T
Thenly
Normal, Medium Light, Neutral
Sukak banget sama acne cream dari whitelab ini.. pertama x coba langsung jatuh cintaa taa taaa... gara2 muncul jerawat di muka, akhirnya coba cari2 solusi dan ketemu deh sama acne cream ini.. teksturnya lembut dan amazing sekaleee jerawat aq hilang loh..
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
monicavickolia
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget deh pakai Acne Cream dari Whitelab ini, dia ampuh banget buat menghilangkan noda hitam bekas jerawat gitu π Dan produk ini juga bermanfaat untuk mengempeskan jerawat matang di wajah aku. Pokoknya recomended banget deh guys π₯°
Usage: 1 month - 3 months
Gift
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ini product cocok banget sih di aku. Waktu aku jerawatan sebiji dia bisa kempesin dan cepet banget mudarnya gaes. Kayaknya kalo lagi jerawatan aku bakal repurchase lagi sih. Harganya juga affordable! Aku suka banget. Pokoknya whitelab paling terdebest
Usage: Less than 1 week
Brand website
B
berlianYulia
Normal Skin, Medium, Neutral
waaah amazing banget ya bun dalam 3 hari bisa ngempesin jrawatan padahal gede banget mana ga berbekas sama sekali ga ngeluarin putih putih huhu happy banget nemu barang se ajaib ini trus pakai produk nya dikit aja langsung mempan yang penting sering sering gitu dan tlaten
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anastasialver
Combination, Medium, Neutral
awalnya aku agak ragu sih sama whitelab karena ak belum mengenal banget product ini. tapi karena aku orangnya penasaran ku cobalah prduct whitelab. eh malah jadi ketagihan dehh.. aku coba juga yang acne cream selain serum yg aku review.. karena kan males ya klo pake yang ribet" kalo lagi berjerawat maunya yang praktis aja. ini lah salah satunya heheeh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anggraamoo
Dry Skin, Medium Light, Warm
Bener bener bisa mengatasi masalah jerawat aku loh. Belas jerawat dan flek memudar. Gak nyangkat banget. Love banget lah pokoknyaa. Produk whitelab emang gak usah diragukan lagi sih. Suka sama semua rangkaian skincare whitelab pokoknyaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
karna aku anaknya suka kepo jadi pas lagi scroll instagram aku nemu salah satu postingan whitelab, akhirnya aku coba aja karna lagi jerawatan dan harganya juga terjangkau . aku baru coba beberapa hari jerawat auto ludes hehehe
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
trianda
Combination, Medium Light, Neutral
Semenjak pakai acne cream ini jerawat aku jdi gak meradang lagi dan mudah banget buat jerawat aku jd lebih cepat kempes dan kering, bagus banget harganya terjangkau jerawat aku perlahan hilang karna pakai acne cream ini, awalnya tau produk ini karna ngeliat beautyvloger dan aku penasaran jd langsung aku beli dan cobain deh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
F
Feliciaaa99
Combination, Light, Cool
Whitelab ini emang gak perlu di ragukan hehe Brand lokal dengan harga yang terjangkau tapi hasilnya gak kaleng kaleng. Coba pake ini pas lagi jerawatan karna datang bulan. Pake malem sebelum tidur, paginya udah kempes & mendingan banget. Pakenya cukup ditotol aja dan praktis
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
J
jihanekariski
Oily, Medium, Neutral
Seneng bangett, akhirnya nemuin acne cream yang cepet banget ngeringin jerawat akuπ gaada seminggu pas aku pakein cream ini jerawatku langsung kering jadi padahal jerawat ku sakit dan gede banget, ga nyangka bisa secepet iniπ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee