G
ginaoktaviani2
Normal, Medium Light, Neutral
Setelah aku coba2 product lain gak mempan di kulit aku dan akhirnya nemuin juga acne cream yang cocok bgt di aku, bener-bener jerawat ku langsung kempes gak meradang lagi, gak usah ganti2 skin care lagi karna aku udah pake product ini sepaket, jujur bagus bgt.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
akhirnya nemu acne cream yg nampol di muka akuu. jerawatnya cepet mendingan, cepet kempes, cepet kering. bekas sm flek hitamnya juga cepat hilangg gituu. rekomen buat kalian yg kalo punya bekas jerawat itu susah hilang. cobain pake produk ini🤩
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
desiscathalia
Combination, Medium, Neutral
Aku udah dari lama nyari cream yang cocok buat wajah aku. Dan akhirnya cocokkk bangett sama acne cream nya whitelab. Jerawat sama bekas jerawat aku jugaa lebih baik. harganya juga udah terjangkau banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Raissaica28
Dry, Medium Light, Warm
Produk whitelab emang canggih2 dan selalu cocok di aku, dan kali ini aku nyobain whitelab acne cream. Karena kebetulan aku lagi ada beberapa jerawat dan pgn coba acne cream, aku pakai whitelab acne cream ini pas malam hari aku jadiin spot treatment di beberapa jerawat aku, besok paginya jerawat aku kempess dan kemerahan berkuramg sooo happy banget😍😍 texturenya thick banget memang karena ini sebagai spot treatment, dan juga wanginya ada mint2nya gitu aku sukaa sih wanginya bikin relax hehehhe😁
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Safiyyaaz
Combination, Light, Warm
jerawat kadang sellau aja muncul diwaktu pas maud haid dan atau kalau lagi sering makeupan tapi aku ga takut karena ada acne cream ini yang beenr2 ampuh buat aku totolin saat lagi ada jerawat yyg ganggu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Ditarhmawati26
Oily, Medium, Cool
woi demi apa sih ini dari packeginya aja mantep bngettt pasti produk nya juga ga kalah mantep , bagusss bangettt skuy dicobainnn ingat buktiin sendiriii aku si sama aku baguss woiii suerrrrrrrrrrrr makasiii baaaabbbbbaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyy
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
TiaraAulya
Combination, Medium Light, Cool
obat totolan jerawat yang paling gue rekomendasiin banget. selain kemasannya yg mungil super praktis gue bawa kemana mana. ini gak lengket jadi bisa banget ditimpa sama make up kalo misal mau pergi keluar rumah. jerawat cepat kempes pake sehari doang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
Kemaren keracun sama temen, trus pas cobain wah mantep bgt whitelab keluarin produk ini😍😍 pas banget dipake pas lagi bruntusan dan ada sisa jerawat. ampuh banget ngilangin bekas jerawat dan jerawat merah jadi kempes di aku🥰🥰 love bgt worth it deh dijamin hihihi
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
E
elire_lumi
Combination, Medium Light, Neutral
waktu mau pms biasanya suka jerawatan, ak kesel banget dan nemu produk ini.. kaget sihh jerawat langsung kempes, dan awalnya ada luka karena ak pencet, tapi langsung kering dan bekasnya memudar.. wowo so happy..
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dissyadistaa
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur biasanya ga ngaruh pake acne cream begini tapi ini satu2 nya acne cream yg cocok sama aku, cuma semalem doang langsung kering waktu ada jerawat pms agak besar terus besokannya udah hilang hempas begitu sajaa tapi bagusnya ga bikin area lain kering kaya acne cream lain.
Usage: Less than 1 week
Shopee