cream
Treatment - Acne Treatment

Acne Cream

Whitelab
4.1 (1.294 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Cream 16 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Cream merupakan cream yang bermanfaat untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat, dan erawat kehalusan dan kelembutan kulit.

How to use:
Aplikasikan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Calamine 10%, Sulfur 5%, Tea Tree

Rangkuman Review Pengguna

R
rainarh
Combination, Medium Light, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
cobain sekali peoduk whitelab langsung pengen coba deh semuanya akhirnya aku cobain juga acne cream nya ini karena emang wajah aku gampang banget berjerawat semenjak pake ini jarang muncul jerawat kalau adapun cepet banget hilangnyaaa😭🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurlarifin
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Aku udh pake sekitar 3 mingguan di aku cocok banget,muka aku jadi bersih dan cerah,jerawat juga ga muncul padahal aku lagi menstruasi,seneng bangett,bekas bekas jerawat aku juga memudar, kulit aku jadi lembut dan bersih, rekomen buat yg suka jerawatan nihhh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Maylandi
Dry, Medium Dark, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Kalo ini sih honest review Aku banget. Jadi Kan di jidat aku ada jerawat merah yang baru mau numbuh gitu. Nah buru buru aku olesinnya pake produk ini, hasilnya jerawat aku paginya langsung ilang beneran
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tiara_epryliadiva
Normal, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Hai aku bakal kasih tau pengalaman aku setelah aku pakai Acne cream dari Whitelab. Kondisi wajah aku sebelum mengenal acne cream itu jerawat lagi mateng"nya pas aku oles besokannya langsung mengering,acne cream ini juga bisa menghambat pertumbuhan jerawat dan bisa mengontrol minyak berlebihan di wajah aku❤
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
Alexandarawijaya
Combination, Medium Light, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
Sebenernya beli ini karena iseng buat sekalian biar gratis ongkir. Tapi ternyata ga nyesel gais dengan keisengan aku membuahkan hasil. Sukak banget sm acne cream ini karena jerawat aku kangsung kempes
Usage: Less than 1 week Shopee
A
andinirsta
Normal, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
ini produkkk baguusss bangeettt buattt jerawattt akuuu, jadiiii kempesssss, dann prosessss kempessnya cepeet jugaaa, obaattt ini cocokkm banget buaattt kulittt akuuu, adaa jerawattt langsung pake ini auto kemprs
Usage: Less than 1 week Brand website
S
Silminuralvin
19 - 24
14 Apr 2021
Rekomen
aku kalau lagi jerawatan masih bisa tenang karna aku selalu ada acne cream dari whitelab yang bisa bikin jerawatku hempas dalam beberapa waktu,aku rutin banget pakenya jadi jerawatku udah mulai kering dan memudar. sebagus itu sih produknya dan ngaruh banget di aku
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
Valentinegosal
Oily, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
so far so gutttttt😍😍😍 cocok aja sih sama whitelab kalau ada yang bandel nongol sisa totol aja trus tidur tautau besok pagi biasanya udah ngempes atau gak meradang lagi jerawat nya , dan tidak membuat kulit jadi terkelupas juga canggih deh 🤭🤭
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
Anistyatj99
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
tau gak sih, aku makin cinta banget sama produk nya whitelab apalagi dia udah ngeluarin acne creamnya, aku coba pake 3 hari jerawat melentung aku langsung kering dan kempes bekas jerawatnya juga gak jadi membekas bener-bener bagus banget deh tekstur nya juga lembut dan wangi banget
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
Shasaaw
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
As a first timer tried this product, I have to say that I love so freakin' so much. As a spot treatment, di tap aja di bagian yg ada jerawatnya and 3-4 hari jerawat juga udah mulai kering dan mengempes. Tekstur nya menurut aku creamy tapi thick juga, tapi gak masalah sih masih bisa ngasih hasil yg terbaik di kulit aku. Aku pake ini pagi&malam dan bener2 ampuh banget buat jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 80 dari 130
Next